Prediksi Lazio vs Zenit, Ambisi Kedua Tim Raih Kemenangan

0 115

Tiketprediksi.net – Para pecinta sepakbola akan kembali disuguhkan pertandingan Liga Champions di tengah pekan ini. Dimana pertandingan Liga Champions akan menyajikan Laga menarik antara tim tuan rumah Lazio menghadapi Zenit Saint Petersburg.

Pertandingan ini sendiri merupakan pekan ke-4 di ajang Liga Champions yang mana akan digelar pada hari Rabu tanggal 25 November 2020. Kedua tim akan saling bertemu pada pukul 03.00 WIB. Laga ini tentu saja menjadi laga yang cukup berat bagi Zenit Saint Petersburg.

Pasalnya jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar mereka harus meraih kemenangan atas Lazio di laga kali ini. Pada pertemuan pertama, kedua tim mampu bermain dengan skor imbang. Tentunya di laga kali ini Zenit Saint Petersburg wajib meraih kemenangan.

Lazio Butuhkan Kemenangan Untuk Lolos Ke Babak 16 Besar

Lazio

Kemenangan tentunya menjadi prioritas bagi Lazio di laga kali ini. Dimana mereka tentunya tidak ingin membiarkan Zenit Saint Petersburg menang di kandang mereka saat ini. Lazio dan Borussia Dortmund saat ini menempati posisi teratas di grup F.

Keduanya mampu tampil gemilang dari 3 laga yang sudah dimainkan. Bahkan Lazio sendiri masih belum menelan satupun kekalahan di ajang Liga Champions musim ini. Meskipun performanya di ajang Serie A Italia kurang apik, namun di Liga Champions Lazio mampu tampil apik.

Tiga laga yang sudah dijalani oleh Lazio, mereka tidak menelan satu pun kekalahan dengan menorehkan 2 hasil imbang dan satu kemenangan. Bahkan mereka mampu meraih kemenangan atas pemuncak klasemen sementara Borussia Dortmund di laga pertama.

Lazio sejauh ini mampu menceploskan 5 gol dari 3 pertandingan yang sudah dimainkan. Tentunya torehan gol tersebut membuktikan bahwa lini depan mereka cukup berbahaya. Selain itu lini belakang mereka juga cukup solid dengan hanya kebobolan 3 gol dari 3 laga yang dimainkan.

Simone Inzaghi tentu saja tidak akan membiarkan Zenit Saint Petersburg meraih kemenangan dengan mudah di kandang mereka. Tiga poin yang sangat penting membuat dirinya akan mempersiapkan laga ini dengan sebaik mungkin.

Tentunya apabila Lazio ingin lolos ke babak 16 besar mereka harus meraih kemenangan di laga kali ini. Hal tersebut untuk mengantisipasi laga menghadapi Borussia Dortmund. Dimana tentunya Lazio tercatat casino online akan kesulitan untuk meraih kemenangan di Signal Iduna Park.

Zenit Saint Petersburg Duduki Posisi Juru Kunci

Zenit

Zenit Saint Petersburg merupakan lawan yang sering merepotkan di ajang Liga Champions. Akan tetapi di musim ini nampaknya mereka tampil kurang oke sehingga membuat mereka duduk di posisi terbawah.

Zenit Saint Petersburg masih belum mampu meraih satu poin kemenangan, mereka hanya meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Satu-satunya hasil imbang yang mereka raih adalah saat menghadapi Lazio.

Tentunya sang manajer harus mencari solusi untuk memperbaiki lini depan mereka saat ini. Dimana Zenit Saint Petersburg masih belum mampu menampilkan keganasan mereka seperti di ajang Liga Champions pada musim sebelumnya.

Meskipun akan bertandang ke markas Lazio, tentu saja Zenit Saint Petersburg masih optimis untuk meraih kemenangan. Selain itu peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar tentu saja masih terbuka lebar.

Prediksi Lazio vs Zenit Saint Petersburg

Zenit Saint Petersburg bukan lawan yang mudah bagi Lazio. Di laga perdana buktinya mereka hanya mampu meraih hasil imbang. Saat itu Lazio bermain di Rusia. Laga Rabu besok Lazio akan bertindak sebagai tim tuan rumah tentunya mereka akan lebih percaya diri untuk meraih kemenangan.

Lazio diyakini akan meraih kemenangan pada laga kali ini. Mereka dipercaya akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Performa impresif anak asuhan Simone Inzaghi di ajang Liga Champions tentu saja menjadi alasan Lazio lebih diunggulkan di laga kali ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lazio vs Zenit:
05/11/20 UCL Zenit 1-1 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
21/11/20 SEA Crotone 0-2 Lazio
08/11/20 SEA Lazio 1-1 Juventus
05/11/20 UCL Zenit 1-1 Lazio
01/11/20 SEA Torino 3-4 Lazio
29/10/20 UCL Club Brugge 3-4 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Zenit:
21/11/20 PRL Akhmal Gro 2-2 Zenit
08/11/20 PRL Zenit 3-1 Krasnodar
05/11/20 UCL Zenit 1-1 Lazio
01/11/20 PRL Khimki 0-2 Zenit
29/10/20 UCL Dortmund 2-6 Zenit
Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge
Comments
Loading...
error: Content is protected !!