Prediksi Krasnodar vs Rennes, Duel Perebutan Tiket Knockout ke Liga Europa

0 185

Tiketprediksi.net – Dari laga kelima Grup E Liga Champions musim 2020/2021, Krasnodar akan bertemu dengan Rennes di Stadion FK Krasnodar. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (3/12/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

Krasnodar Miliki Hasil Buruk

Krasnodar Miliki Hasil Buruk

Benar-benar situasi kurang menguntungkan yang tengah dialami Krasnodar dari lima laga terbarunya dimana mereka lebih banyak menyimpan kekalahan daripada kemenangan. Mereka dihadapkan pada laga sulit dan belum bisa melaluinya dengan baik.

Dari Liga Champions kali ini, skuad The Bulls kembali dituntut untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Pasalnya fase grup hanya tinggal tersisa dua laga lagi, dan Krasnodar kini menduduki peringkat ketiga dengan satu poin mereka.

Laga ini adalah laga kunci mereka untuk bisa terus tampil di ajang Eropa. Memang untuk lolos ke fase 16 besar Liga Champions mereka tidak memiliki kesempatan setelah memiliki selisih sembilan poin dari Sevilla dan Chelsea di posisi dua besar.

Kesempatan mereka kali ini hanyalah tiket knockout ke Liga Europa. Untuk mengunci kesempatan itu, Krasnodar harus menang dari Rennes di laga ini. Jadwal selanjutnya Krasnodar akan mendapatkan musuh lebih berat, yaitu Chelsea.

Rennes Perjuangkan Kemenangan

Rennes Perjuangkan Kemenangan

Sama dengan apa yang menimpa Krasnodar, Rennes di lima laga terbarunya juga mengalami hasil buruk. Bahkan di persaingan Grup E ini, mereka baru mendapatkan satu poin dari satu kali bermain imbang. Setelah itu kekalahan beruntun menimpa mereka sehingga mengirim tim asuhan Julien Stephan ke dasar klasemen Grup E.

Untuk bisa tampil lebih lama di ajang kompetisi Eropa, Rennes harus bias memetik tiga poin penuh dari Krasnodar. Pasalnya di laga keenam mereka akan bertemu dengan Sevilla dan peluang menang akan lebih tipis.

Laga ini juga akan menentukan siapa yang akan mendapatkan tiket knockout ke Liga Europa. Jadi, skuad Les Rouges et Noirs harus bekerja keras jika masih ingin lebih lama tampil di level Eropa musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terakhir yang sudah dilalui, Krasnodar hanya mampu mengantongi satu kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya masih jauh dari harapan karena mereka kalah dari lawan. Dari kelima laga ini, Krasnodar juga hanya menghasilkan lima gol dan kebobolan sebanyak delapan gol.

Di kubu tim lawan, Rennes memiliki catatan di wab sbobet tidak lebih baik daripada tuan rumah. Dari lima laga terbarunya di semua kompetisi, mereka hanya mampu bermain imbang satu kali. Sebelumnya empat kekalahan beruntun menimpa mereka. Dari kelima laga ini, Rennes hanya mengoleksi dua gol dan kebobolan sebanyak 10 kali.

Dari riwayat pertemuan terbaru di ajang ini, Krasnodar dan Rennes hanya bermain imbang dengan skor akhir 1:1. Peluang untuk alga kali ini berakhir imbang masih bisa terjadi, namun statistik laga terbaru lebih condong memihak kepada tuan rumah.

Catatan selisih gol dan kebobolan tuan rumah lebih baik jika dibandingkan dengan Rennes. Namun dari segi permainan kedua klub ini bisa dibilang cukup seimbang. Diprediksi laga antara Krasnodar VS Rennes akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Krasnodar VS Rennes

Krasnodar : Evgeniy Gorodov (GK), Igor Smolnikov, Aleksandr Martynovich, Cristian Ramirez, Remy Cabella, Yury Gazinsky, Viktor Claesson, Tonny Vilhena, Kaio Pantaleao, Marcus Berg, Magomed Suleymanov.

Rennes : Alfred Gomes (GK), Damien Da Silva, Hamari Traore, Gerzino Nyamsi, Steven Nzonzi, Flavien Tait, Benjamin Bourigeaud, Christ Maouassa, Eduardo Camavinga, Sehrou Guirassy, Jeremy Doku.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Krasnodar vs Rennes:
21/10/20 UCL Rennes 1-1 Krasnodar
Lima Pertandingan Terakhir Krasnodar:
28/11/20 PRL Khimki 1-0 Krasnodar
25/11/20 UCL Krasnodar 1-2 Sevilla
21/11/20 PRL Krasnodar 1-0 Tambov
08/11/20 PRL Zenit 3-1 Krasnodar
05/11/20 UCL Sevilla 3-2 Krasnodar
Lima Pertandingan Terakhir Rennes:
28/11/20 LI1 Strasbourg 1-1 Rennes
25/11/20 UCL Rennes 1-2 Chelsea
21/11/20 LI1 Rennes 0-1 Bordeaux
08/11/20 LI1 PSG 3-0 Rennes
05/11/20 UCL Chelsea 3-0 Rennes
Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Chelsea

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!