Prediksi Lazio vs Hellas Verona, Hellas Verona Manfaatkan Jeda Kompetisi

0 13

Tiketprediksi.net – Dari matchday ke-11 Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Lazio dengan Hellas Verona di Stadion Olimpico. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (13/12/2020) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Lazio Kembali Fokus ke Liga

Lazio Kembali Fokus ke Liga
Sumber : kumparan.com REUTERS/Alberto Lingria/lazio

Ucapan selamat kali ini layak diberikan kepada tim asuhan Simone Inzaghi setelah mereka berhasil memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dari laga terakhirnya di Grup F, Lazio berhasil bermain imbang dengan klub Belgia, Club Bruges dengan skor akhir 2:2. Meski berhasil lolos ke babak selanjutnya, satu hal yang perlu diperhatikan oleh Lazio adalah fokus mereka yang menurun di laga tersebut.

Dari laga kontra Club Bruges tersebut, sebenarnya Ciro Immobile mampu membawa timnya unggul di babak pertama dengan skor 2:1. Tidak hanya itu, mereka juga unggul dari segi pemain karena tim lawan di menit ke-39 harus kehilangan satu pemain karena mendapatkan kartu kuning kedua. Di babak kedua, Lazio nampak kewalahan meski unggul satu pemain. Bahkan tim tamu bisa menyamakan kedudukan dan memaksa laga berakhir imbang.

Evaluasi harus kembali dilakukan, meski mereka kini dituntut untuk kembali fokus ke kompetisi liga. Pekan terbaru skuad Biancocelesti masih tertahan di peringkat ke-7 dengan koleksi 17 poin. Mereka harus bisa kembali mengejar tiket kompetisi Eropa musim depan dengan setidaknya naik ke empat besar klasemen. Akhir pekan ini mereka akan bersaing dengan Hellas Verona untuk saling berebut poin dan naik peringkat.

Hellas Verona Manfaatkan Waktu Jeda

Hellas Verona Manfaatkan Waktu Jeda
Sumber : calcioefinanza.it Esultanza dei giocatori del Verona (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)hellas verona

Sejak kompetisi musim lalu usai, musim ini semua jadwal menjadi semakin padat dan tidak seperti musim-musim sebelumnya. Hellas Verona musim ini lebih diuntungkan dengan jadwal pertandingan mereka yang tidak terlalu padat. Berbeda dengan klub-klub yang juga berkompetisi di Liga Champions dan juga Liga Europa. Celah inilah yang coba dimanfaatkan Hellas Verona pada laga kontra Lazio akhir pekan ini.

Hellas Verona memiliki jeda selama lima hari dari laga terakhir mereka dan bisa menjaga kebugaran para pemain lebih baik. Sedangkan Lazio sebelum laga ini hanya memiliki jeda istirahat tiga hari. Dengan modal inilah Hellas Verona berharap tiga poin akan menjadi milik mereka yang juga berambisi untuk mendapatkan tiket kompetisi Eropa.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya, Lazio tercatat wap sbobet hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya masing-masing berakhir dengan dua kali menang dan dua kali bermain imbang. Kemudian dari kubu tim lawan, Hellas Verona di lima laga terbarunya mencatatkan dua kali kekalahan. Kemudian tiga laga lainnya diakhiri dengan dua kali imbang dan satu kali memetik kemenangan.

Dari enam kali pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, Lazio memiliki dominasi kemenangan lebih banyak. Dari keenam laga Lazio berhasil menang lima kali dan bermain imbang satu kali. Hellas Verona bahkan belum pernah sekalipun menang dari Lazio, namun di laga akhir pekan nanti peluang mereka akan kembali muncul. Diprediksi laga antara Lazio VS Hellas Verona akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Lazio VS Hellas Verona

Lazio : Pepe Reina (GK), Stefan Radu, Francesco Acerbi, Adam Marusic, Luis Felipe, Lucas Leiva, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Andreas Pereira, Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile.

Hellas Verona : Marco Silvestri (GK), Davide Faraoni, Federico Ceccherini, Federico Dimarco, Pawel Dawidowicz, Matteo Lovato, Adrien Tameze, Mattia Zaccagni, Antonin Barak, Ivan Ilic, Samuel Di Carmine.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Verona:
27/07/20 SEA Verona 1-5 Lazio
06/02/20 SEA Lazio 0-0 Verona
20/02/18 SEA Lazio 2-0 Verona
24/09/17 SEA Verona 0-3 Lazio
12/02/16 SEA Lazio 5-2 Verona
Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
09/12/20 LIC Lazio 2-2 Club Bruges
05/12/20 SEA Spezia 1-2 Lazio
03/12/20 LIC Borussia Dortmund 1-1 Lazio
29/11/20 SEA Lazio 1-3 Udinese
25/11/20 LIC Lazio 3-1 Zenit
Lima Pertandingan Terakhir Verona:
06/12/20 SEA Verona 1-1 Cagliari
29/11/20 SEA Atalanta 0-2 Verona
25/11/20 COI Cagliari 2-1 Verona
22/11/20 SEA Verona 0-2 Sassuolo
09/11/20 SEA Milan 2-2 Verona
Baca Juga : Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao
Comments
Loading...
error: Content is protected !!