Prediksi Krasnodar vs PAOK, Laga Balas Demdam Wakil Rusia Dan Wakil Yunani

0 645

Tiketprediksi.net – Setelah baru saja akhiri rekor tak pernah menang, Krasnodar akan menghadapi ujian berikutnya di musim 2020/2021 ini. Mereka akan menghadapi runner-up Liga Yunani musim 2019/2020 kemarin Panthessaloníkios Athlitikós Ómilos Konstantinopolitón, atau PAOK. Laga akan berlangsung di Krasnodar Stadium pada Rabu (29/9) mendatang pukul 02.00 WIB.

Tekad Krasnodar Balas Wakil Yunani

Prediksi Krasnodar vs PAOK

Mengawali musim kompetisi 2020/2021 dengan meraih hanya empat kemenangan di Liga Rusia, Krasnodar ternyata tampil cukup bagus di musim lalu. Torehan 52 poin dari 30 laga yang mereka mainkan di musim lalu berhasil membuat mereka finish di tempat ke-3. Ini membuat Krasnodar berhak atas satu tempat di babak kualifikasi Liga Champions.

Harus dihadapkan dengan wakil Yunani, PAOK, yang saat ini tengah tampil bagus, Krasnodar sepertinya tak akan gentar. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil membabat Khimki dengan kemenangan 7-2 di Liga Primer Rusia. Ini menjadikan Krasnodar kini belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Sayangnya, tim berjuluk The Bulls bukanlah salah satu tim berpengalaman di Liga Champions, karena tercatat baru bermain empat kali secara keseluruhan. Musim lalu, mereka hanya bisa sampai di babak play-off. Menariknya, tim terakhir yang singkirkan mereka di babak play-off Liga Champions adalah tim asal Yunani, yakni Olympiacos.

PAOK Dalam Performa Impresif

Krasnodar vs PAOK

Sementara itu, calon lawan Krasnodar di laga ini, PAOK, juga memulai musim kompetisi 2020/2021 dengan catatan bagus. Di Liga Yunani, mereka sukses meraih satu kemenangan dan satu hasil seri dari dua laga awal musim ini. Hasil tersebut berhasil tempatkan PAOK di urutan ke-3 klasemen sementara Super League Greece.

Berbeda dengan Krasnodar yang langsung mendapat tiket ke fase play-off, runner-up Super League Greece musim lalu justru harus lalui kualifikasi ke-2 da ke-3 lebih dahulu. Di kualifikasi ke-2, mereka sukses singkirkan Beşiktaş dengan kemenangan 3-1. Mereka juga sukses tundukkan Benfica di babak ke-3 fase kualifikasi.

Meski berstatus sebagai salah satu klub papan atas Yunani, PAOK tercatat tak pernah melaju ke fase grup Liga Champions. Jika mereka gagal meraih kemenangan di partai dua leg melawan Krasnodar, maka, mereka akan gagal untuk kesekian kalinya melalui fase play-off. Karenanya, PAOK pasti akan mengincar kemenangan, terutama di leg pertama kali ini.

Rekor Pertemuan

Jika melihat perjalanan kedua tim di kompetisi Liga Champions, Krasnodar dan PAOK memang bukan tim yang langganan bermain di kompetisi ini. Namun, bukan berarti kedua kesebelasan tak pernah bertemu. PAOK dan Krasnodar tercatat pernah bertemu sekali, namun, bukan di Liga Champions, melainkan di kompetisi Liga Eropa.

Pertemuan ke-2 yang berlangsung di Yunani pada 22 Oktober 2015 berakhir dengan skor imbang 0-0. Sementara pertemuan pertama yang berlangsung di markas Krasnodar berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk wakil Rusia. Dua gol Krasnodar kala itu adalah hasil sumbangan Joãozinho dan Ari Ferreira.

Prediksi Pertandingan

Berdasarkan sejumlah data wap sbobet dan fakta yang telah disebutkan, sepertinya tak berlebihan jika menyebut laga Krasnodar vs PAOK ini sebagai laga balas dendam kedua tim. Krasnodar ingin balas wakil Yunani karena musim lalu, mereka kalah di play-off oleh tim dari Yunani. Sedang PAOK tentu ingin balas kekalahan, lima tahun yang lalu.

Sama-sama ingin balas dendam dan sama-sama mengincar kemenangan guna melaju ke fase grup, Krasnodar dan PAOK sepertinya punya kekuatan yang hampir seimbang. Dengan ini, maka laga leg pertama nanti diprediksi akan berakhir dengan skor seri. PAOK diprediksi akan menahan imbang Krasnodar di markasnya dengan hasil akhir minimal 0-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Krasnodar vs PAOK :
06/11/15 UEL Krasnodar 2-1 PAOK
23/10/15 UEL PAOK 0-0 Krasnodar
Lima Pertandingan Terakhir Krasnodar :
19/09/20 PRL Krasnodar 7-2 Khimki
13/09/20 PRL R.Volgodrad 0-3 Krasnodar
31/08/20 PRL Krasnodar 1-1 Rostov
27/08/20 PRL Krasnodar 1-1 Moscow
22/08/20 PRL Ural 1-0 Krasnodar
Lima Pertandingan Terakhir PAOK :
18/09/20 SL1 PAOK 1-1 Atromitos
16/09/20 UCL PAOK 2-1 Benfica
12/09/20 SL1 PAOK 1-0 Larissa
05/09/20 CLF Panathinaikos 0-1 PAOK
26/08/20 UCL PAOK 3-1 Besiktas
Baca Juga : Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Salzburg, Die Mozartstadter Coba Jegal Asa Wakil Israel
Comments
Loading...
error: Content is protected !!