Prediksi Leicester City vs Arsenal 10 November 2019

0 83

Tiketprediksi – Leicester City yang tengah perkasa akan menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan kedua belas. Pertandingan ini akan digelar di King Power Stadium pada 10 November 2019 pukul 00.30 wib. Pertandingan akan menarik untuk ditonton mengingat Leicester yang dalam performa terbaiknya akan menjamu Arsenal yang mulai terlihat tidak konsisten.

Performa Menawan Brendan Rodgers

Prediksi Leicester City vs Arsenal

Musim ini merupakan musim pertama Brendan Rodgers menangani Leicester, setelah sebelumnya sudah menangani hampir setengah musim lalu. Brendan Rodgers memulai debut melatih di King Power Stadium dengan start yang cukup buruk yaitu harus kalah dengan Watford pada 26 Februari 2019.

Namun perlahan tapi pasti hingga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, Rodgers berhasil membawa Leicester City bertengger di posisi ke -3 klasemen tepat di bawah Liverpool dan Manchester City. Selain faktor dari Brendan Rodgers sebagai juru taktik, kembali bersinarnya Jamie Vardy juga jelas menjadi salah satu faktor gemilangnya performa Leicester City.

Striker berusia 32 tahun tersebut mampu membuktikan jika dirinya belum habis di Liga Premier Inggris.  Bahkan performa apiknya mampu mencatatkan namanya pada puncak daftar pencetak gol terbanyak sejauh ini dengan torehan 10 gol dan satu assist dari 11 pertandingan.

Tidak hanya Jamie Vardy, performa gemilang juga mampu ditunjukan oleh gelandang mereka James Maddison dan Youri Tielemans yang mampu mengatur serangan dari Leicester City dan masing-masing mampu mengoleksi 3 gol dan 2 assist dari 11 pertandingan.

Tajam di lini serang, lini pertahanan mereka juga mampu menunjukan performa yang sangat apik. Kehilangan Harry Maguire tidak membuat kekuatan lini pertahanan mereka menurun. Kualitas yang apik mampu ditunjukkan oleh duet Caglar Soyuncu dan Jonny Evans. Menghadapi Arsenal jelas bukan laga yang mudah, Brendan Rodgers harus meracik strategi terbaiknya untuk mendapatkan poin penuh pada laga ini.

Laga Krusial Bagi Unai Emery 

Leicester City vs Arsenal

Arsenal mengawali musim ini dengan baik, hal itu terlihat dari 2 laga perdana dengan meraih kemenangan. Penampilan Arsenal mulai memburuk ketika harus berhadapan dengan Liverpool dan menelan kekalahan, setelah melawan Liverpool penampilan Arsenal makin terlihat tidak konsisten.

Bahkan Arsenal sempat harus tunduk dari tim promosi Sheffield United dengan skor 1-0. Dan Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Kemenangan tersebut didapat dengan susah payah kala menjamu Bournemouth dengan skor 1-0.

Buruknya performa dari Manchester United dan Tottenham Hotspurs menjadikan performa Arsenal yang tidak konsisten terlihat tidak terlalu buruk. Saat ini Arsenal berada di posisi ke 5 klasemen dengan raihan 17 poin dari 11 pertandingan dan tertinggal 6 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke 4 klasemen.

Menurunnya performa Arsenal membuat keberadaan Unai Emery sebagai juru taktik Arsenal mulai dipertanyakan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya fans Arsenal yang menyuarakan agar Unai Emery segera dipecat.

Unai Emery mulai dipertanyakan kredibilitasnya oleh para fans saat menunjuk Granit Xhaka sebagai kapten utama. Sedangkan performa Granit Xhaka yang mulai menurun dan sering kali melakukan kesalahan-kesalahan fatal, juga sering kali terbawa emosi saat pertandingan mulai berjalan ketat.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Namun jika melihat lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal unggul dengan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Prediksi skor untuk pertandingan kali ini akan berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Prediksi pemain Leicester : K. Schmeichel, J. Evans, Ricardo Pereira, Ç. Söyüncü, B. Chilwell, Y. Tielemans, W. Ndidi, J. Maddison, H. Barnes, J. Vardy, Ayoze Pérez.

Prediksi pemain Arsenal : E. Martínez, S. Papastathopoulos, S. Mustafi, K. Tierney, R. Holding, A. Maitland-Niles, Dani Ceballos, J. Willock, B. Saka, N. Pépé, Martinelli.

Statistik Pertandingan Leicester City vs Arsenal
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Arsenal :
28/04/19 PRL Leicester City 3-0 Arsenal
23/10/18 PRL Arsenal 3-1 Leicester City
10/05/18 PRL Leicester City 3-1 Arsenal
12/08/17 PRL Arsenal 4-3 Leicester City
27/04/17 PRL Arsenal 1-0 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
03/11/19 PRL Crystal Palace 0-2 Leicester City
30/10/19 LEC Burton Albion 1-3 Leicester City
26/10/19 PRL Southampton 0-9 Leicester City
19/10/19 PRL Leicester City 2-1 Burnley
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
06/11/19 UEL Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
02/11/19 PRL Arsenal 1-1 Wolves
31/10/19 LEC Liverpool (P)5-5 Arsenal
27/10/19 PRL Arsenal 2-2 Crystal Palace
25/10/19 UEL Arsenal 3-2 Vitoria Guimaraes
Baca Juga : Prediksi Nottingham Forest vs Derby County 9 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!