Prediksi Lazio vs Rennes : Lazio Membutuhkan Kemenangan

0 447

Prediksi Skor Lazio vs Rennes

Lazio membutuhkan kemenangan untuk kembali ke trek positif saat menjamu Rennes dalam matchday kedua Grup E Liga Europa 2019/20. Di satu sisi, perwakilan Prancis juga tengah berupaya mendapatkan kemenangan pertama mereka. Pertandingan akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 dini hari WIB.

Performa Kedua Kesebelasan

Prediksi Lazio vs Rennes 4 Oktober 2019

Lazio saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup E dengan poin nol. Sedangkan Cluj memuncaki klasemen setelah menaklukkan Lazio dengan 2-1 pada matchday pertama. Menjamu Rennes di Stadio Olimpico, Biancocelesti bertujuan untuk menjaga asa lolos ke 32 besar.

Persiapan mereka menjelang laga ini cukup meyakinkan. Tim asuhan Inzhagi berhasil menggulingkan Genoa di Olimpico dengan skor 4-0. Akan tetapi dari lima pertandingan terakhir agen sbobet terpercaya, Lazio hanya berhasil meraih dua kemenangan saja. Sementara di tiga laga lainnya mereka menelan kekalahan, masing-masing dari Inter dan SPAL di Serie A dan Cluj di Liga Europa.

Jadi mau tidak mau Lazio harus mempertahankan momentum yang mereka dapat pada akhir pekan kemarin. Setidaknya dalam setahun terakhir ketika menjalani laga kandang, Biancocelesti cukup produktif dan memiliki persentase kemenangan cukup tinggi yakni 45% (11 dari 24 pertandingan).

Dalam laga kandang itu, rata-rata mereka mencetak 1,92 kali per laga dan hanya memiliki rataan kebobolan 1,17 per laga.

Prediksi Lazio vs Rennes 4 Oktober 2019

Dari kubu tim tamu, Rennes membuat awal musim yang sangat lambat untuk Ligue 1. Meski sempat mengalahkan PSG, namun lama kelamaan performa mereka mengalami penurunan. Di lima laga terakhir saja, Rennes sama sekali belum mendapatkan kemenangan.

Hasil seri saat melawan Celtic di matchday pertama Grup E lalu membawa mereka duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Berkaca dari statistik ini, Rennes tidak terlalu diyakini dapat merusak momentum Lazio di Roma.

Apalagi Rennes memiliki catatan laga tandang yang tidak begitu baik. Dalam 12 bulan terakhir, mereka hanya memenangi 11 dari 30 pertandingan away.

Pemain yang Menjadi Sorotan

Pada laga melawan Genoa akhir pekan lalu, hampir semua pemain Lazio memegang perannya dengan baik. Tetapi yang perlu menjadi sorotan adalah Ciro Immobile. Dia memberikan satu assist dan satu gol untuk Lazio dalam kemenangan 4-0 timnya.

Di sisi lain, Lazio dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua penggawa mereka. Pada matchday pertama lalu, Adam Marusic terkena kartu merah langsung yang membuatnya harus menjalani larangan bertanding selama dua pertandingan. Sementara Ricardo Kishna terkena cedera lutut dan belum dipastikan kapan dia dapat kembali.

Ketiadaan Marusic dan Kishna bisa dimanfaatkan oleh Rennes dengan memaksimalkan pemain-pemain cepat mereka. M’Baye Niang, yang pernah bermain di Serie A bersama Milan tentu punya pengalaman menghadapi Lazio. Pemain yang satu ini bisa menjadi kunci untuk mencuri poin di Olimpico.

Sementara pemain yang masih harus absen dari kubu Rennes hanya Metehan Güclü. Dia mengalami patah pinggul dan diperkirakan akan segera kembali pada pertengahan November mendatang.

Head to head dan Prediksi Skor Akhir

Kedua kesebelasan belum pernah saling bertemu sebelumnya, tetapi keduanya sama-sama sudah berpengalaman di kompetisi Eropa. Lazio pernah memenangkan Piala Winners dan Piala Super Eropa pada tahun 1999. Sedangkan Rennes pernah memenangkan Piala Intertoto pada tahun 2008.

Meski masih dilanda inkonsistensi sepanjang musim ini, Lazio tetap diyakini lebih berpeluang menang. Tuan rumah terlihat kuat di kandang dengan enam gol yang dicetak dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir.

Lazio juga termotivasi untuk memenangkan pertandingan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang musim ini menjadi empat pertandingan. Prediksi skor akhir adalah 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah, Lazio.

Statistik Pertandingan Lazio vs Rennes

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

15/09/19 SEA SPAL 2-1 Lazio
19/09/19 UEL CFR Cluj 2-1 Lazio
23/09/19 SEA Lazio 2-0 Parma
26/09/19 SEA Inter Milan 1-0 Lazio
29/09/19 SEA Lazio 4-0 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Rennes :

15/09/19 LI1 Brest 0-0 Rennes
19/09/19 UEL Rennes 1-1 Celtic
22/09/19 LI1 Rennes 1-1 Lille
26/09/19 LI1 Nantes 1-0 Rennes
30/09/19 LI1 Marseille 1-1 Rennes
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Standard Liege 4 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!