Prediksi Latvia vs Austria 20 November 2019

0 149

Tiketprediksi – Pada laga lanjutan kompetisi kualifikasi Piala Eropa fase Group G, mempertemukan antara Timnas Latvia melawan Timnas Austria di Daugava Stadium. Dalam laga pertandingan kedua Timnas yang akan tersaji pada hari Rabu 20 November 2019 di kota Riga, jam 02:45 WIB.

Statistik Pertandingan Kedua Timnas

Di pertemuan pertama laga fase Group G, Latvia kalah telak 0 – 6 pada saat menghadapi Austria di Red Bull Arena. Pada pertemuan kedua Latvia sebagai tuan rumah dipastikan tidak lolos fase selanjutnya, mencoba hentikan laju Austria di kualifikasi fase Group.

Dalam pertandingan terakhir kualifikasi fase Group G yang telah dilakoni, Latvia menelan kekalahan dengan skor tipis 0 – 1 menghadapi Slovenia. Tim yang berjuluk Sarkanbaltsarkanie (Red-White-Red) kini di posisi peringkat ke 6 papan bawah klasemen sementara Group G dengan 0 poin.

Di pihak tim tamu, Austria pada saat pertemuan pertama laga kualifikasi fase Group menang telak 6 – 0 pada saat menjamu Latvia. Di pertemuan laga kedua kali ini Austria ingin mengalahkan tuan rumah serta ingin di puncak klasemen, berharap Polandia terpeleset melawan Slovenia.

Pada laga terakhir kualifikasi fase Group G yang telah dilakoni, Austria menang dengan skor tipis 2 – 1 kontra Macedonia Utara. Tim berjuluk Burschen Unsere kini di peringkat ke 2 papan klasemen sementara dengan poin 19, kualifikasi fase Group G.

Latvia Misi Hentikan Laju Austria

Prediksi Latvia vs Austria

Timnas Latvia dikemudikan pelatih Slavisa Stojanovic telah merumuskan taktik dan strategi khusus, untuk menahan laju tim tamu pada laga kandang. Pelatih Slavisa menginstruksikan kepada para punggawa yang akan tampil, untuk bermain lepas tanpa beban sebab dipastikan tidak lolos fase selanjutnya.

Pelatih Slavisa akan memasang skema 4 – 4 – 2, dengan formasi ini Red-White-Red tampil merata di setiap lini dalam menyerang maupun bertahan. Pada laga ini Olegs Laizans akan ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan memainkan 2 penyerang sekaligus Vladislavs Kesmess serta Vladimirs Gutkovskis.

Austria Wajib Menang Untuk Tiket Lolos

Latvia vs Austria

Timnas Austria yang dinahkodai pelatih Franco Foda telah mengantongi taktik serta strategi ampuh, untuk mencuri poin penuh untuk dibawa pulang. Wajib menang menu utama sang pelatih Foda kepada para pemainnya yang akan tampil, untuk memastikan tiket lolos ke fase selanjutnya.

Franco Foda memakai formasi 4 – 2 – 3 – 1, dengan skema ini Das Team tampil menyerang serta ingin kuasai tempo permainan. Pada laga ini Pavao Pervan ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan menurunkan 2 lini depan tersubur Marcel Sabizter serta MarkoArnautovic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Daugava Stadium akan dipadati sekitar 10.461 penonton, yang sebagian besar para supporter Red-White-Red yang mengisi hampir seluruh tribun stadion. Pemain ke12 ini menambah semangat juang tuan rumah, Latvia yang akan menjamu tim tamu Austria yang terselenggarakan di kota Riga.

Di awal laga babak pertama, tuan rumah Red-White-Red akan mencoba tampil mengorganisir permainan di area sendiri untuk mengontrol tempo pertandingan. Dengan umpan pendek dari kaki ke kaki di area pertahanan sendiri, mencoba memancing pergerakan pemain tim tamu untuk tampil terbuka.

Di pihak tim tamu, Das Team tampil meladeni permainan tuan rumah serta mencoba memotong jalur bola untuk ambil alih tempo permainan. Tim tamu akan tampil lebih menyerang, mencoba membuka lini pertahanan terakhir dengan membuat tembakan jarak jauh ke gawang tuan rumah.

Di sepanjang jalannya pertandingan yang ditampilkan kedua Timnas berjalan tempo sedang, pertarungan lini tengah terjadi sangat sengit dan alot. Laga keras kedua Timnas yang tampil akan mengakibatkan pelanggaran berat, dan kartu kuning bisa tersaji lebih banyak di babak terakhir.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga kali ini diperkirakan oleh agen poker terpercaya, Latvia menelan kekalahan sekali lagi dengan skor telak 1 – 3 melawan Austria di Daugava Stadium. Pada pertandingan kedua Timnas yang akan berlaga di hari Rabu dini hari, wajib untuk ditonton para kedua pendukung Timnas masing-masing.

Statistik Pertandingan Latvia vs Austria
Head to Head Pertandingan Latvia vs Austria :
07/09/19 KKE Austria 6-0 Latvia
08/06/11 UJC Austria 3-1 Latvia
09/02/05 UJC Austria 1-1(P) Latvia
08/06/97 KPE Latvia 1-3 Austria
10/11/96 KPE Austria 2-1 Latvia
Lima Pertandingan Terakhir Latvia :
16/10/19 KKE Israel 3-1 Latvia
11/10/19 KKE Latvia 0-3 Polandia
10/09/19 KKE Latvia 0-2 FYR Macedonia
07/09/19 KKE Austria 6-0 Latvia
11/06/19 KKE Latvia 0-5 Slovenia
Lima Pertandingan Terakhir Austria :
14/10/19 KKE Slovenia 0-1 Austria
11/10/19 KKE Austria 3-1 Israel
10/09/19 KKE Polandia 0-0 Austria
07/09/19 KKE Austria 6-0 Latvia
11/06/19 KKE FYR Macedonia 1-4 Austria
Baca Juga : Prediksi Belgia vs Siprus 20 November 2019

———————————————————————————————————

Comments
Loading...
error: Content is protected !!