Prediksi Leganes vs Getafe 18 Januari 2020

0 1.370

Prediksi Hasil Skor Leganes Melawan Getafe

Pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menampilkan performa skuad Leganes menghadapi Getafe. Kedua tim akan bertanding pada Sabtu (18/1) dini hari di markas Leganes, Butarque Stadium. Di pekan ke 20 La Liga kali ini, kedua tim masih memiliki performa yang berbanding jauh.

Sebagai tuan rumah, nantinya Leganes diharapkan bisa bermain lepas. Pendukung Butarque Stadium menunggu kejutan dari tim papan bawah ini. Leganes menghadapi musim ini dengan penampilan yang belum memuaskan. Hanya berada di posisi 19 dengan nilai poin kurang dari dua puluh menjadi pencapaian buruk Leganes.

Berbeda dengan Getafe yang musim ini sukses menuai pujian. Getafe menduduki posisi ke tujuh dengan koleksi 30 poin. Saat ini Getafe juga bersaing ketat dengan Valencia dan Bilbao yang menempel tepat satu angka. Tim tamu juga yakin bisa menang di pekan 20 ini.

Menghadapi Getafe, Tuan Rumah Tak Gentar

Prediksi Leganes vs Getafe

Bertindak sebagai tuan rumah, Leganes memilih tidak gentar menerima tantangan dari tim Getafe. Bagi tuan rumah, kesempatan bermain kandang di akhir pekan ini tidak boleh disiakan begitu saja. Tim harus bisa menampilkan performa terbaiknya untuk menghasilkan tiga poin kemenangan.

Namun, keinginan Leganes tersebut agaknya harus disesuaikan dengan penampilan di lima pertandingan terakhir. Tercatat di lima pekan terakhir, Leganes hanya mampu mendapatkan total tiga kemenangan dengan dua hasil imbang.

Setelah imbang menghadapi Alaves di kompetisi La Liga, Leganes kemudian melawan FC Andorra dalam putaran pertama Copa Del Rey. Menghadapi Andorra, tim ini berhasil unggul lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Laga satu pekan kemudian, Leganes sukses menumbangkan Espanyol.

Di kubu Getafe, selama lima pekan bertanding telah mengoleksi dua kali kemenangan. Menjamu Valladolid, tim berhasil menang dua gol tanpa balas dan melawan El Parmar di Copa Del Rey juga menghasilkan tiga angka sempurna. Hanya saja, tiga pekan terakhir Getafe gagal mendapatkan poin.

Getafe harus tumbang di markas Villareal sekaligus menerima kartu merah wasit. Menjamu Real Madrid, tim ini juga harus tumbang tiga gol tanpa balas dari Los Blancos. Pekan kemarin, Getafe kembali kalah saat menghadapi Badalona FC di putaran kedua Copa Del Rey.

Performa Getafe Lebih Diunggulkan

Leganes vs Getafe

Meskipun banyak mengalami kekalahan, Getafe masih lebih diunggulkan. Performa dari anak asuh Jose Bordalas dianggap mampu bila hanya untuk menghasilkan satu gol kemenangan di kandang Leganes pekan nanti. Sementara tuan rumah, cukup diragukan penampilannya.

Getafe memiliki Jorge Molina dan Angel Diaz yang beberapa kali turut berkontribusi bagi kemenangan tim. Saat menjalani laga tandang ke Butarque Stadium pekan nanti, keduanya juga pasti diturunkan oleh Jose Bordalas. Sayangnya, David Timor kali ini harus absen karena hukuman kartu.

Penampilan Leganes di bawah kepelatihan Javier Aguirre belum bisa dimaksimalkan. Menyuguhkan aksi Guido Carillo di lini serang membuat Leganes masih tampak lemah. Pemain asal Argentina tersebut dianggap belum mampu menunjukkan kualitas bermain yang bagus.

Meski memiliki Jose Arnaiz dan En Nesry, tampaknya Leganes masih harus kelimpungan di lini depan. Beberapa kali pertandingan, kedua pemain dinilai gagal memberikan umpan dan melakukan tugas dengan baik.

Melihat skema permainan yang ditunjukkan kedua tim diperkirakan oleh agen judi daftar sbobet online, Leganes masih belum bisa diharapkan menang di laga kali ini. Kemampuan dari tuan rumah hanya fokus di peran Guido Carillo saja, sementara bagi Getafe mengandalkan tiga pemain di lini depan sudah dirasa matang saat akan tandang pekan nanti.

Prediksi Leganes VS Getafe: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leganes vs Getafe :
19/10/19 LAL Getafe 2-0 Leganes
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
08/12/18 LAL Leganes 1-1 Getafe
04/02/18 LAL Getafe 0-0 Leganes
09/09/17 LAL Leganes 1-2 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Leganes :
11/01/20 CDR Real Murcia 0-4 Leganes
04/01/2020 LAL Real Valladolid 2-2 Leganes
22/12/19 LAL Leganes 2-0 Espanyol
18/12/19 CDR Andorra 1-1(P) Leganes
14/12/19 LAL Deportivo Alaves 1-1 Leganes
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
12/01/20 CDR Badalona 2-0 Getafe
04/01/20 LAL Getafe 0-3 Real Madrid
22/12/19 LAL Villarreal 1-0 Getafe
19/12/19 CDR El Palmar 1-2 Getafe
15/12/19 LAL Getafe 2-0 Real Valladolid
Baca Juga : Prediksi Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt 18 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!