Prediksi Latvia vs Polandia 11 Oktober 2019

0 47

Prediksi Skor Latvia vs Polandia

Dari ajang kualifikasi Piala EURO 2020 kali ini menyajikan pertandigan dari Grup G yang akan digelar pada Jumat, 11 Oktober 2019. Kali ini Latvia akan meladeni tantangan Polandia di pekan ketujuh yang akan berlangsung di stadion Daugavas pada jam 01:45.

Latvia Antara Bangkit Atau Kembali Terpuruk

Prediksi Latvia vs Polandia

Ikut masuk dalam kualifikasi Piala EURO Latvia sampai saat ini belum menemukan performa terbaiknya. Skuat asuhan Slavia Stojanovic sampai detik ini masih krisis kemenangan, dan hanya diperalat untuk mendulang poin dari lawan – lawannya. Sejak awal laga fase kualifikasi Piala EURO 2020 Latvia belum mampu memecah kebuntuan. Dengan hasil tersebut kini Latvia harus puas berada di klasemen dasar Grup G.

Kesempatan kali ini Slavia Stojanovic dan timnya akan bermain didepan pendukungnya sendiri. Berharap laga nanti adalah momen terbaiknya untuk mengoleksi kemenangan yang selama ini belum singgah dipihaknya. Lawan yang akan dihadapi pada Jumat dinihari nanti cukup berat, yaitu pemuncak klasemen sementara Gup G saat ini.

Dari enam laga terakhir yang telah mereka lalui, belum satupun kemenangan yang diraih.kekalahan terbesar di ajang ini adalah saat menghadapi Austria dengan skor 6:0 pada (7/9) lalu. Dan saat berhadapan dengan Slovenia (11/6) dengan skor 0:5 tanpa balas.

Polandia Bersiap Panen Poin

Prediksi Latvia vs Polandia

Polandia menyambut pertandingannya pada pekan ini dengan sangat antusias. Pasalnya skuat Jerzy Brzęczek optimis timnya mampu mengamankan 3 poin dari tuan rumah. Torehan Polandia di ajang ini cukup bagus. Dari enam pertandingan terakhir di ajang ini, merek mampu memenangi 4 pertandingan secara berturut – turut. Dua pertandingan lainnya sekali mengalami kekalahan, dan satu kali bermain imbang.

Posisi klasemen saat ini Polandia masih kokoh memimpin pencapaian Grup G dengan 13 poin terkumpul. Tepat dibawahnya ada Slovenia di peringkat kedua dengan 11 poin. Sedangkan peringkat ketiga ada Austria dengan 10 poin, diikuti Macedonia Utara dengan 8 poin. Untuk peringkat kelima ada Israel dengan delapan poin, kemudian di posisi terbawah Latvia yang belum memiliki poin.

Pada pertandingan yang akan berlangsung nanti tiga pilar utama Polandia akan gencar dlam menebar ancaman ke lini bertahan Latvia. Mereka adalah Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek, dan Arkadiusz Milik. Ketiga pemain ini akan menjadi tumpuan dalam penyerangan. Karir tiga pemain ini juga sedang dalam masa jayanya, bukan hanya ternar secara nama tapi juga mampu menunjukkan kemampuan bermain yang mumpuni di klub mereka masing – masing.

Prediksi Jalannya Laga

Latvia akan diprediksi bermain all out untuk meraih 3 poin kemenangan dari Polandia. Skema bermain yang akan diturunkan oleh Slavia Stojanovic adalah (4-4-2) dengan duet juru serang antara Roberts Uldrikis dan Artrs Karašausks.

Sedangkan tim tamu tidak ingin kehilangan waktu sedikitpun dalam laga ini. Skema yang akan diturunkan Jerzy Brzęczek kali ini adalah (4-3-3). Formasi ini diharapankan timnya mampu mendominasi permainan sejak awal dan menciptakan sebanyak mungkin peluang di mulut gawang.Tiga pilar andalan Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek, dan Arkadiusz Milik dipastikan dalam performa terbaik mereka.

Jika masih ingin melanjutkan permainan ke babak selanjutnya, Slavia Stojanovic harus memutar otak dan kembali mengevaluasi timnya. Banyak kekurangan dari semua lini yang bisa saja membuat performa timnya kurang maksimal musim ini. Terlebih lagi laga yang akan dihadapi cukup sulit, melihat performa tamunya Polandia yang sejauh ini cukup bagus.

Memang dalam pertandingan ini Polandia sebagai tim tamu lebih dunggulkan dari pada tuan rumah Latvia. Namun bisa jadi bermain di kandang sendiri, Latvia mampu menjadi batu sandungan untuk laju Polandia. Dan prediksi hasil laga ini adalah Latvia 0 : 3 Polandia.

Statistik Pertandingan Latvia vs Polandia

Head to Head Pertandingan Latvia vs Polandia :

25/03/19 KKE Polandia 2-0 Latvia
23/05/12 UJC Polandia 1-0 Latvia
07/09/03 KKE Latvia 0-2 Polandia
13/10/02 KKE Polandia 0-1 Latvia
17/02/97 UJC Latvia 2-3 Polandia

Lima Pertandingan Terakhir Latvia :

10/09/19 KKE Latvia 0-2 Macedonia
07/09/19 KKE Austria 6-0 Latvia
11/06/19 KKE Latvia 0-5 Slovenia
08/06/19 KKE Latvia 0-3 Israel
25/03/19 KKE Polandia 2-0 Latvia

Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

10/09/19 KKE Polandia 0-0 Austria
07/09/19 KKE Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 KKE Polandia 4-0 Israel
08/06/19 KKE Macedonia 0-1 Polandia
25/03/19 KKE Polandia 2-0 Latvia
Baca Juga : Prediksi Macedonia vs Slovenia 11 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!