Prediksi Kroasia vs Malta, Kroasia Enggan Terpleset Lagi

Tiketprediksi.net
0 40

Tiketprediksi.net – Laga yang mempertemukan antara dua tim kuat dalam lanjutan ajang Kualifikasi Piala Dunia pada grup H akan kembali disajikan tengah pekan ini. Partai hidup mati yang mempertemukan antara peringkat tiga dan peringkat paling bawah di grup H ini diperkirakan akan sangat seru. Pertandingan Kroasia vs Malta rencananya akan dilaksanakan langsung pada hari Rabu 31 Maret 2021 pukul 01.45 WIB. Rencananya laga ini juga disiarkan langsung dari stadion Rujevica yakni markas besar dari timnas Kroasia tentunya.

Kroasia Enggan Kepleset Lagi

Sumber : croatiaweek.com/wp-content/uploads/2020/Kroasia

Sempat kepleset di laga perdana membuat Kroasia tak mau mengulanginya lagi. Oleh karena itu pada laga melawan Malta nanti, Kroasia tak akan memberikan sedikitpun terhadap tim tamu. Selain itu Kroasia juga diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah dan siap memberikan perlawanan sampai akhir pertandingan. Kroasia berupaya untuk mengamankan tiga poin yang ada dan segera beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara.

Diperkirakan ambisi Kroasia untuk memenangkan pertandingan akan terbuka lebar. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah tim yang sedang menghuni juru kunci grup H saat ini. Melihat situasi dan kondisi Malta yang tak kunjung stabil, membuat Kroasia semakin bernafsu dan ingin mengalahkan Malta sebagai modal untuk menggeser Rusia di puncak klasemen sementara grup H.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa Kroasia merupakan tim yang menyandang sebagai julukan raksasa Eropa. Pasalnya pada ajang Piala Dunia tahun sebelumnya, Kroasia berhasil melenggang mulus ke partai final melawan Prancis. Namun sayang sekali Kroasia harus kalah atas Prancis dan harus rela kehilangan Trofi yang sudah di depan mata. Bermodalkan pengalaman yang sudah dimiliki oleh Kroasia, tentunya peluang atau ambisi Kroasia untuk memenangkan pertandingan akan semakin terbuka lebar.

Malta Bertekad Mencuri Poin

Sumber : mfa.com.mt/dynimage/newsleaguesinner/19141/image.jpg/Malta

Kubu Malta saat ini memang belum menunjukkan penampilan yang impresif, karena memang dari segi permainan dan materi pemain Malta masih jauh dibandingkan tim yang lainnya. Kendati demikian, Malta tetap memiliki tekad yang kuat untuk memenangkan pertandingan atau setidaknya mencuri poin dari tuan rumah Kroasia. Ambisi ini sepertinya akan sangat sulit, pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah Kroasia yang saat ini menyandang sebagai status raksasa Eropa.

Melihat kondisi tersebut, sepertinya akan sangat sulit jika Malta menghadapi Kroasia dengan target yang terlalu besar. Oleh karena itu Malta hanya berupaya menahan imbang dan setidaknya mencuri satu poin saja dari Kroasia. Satu poin yang didapatkan tentunya akan sangat berarti agar bisa segera beranjak dari zona juru kunci grup H klasemen sementara.

Kroasia Akan Tetap Mengandalkan Luka Modric di Lini Tengah

Kroasia di lini tengah tentunya memiliki pemain andalan sensasional yang saat ini bermain untuk Real Madrid yakni Luka Modric. Pemain veteran ini akan tetap menjadi andalan dan siap menjadi komandan terutama di lini tengah Kroasia. Jika Modric bermain, Kroasia bisa terlihat aktif dan kreatif di lini tengah. Oleh karena itu pada laga Kroasia vs Malta rabu nanti, efektifitas Modric akan menjadi andalan utama bagi kubu tuan rumah.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertempuran yang mempertemukan antara Kroasia vs Malta tengah pekan nanti diperkirakan situs judi bola permainan akan dikuasai penuh oleh Kroasia. Pasalnya pemain tengah Kroasia terlihat lebih unggul dibandingkan para pemain tengah Malta. Begitu juga dengan skor, banyak yang memprediksi bahwa Kroasia akan mampu memenangkan pertandingan atas Malta dengan skor cukup telak yaitu 3-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Kroasia :
12/11/20 FRI Turki 3-3 Kroasia
15/11/20 UNL Swedia 2-1 Kroasia
18/11/20 UNL Kroasia 2-3 Portugal
25/03/21 WQE Slovenia 1-0 Kroasia
28/03/21 WQE Kroasia 1-0 Cyprus
Lima Pertandingan Terakhir Malta :
12/11/20 FRI Malta 3-0 Liechtenstein
14/11/20 UNL Malta 3-1 Andorra
18/11/20 UNL Malta 1-1 Kep Faroe
25/03/21 WQE Malta 1-3 Rusia
28/03/21 WQE Slovakia 2-2 Malta
Baca Juga : Prediksi Slovakia vs Rusia, 31 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!