Prediksi Lazio vs Club Brugge, Upaya Tuan Rumah Masih Cukup Besar

0 48

Tiketprediksi.net – Pertandingan Liga Champions fase grup F menampilkan laga antara tuan rumah, Lazio menyambut tantangan Club Brugge. Laga kedua tim digelar pada Rabu (9/12) dini hari mendatang pada pukul 00.55 WIB. Keduanya bertanding di Stadion Olimpico yang merupakan markas Lazio. Kali ini, persaingan ketat kedua tim akan tampak memanas.

Seperti diketahui, penampilan Lazio selama beberapa pekan terakhir cukup bisa dimaksimalkan. Selama bertanding di Liga Champions, Lazio juga mampu mengemas sembilan poin dan berada di posisi runner up grup F. Dibawahnya, sudah ada Club Brugge yang menanti selisih dua poin.

Club Brugge belum bisa dikatakan konsisten di musim ini. Bahkan tim tamu masih mengandalkan lini pertahanan yang hampir terseok pada pertandingan sebelumnya. Namun, dengan selisih hanya dua poin seperti Club Brugge juga yakin bisa mengemas kemenangan kontra Lazio. Inilah prediksinya!

Statistik Unggul Lazio

Statistik Unggul Lazio

Lazio cukup memuaskan musim ini. Meski tetap bergejolak di pertandingan Serie A Italia, Lazio juga membuktikan bisa bersaing ketat di kancah Liga Champions. Dalam lima pertandingan terakhir, Lazio terdata agen judi bola sukses mengoleksi tiga kali kemenangan saat bertemu dengan Crotone, Zenit, dan satu laga kontra Spezia di pertandingan lokal Italia.

Dalam dua pertandingan lainnya, Lazio hanya mampu menghasilkan skor imbang bertemu dengan Borussia Dortmund. Satu kekalahan Lazio tercatat saat bertanding melawan Udinese di pertandingan lanjutan Serie A tiga pekan silam. Dengan catatan ini, Lazio masih tetap optimis menang di partai kandang.

Sementara itu, peran dari lini serang Club Brugge masih diragukan. Tim tamu hanya berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan. satu kemenangan berhasil diraih saat bertemu dengan Kortrijk. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir kemenangan kontra Zenit dan St Truiden.

Dua pertandingan sebelumnya, Club Brugge harus puas ketika ditahan imbang tanpa skor melawan Mouscron Peruwelz. Dalam satu pertandingan kontra Dortmund, Club Brugge harus menelan kekalahan 3-0 saat laga tandang. Catatan ini tentu belum bisa dikatakan bagus untuk bertandang ke markas Lazio.

Dengan statistik yang ada, Lazio unggul dalam segi serangan. Kemungkinan bila tuan rumah tampil dengan pasukan lengkap, sudah pasti Immobile dkk bisa mengamankan tiga poin di kandang kali ini.

Peluang Menang Club Brugge

Peluang Menang Club Brugge

Lazio dibawah arahan Simone Inzaghi tampil konsisten musim ini. Pada kesempatan menjamu Club Brugge, tuan rumah diyakini masih akan memaksimalkan peran Ciro Immobile dan Andreas Pereira. Sementara dua pemain andalan seperti Marusic dan Lazzari akan tetap  diturunkan di lini tengah.

Lazio juga akan mempertimbangkan dengan tiga bek unggulannya. Selama ini tuan rumah bisa tampil bagus dengan lini belakang tangguh saat Radu dkk mengisi sektor tersebut. Dengan kualitas kiper tangguh seperti Pepe Reina, tampaknya tuan rumah mudah menghasilkan kemenangan.

Club Brugge masih diragukan bisa tetap memaksimalkan lini tengah. Dua pemain andalannya,  Balanta dan Vanaken masih diragukan tampil. Pada pertandingan sebelumnya, kedua pemain sempat mengalami cedera ringan. Sang pelatih Philippe Clement diyakini akan menurunkan mereka separuh waktu.

Club Brugge juga masih memiliki nama De Ketelaere yang sudah membuktikan konsistensinya musim ini. Peran sang striker di lini depan Club Brugge akan mencoba untuk menantang lini pertahanan Lazio di laga tengah pekan nanti.

Melihat skema permainan dari kedua tim, masih terbuka lebar kesempatan bagi tuan rumah meraih peluang. Apalagi, Lazio sudah banyak pengalaman untuk musim ini. Kemungkinan meraih tiga angka untuk menambah posisi dan mengamankan tiket ke babak berikutnya cukup besar.

Prediksi Skor Lazio VS Club Brugge: 2-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Club Brugge:
29/10/20 LIC Club Brugge 1-1 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
05/12/20 SEA Spezia 1-2 Lazio
03/12/20 LIC Borussia Dortmund 1-1 Lazio
29/11/20 SEA Lazio 1-3 Udinese
25/11/20 LIC Lazio 3-1 Zenit
21/11/20 SEA Crotone 0-2 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge:
06/12/20 PRL Club Brugge 1-0 Saint-Trond VV
03/12/20 LIC Club Brugge 3-0 Zenit
29/11/20 PRL Mouscron-Peruwelz 0-0 Club Brugge
25/11/20 LIC Borussia Dortmund 3-0 Club Brugge
22/11/20 PRL Club Brugge 1-0 KV Courtrai
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Krasnodar
Comments
Loading...
error: Content is protected !!