Prediksi Lazio vs Fiorentina, Berebut Kemenangan Demi Jaga Konsistensi

Tiketprediksi.net
0 16

Tiketprediksi.net – Kompetisi Serie A musim ini hampir memasuki setengah perjalanan. Pada tengah pekan nanti, sejumlah pertandingan giornata ke-16 akan digelar. Salah satu laganya akan mempertemukan dua tim elit yang sedang berusaha bangkit, Lazio kontra Fiorentina. Keduanya akan bertemu di Stadio Olimpico, pada Rabu 6 Januari 2021.

Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi Lazio maupun Fiorentina. Kedua tim ini akan berebut kemenangan demi menjaga konsistensi performa dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Oleh sebab itu, Lazio dan Fiorentina akan berusaha tampil maksimal dalam laga ini.

Lazio Fokus Evaluasi Lini Belakang

Lazio Fokus Evaluasi Lini Belakang
Sumber : .lazionews24.com/Lazio

Musim lalu menjadi musim yang cukup berkesan bagi Lazio. Mereka mampu tampil impresif sejak awal musim dengan terus menempel ketat Juventus di tangga teratas. Sayangnya, kegemilangan Lazio tak bertahan lama.

Menjelang berakhirnya musim 2019/2020, Biancoceleste banyak kehilangan poin sehingga terlempar ke posisi 4 klasemen akhir Serie A. Kegagalan tersebut tak ingin kembali diulang oleh Lazio. Mereka berusaha untuk tampil lebih baik pada musim ini.

Sayangnya, kenyataannya tak berjalan sesuai rencana. Lazio tampak kesulitan untuk menembus papan atas. Hingga pekan ke-14 ini, anak asuh Simone Inzaghi masih tertahan di peringkat ke-9 dengan koleksi 22 poin.

Yang menjadi catatan judi online penting dari Lazio musim ini adalah performa lini belakang mereka. Sejauh ini gawang Lazio telah dibobol 23 kali oleh pemain lawan. Jumlah tersebut bahkan lebih banyak dari jumlah gol yang mereka cetak, yaitu 22 gol.

Inzaghi meminta para pemain bertahannya untuk tampil lebih solid dan selalu menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Ia tak ingin kembali melihat anak asuhnya melakukan kesalahan yang sama pada laga melawan Fiorentina, Rabu dinihari nanti. Dalam laga ini, Lazio menargetkan kemenangan.

Ciro Immobile masih menjadi senjata utama Lazio di lini depan. Sergej Milinkovic-Savic akan menjadi kreator serangan di lini tengah. Sementara di belakang, Francesco Acerbi menjadi andalan.

Fiorentina Masih Belum Stabil

Fiorentina Masih Belum Stabil
Sumber : cdns.klimg.com/Fiorentina

Tak jauh berbeda dengan Lazio, kiprah Fiorentina di Serie A musim ini juga dinilai tak begitu baik. La Viola hanya mampu meraih 3 kemenangan dari 14 pertandingan yang telah dilalui. Dengan koleksi 15 poin, Fiorentina kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Sejak Desember lalu, Fiorentina harus rela menelan 1 kekalahan dan 3 hasil imbang. Hanya satu kemenangan yang berhasil mereka raih. Namun, kemenangan tersebut cukup mengejutkan, karena diraih saat bertandang ke Allianz Stadium. Dalam laga tersebut Fiorentina sukses mempermalukan Juventus dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Fiorentina yang akan kembali menjalani pertandingan tandang melawan Lazio. Kali ini Fiorentina bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki catatan pertandingannya. Mereka berusaha tampil stabil agar bisa naik ke posisi 10 besar Serie A.

Dalam laga tersebut, Fiorentina akan bertumpu pada topskor klub sementara, Dusan Vlahovic. Penyerang asal Serbia tersebut akan dibantu oleh gelandang 23 tahun, Gaetano Castrovilli. Selain itu, ada pula Franck Ribery, Giacomo Bonaventura, dan Nikola Milenkovic yang menjadi pemain penting di posnya masing-masing.

Prediksi Jalannya Laga

Meskipun sama-sama dikenal sebagai klub elit Italia, namun kualitas Lazio dan Fiorentina tampak timpang. Biancoceleste dinilai lebih baik ketimbang La Viola jika dilihat dari komposisi tim maupun statistik pertandingan.

Dalam 5 pertemuan terakhir saja, Lazio unggul telak dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang melawan Fiorentina. Pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Olimpico, Juni 2020, Lazio berhasil menumbangkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1.
Dengan ini, Lazio diyakini akan keluar sebagai pemenang dalam giornata ke-16 nanti. Biancoceleste diprediksi akan menang dengan skor 3-1 atas La Viola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Fiorentina :
28/06/20 SEA Lazio 2-1 Fiorentina
28/10/19 SEA Fiorentina 1-2 Lazio
11/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Lazio
07/10/18 SEA Lazio 1-0 Fiorentina
19/04/18 SEA Fiorentina 3-4 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
03/01/21 SEA Genoa 1-1 Lazio
24/12/20 SEA Milan 3-2 Lazio
21/12/20 SEA Lazio 2-0 Napoli
16/12/20 SEA Benevento 1-1 Lazio
13/12/20 SEA Lazio 1-2 Hellas Ver
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
03/01/21 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
23/12/20 SEA Juventus 0-3 Fiorentina
19/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Hellas Ver
17/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Sassuolo
13/12/20 SEA Atalanta 3-0 Fiorentina
Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Inter Milan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!