Prediksi Lazio vs Sassuolo, Peluang Menang Tuan Rumah

Tiketprediksi.net
0 28

Tiketprediksi.net – Pertandingan Serie A Italia pekan ini diwarnai dengan laga krusial antara Lazio menghadapi Sassuolo. Kedua tim akan bertanding dengan gengsi kuat satu sama lain. Pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico tersebut kiranya berlangsung pada Senin (25/1) dini hari mendatang pukul 00.00 WIB. Melihat konsistensi keduanya di papan tengah, tampaknya laga ini akan jual beli serangan.

Lazio hanya terpaut satu poin lebih unggul dibandingkan Sassuolo. Saat ini, tuan rumah berada di posisi ke tujuh dengan total 31 poin sepanjang musim ini. Namun, Lazio tak akan menyerah ketika pertandingan Senin nanti mengukuhkan mereka sebagai tuan rumah. Rasa optimisme yang tinggi tentu semakin membuat tim solid dan berkesempatan mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Sementara itu, Sassuolo berada tepat dibawah Lazio yakni posisi ke delapan. Dengan raihan 30 poin sepanjang musim ini sepertinya masih ada kesempatan tim tamu mengambil poin. Akan tetapi, perlu dipahami bahwa lini pertahanan Sassuolo terbilang lemah di beberapa laga terakhir. Konsistensi empat bek yang biasanya dimainkan sang pelatih masih perlu banyak perbaikan.

Lini Pertahanan Tim Tamu Bermasalah

Lini Pertahanan Tim Tamu Bermasalah
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/Sassuolo

Lazio musim ini harus tetap optimis dengan berbagai target yang mereka miliki. Lazio masih bersaing ketat dengan Atalanta, Juventus, hingga AS Roma yang hanya unggul dua poin darinya. Tentu saja, skuad tuan rumah akan memanfaatkan momen kali ini untuk meraih kemenangan. Lima pertandingan terakhirnya, Lazio mengemas total empat kali kemenangan dan satu laga imbang.

Kemenangan Lazio diperoleh ketika bertemu AS Parma dua kali dalam kompetisi berbeda. Setelah itu, kemenangan berhadapan dengan AS Roma menjadi catatan menarik Lazio saat menjamu Giallorossi. Lazio juga sempat menumbangkan Fiorentina di pertandingan empat pekan yang lalu. Hanya satu laga imbang ketika Lazio bertandang ke markas Genoa lima pekan silam.

Sementara statistik yang ditunjukkan Sassuolo sedikit berbeda. Sassuolo didata casino online menghasilkan satu kemenangan untuk lima pertandingan terakhirnya. Tercatat hanya 1 laga imbang kontra AS Parma dan tiga kali kalah yang dialami tim tamu selama beberapa pekan terakhir, dan itu bukan modal yang bagus.

Kans Lazio Menang Tipis

Kans Lazio Menang Tipis
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/Lazio

Petualangan Lazio musim ini memang cukup menarik. Sementara sempat terseok, akhirnya pasukan Simone Inzaghi mampu menunjukkan kualitas mereka. Sang pelatih kemungkinan akan menyuguhkan aksi menarik di lini depan dengan performa Andreas Pereira dan Muriqi. Keduanya cukup mampu dimainkan dengan profesional di skema 3-5-2 yang menjadi andalan Lazio beberapa bulan terakhir.

Dari taktik sang pelatih, permainan Lazzari, Milinkovic, Escala, Akpa dan Fares tetap akan mendominasi di lini tengah. Lima pemain yang diunggulkan itu sudah terlihat kontribusinya selama beberapa pekan terakhir. Di lini pertahanan, tuan rumah sengaja memainkan sang kapten tim Marco Parolo, Hoedt, dan Acerbi. Ketika bek yang diandalkan selama ini cukup mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

Sementara di kubu tim tamu, Sassuolo selalu bangga dengan taktik 3-4-2-1. Menyanggupi strategi tersebut, sang pelatih Roberto De Zerbi diyakini akan menurunkan Caputo, Defrel, dan Traore di lini depan. empat pemain mengisi sektor tengah antara lain, Toljan, Lopez, Magnanelli, dan Kyriakopoulos. Untuk posisi bertahan, Gianmarco Ferrari dkk akan tetap menjadi andalan.

Melihat materi pemain dan taktik yang diturunkan kedua tim, cukup sulit bila keduanya menginginkan tercipta banyak gol. Pertandingan ini akan sarat dengan berbagai peluang cantik dan permainan di sektor tengah kedua tim akan sangat menonjol. Namun, tetap permainan tuan rumah yang diprediksi sanggup menuntaskan laga dengan kemenangan tipis.

Prediksi Lazio VS Sassuolo: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Sassuolo :
11/07/20 SEA Lazio 1-2 Sassuolo
24/11/19 SEA Sassuolo 1-2 Lazio
07/04/19 SEA Lazio 2-2 Sassuolo
12/11/18 SEA Sassuolo 1-1 Lazio
25/02/18 SEA Sassuolo 0-3 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
22/01/21 COI Lazio 2-1 Parma
16/01/21 SEA Lazio 3-0 Roma
10/01/21 SEA Parma 0-2 Lazio
06/01/21 SEA Lazio 2-1 Fiorentina
03/01/21 SEA Genoa 1-1 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
17/01/21 SEA Sassuolo 1-1 Parma
14/01/21 COI Sassuolo 0-2 SPAL
11/01/21 SEA Juventus 3-1 Sassuolo
06/01/21 SEA Sassuolo 2-1 Genoa
03/01/21 SEA Atalanta 5-1 Sassuolo
Baca Juga : Prediksi Elche vs Barcelona, 24 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!