Prediksi Lazio vs Borussia Dortmund, Kebangkitan Elang Italia

0 361

Tiketprediksi.net – Liga Champion akan kembali bergulir dengan mempertemukan wakil dari Serie A ,Lazio dengan Borussia Dortmund. Keduanya akan bertanding pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020 tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah tentunya Lazio akan berupaya untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu hal tersebut nampaknya akan sulit untuk dicapai mengingat performa mereka di musim ini masih sangat buruk.

Tentunya hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Borussia Dortmund untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Pasalnya performa dari Borussia Dortmund memang sedang dalam kondisi yang cukup bagus.

Lazio Sulit Kembali ke Performa Terbaiknya

Lazio

Ajang Serie A sudah dimulai namun performa Lazio masih belum menemukan titik terang. Lazio masih kesulitan untuk menghadapi musim ini dimana mereka tidak mampu menjalankan sistem permainannya dengan baik.

Di musim lalu mereka tampil perkasa dengan berhasil menduduki peringkat pertama sebelum digeser Juventus. Namun permainan Lazio terus menurun hingga akhirnya mereka duduk di posisi empat besar.

Lazio saat ini duduk di posisi ke-14 klasemen Serie A Italia. Dibandingkan dengan musim lalu yang mereka mampu meraih posisi sebagai empat besar tentunya sangatlah berbeda jauh. Lazio sendiri hanya mampu meraih satu kemenangan di lima laga terakhir.

Pertahanan menjadi masalah bagi Lazio sejauh ini. Dimana mereka kebobolan sebanyak 8 gol dari 2 pertandingan yang mereka mainkan. Tentunya hal tersebut bukanlah catatan yang bagus di Lini pertahanan.

Mereka wajib memperbaiki kekurangan mereka di musim ini. Menghadapi Borussia Dortmund yang memiliki kecepatan dan lini serang yang berbahaya tentunya membuat Lazio kerepotan. Lini belakang mereka harus siap gempuran yang akan diberikan oleh Borussia Dortmund.

Meskipun begitu Lazio tercatat agen judi poker tentunya tidak akan gentar menghadapi permainan dari Borussia Dortmund. Meskipun sedang dalam kondisi yang kurang menyenangkan namun Lazio optimis akan meraih kemenangan di laga kali ini.

Borussia Dortmund Bisa Torehkan Kemenangan di Laga Ini

Borussia Dortmund

Meraih kemenangan di laga kali ini bukanlah hal yang mustahil bagi Borussia Dortmund. Terlebih mereka saat ini sedang dalam kondisi yang cukup mengesankan. Borussia Dortmund mampu meraih 2 kemenangan secara beruntun di ajang Bundesliga.

Hasil tersebut tentunya meningkatkan kepercayaan diri Erling Haaland dan kawan-kawan. Borussia Dortmund yang diisi oleh pemain-pemain muda dan memiliki kecepatan tentu akan menyulitkan lini belakang dari Lazio.

Borussia Dortmund sendiri mampu mencetak 5 gol di 2 pertandingan terakhirnya. Torehan tersebut tentunya sangatlah bagus dan meningkatkan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Meskipun begitu mereka tidak boleh meremehkan Lazio.

Meskipun sedang dalam performa yang kurang bagus, namun Lazio tentu saja tetap berbahaya. Buktinya mereka masih mampu menahan Inter Milan yang sedang dalam kondisi bagus di ajang Serie A musim ini.

Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh Borussia Dortmund dan mereka tidak boleh terlalu meremehkan Lazio. Erling Haaland dan kawan-kawan harus mewaspadai kekuatan wakil asal Italia tersebut.

Prediksi Lazio vs Borussia Dortmund

Bermain di tanah sendiri tentunya membuat Lazio lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Terlebih di ajang Liga Champions para pecinta sepakbola sudah mulai diperbolehkan untuk menyaksikan laga di stadion klub kebanggaan.

Tentunya kehadiran suporter akan membantu  bagi para pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Meskipun begitu Borussia Dortmund tetap diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Setidaknya Borussia Dortmund akan meraih kemenangan dengan selisih 2 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Borussia Dortmund :
12/08/18 CLF Borussia Dortmund 1-0 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
17/10/20 SEA Sampdoria 3-0 Lazio
04/10/20 SEA Lazio 1-1 Inter Milan
01/10/20 SEA Lazio 1-4 Atalanta
26/09/20 SEA Cagliari 0-2 Lazio
19/09/20 CLF Lazio 0-0 Benevento
Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
17/10/20 BUN Hoffenheim 0-1 Borussia Dortmund
03/10/20 BUN Borussia Dortmund 4-0 Freiburg
01/10/20 SUC Bayern Munich 3-2 Borussia Dortmund
26/09/20 BUN Augsburg 2-0 Borussia Dortmund
19/09/20 BUN Borussia Dortmund 3-0 Borussia M’gladbach
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Ferencvaros, Bisakah Tim Tamu Curi Poin Di Camp Nou
Comments
Loading...
error: Content is protected !!