Prediksi Lazio vs Torino, Melawan Tim Klasemen Bawah, Lazio Buru Enam Besar Klasemen

Tiketprediksi.net
0 27

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021 kali ini, Lazio akan bertemu dengan Torino di Stadion Olimpico pada giornata ke-25 yang akan berlangsung di hari Rabu (3/3/2021) dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Lazio Kejar Tiket Eropa

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/505.jpg/Lazio

Sejauh ini tim asuhan Simone Inzaghi ini tengah mengalami krisis konsistensi yang cukup serius. Sebab semakin mendekati akhir kompetisi, skuad Biancocelesti semakin betah berada diluar empat besar klasemen sementara musim ini. Bahkan dari pekan terbaru, mereka masih menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 43 poin dari 24 laga musim ini. Hasil dari laga terbarunya, Lazio baru saja dipecundangi oleh Bologna dengan skor 2:0. Hasil ini tentu saja membuat Lazio kembali gagal untuk bisa masuk peringkat enam besar dan mengantongi kesempatan berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Memang kesempatan belum sirna sepenuhnya mengingat masih ada laga tersisa musim ini. Namun Simone Inzaghi harus bergerak cepat untuk bisa membawa timnya segera naik ke lingkaran enam besar klasemen. Padatnya jadwal kompetisi yang tersaji di hadapan tidak bisa dipungkiri menjadi faktor utama para pemain kelelahan dan tampil kurang maksimal. Meski demikian Inzaghi harus bisa merotasi pasukan yang dimiliki dengan sangat hati-hati agar bisa meraih hasil maksimal di setiap kompetisi, terutama di Serie A.

Torino Belum Terkalahkan

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/734.jpg/Torino

Perlahan tapi pasti, tim asuhan Davide Nicola ini semakin menunjukkan penampilan yang semakin baik. Grafik hasil pertandingan mereka kian menanjak dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi terakhir musim ini. Skuad Il Toro sejauh ini tercatat belum terkalahkan dalam enam laga terbarunya. Hanya saja dari enam laga tersebut lima diantaranya berakhir dengan hasil imbang beruntun. Sedangkan di laga terbarunya mereka berhasil mengantongi tiga poin penuh setelah menumbangkan Cagliari dengan skor tipis 0:1.

Meski demikian ada satu masalah yang cukup serius yang tengah dialami Torino menjelang laga kontra Lazio Rabu dini hari nanti. Sebelumnya laga Torino kontra Sassuolo memang sempat ditunda karena meningkatnya kasus pemain yang terjangkit Covid-19. Kabar terbaru juga menyebutkan jika Torino diprediksi akan menurunkan skuad Primavera mereka untuk menghadapi Lazio nanti. Alasannya masih sama, yaitu banyak pemain Torino yang dikabarkan terjangkit virus corona menjelang laga ini.

Torino yang di pekan terbaru masih bergulat di peringkat ke-17 dipastikan akan berusaha mengantongi poin tambahan untuk segera bisa menjauh dari zona degradasi. Kini mereka memiliki selisih 2 poin dari tiga besar klasemen terbawah. Untuk itu laga kontra Lazio ini harus segera dimaksimalkan untuk bisa menyumbangkan poin dan menjauh dari ancaman turun kasta.

Head to Head kedua Tim

Dari kubu tuan rumah di laga kali ini, Lazio dari lima laga terbarunya di semua kompetisi mencatatkan dua kali menang. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga ini, Lazio mengantongi empat gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali. Dari kubu tim tamu, Torino di lima laga terbarunya tercatat situs judi belum sekalipun menelan kekalahan. Hanya empat laga tercatat berakhir dengan imbang dan satu laga terakhir berhasil dikemas dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, skuad Il Toro mampu menghasilkan tujuh gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Jika melihat pertemuan terakhir dari kedua klub ini sebelumnya, dari tujuh pertemuan terakhir Lazio sukses mendominasi kemenangan. Tim asuhan Simone Inzaghi ini memenangi empat laga kontra Torino. Sedangkan Torino sendiri hanya mampu menang dua kali dan bermain imbang satu kali atas Lazio. Dari catatan ini Lazio menjadi tim yang dijagokan bisa memenangi laga kontra Torino. Diprediksi laga Lazio VS Torino akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Torino :
01/11/20 SEA Torino 3-4 Lazio
01/07/20 SEA Torino 1-2 Lazio
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
26/05/19 SEA Torino 3-1 Lazio
29/12/18 SEA Lazio 1-1 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
08/02/21 SEA Lazio 1-0 Cagliari
15/02/21 SEA Inter Milan 3-1 Lazio
20/02/21 SEA Lazio 1-0 Sampdoria
24/02/21 UCL Lazio 1-4 Bayern Munchen
28/02/21 SEA Bologna 2-0 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
23/01/21 SEA Benevento 2-2 Torino
30/01/21 SEA Torino 1-1 Fiorentina
06/02/21 SEA Atalanta 3-3 Torino
13/02/21 SEA Torino 0-0 Genoa
20/02/21 SEA Cagliari 0-1 Torino
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Spezia, 03 Maret 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!