Prediksi Leicester City vs Everton, Perang Lini Dua Tim Papan Atas EPL

0 16

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League tengah pekan ini menyuguhkan laga antara dua tim papan atas. Leicester City akan menjamu Everton pada laga yang berlangsung Kamis ( 17/12) dini hari mendatang pukul 01.00 WIB. Digelar di King Power Stadium, sudah pasti laga kali ini akan menjadi duel yang menyenangkan bagi kedua tim dalam persaingan ketat tersebut.

Saat ini, Leicester City berada di posisi ketiga klasemen Premier League dengan perolehan 24 poin sejak awal musim. Anak asuh Brendan Rodgers ini juga menunjukkan penampilan cukup konsisten dengan berada di grafik atas klasemen. Namun, kali ini mereka harus menjamu Everton yang tengah naik level permainannya. Oleh karena itu, tuan rumah harus lebih baik untuk menampilkan aksinya.

King Power Stadium akan dikunjungi Everton yang sudah lama haus akan gelar. Apalagi kini mereka sudah perlahan mampu mengimbangi permainan terbaik dari tim-tim papan atas Liga Inggris. Berada di posisi ke tujuh klasemen saat ini membuat Everton optimis bisa mencuri poin dari Leicester. Mereka memang hanya tertinggal empat poin saja dari tuan rumah. Seperti apa semangatnya?

Everton Bersemangat

Everton Bersemangat
Sumber : pbs.twimg.com/media/Ei3DkuvWsAEc8ej.jpg:large ,everton

Leicester City musim ini cukup tangguh dan mampu bersaing di papan atas EPL. Berada di posisi ketiga membuat tuan rumah kini sedang bersaing ketat menghadapi Liverpool dan Southampton yang perlahan sudah menunjukkan performa terbaik. Selama lima pertandingan terakhirnya, Leicester City menuai hasil yang membanggakan dengan tiga kali kemenangan.

Kemenangan diraih saat bertemu Sheffield United dan AEK Athena di dua kompetisi berbeda. Sementara satu kemenangan lainnya didapatkan ketika menghadapi Brighton dari laga pekan lalu. Namun, sebelumnya anak asuh Brendan Rodgers ini sudah pernah kalah dari dua tim. Fulham dan Zorya dari kompetisi Liga Eropa berhasil menaklukkan mereka saat itu.

Everton yang datang sebagai tim tamu kemungkinan masih belum mampu diunggulkan. Sebanyak dua kali kemenangan saat bertemu Leeds dan Chelsea pekan kemarin belum cukup sebagai modal meraih kemenangan di partai ini. Sementara dalam tiga pertandingan lainnya, Everton juga sempat imbang 1-1 melawan Burnley.

Leicester Punya Lini Serang Tangguh

Leicester Punya Lini Serang Tangguh
Sumber : resources.lcfc.com/photo.jpg leicester city

Penampilan Leicester musim ini konsisten dengan mengandalkan beberapa pemain unggulan di dalamnya. Skuad asuhan Brendan Rodgers ini pun senantiasa terus berupaya bisa meraih tiga poin di pertandingan Premier League musim ini. Meski Everton ditandai sbobet online bukan tim sembarangan, namun kekuatan tuan rumah juga tidak perlu diragukan.

Sang pelatih diyakini menurunkan nama-nama unggulan seperti  Jamie Vardy, striker andalan Leicester City selama ini. Penampilan Vardy dipastikan akan tetap unggul dengan dukungan Ayoze Perez dan Maddison di lini yang sama. Sementara peran untuk lini tengah diramaikan Tielemans dkk yang sudah bersiap memberikan umpan cantik.

Pada kubu tim tamu, Everton musim ini masih belum begitu stabil menunjukkan performanya. Sang pelatih, Carlo Ancelotti perlahan tapi pasti memang sedang menjajaki klasemen tengah. Sang pelatih doyan dengan formasi 4-3-3 yang selama ini menjadi andalan mereka. Kemungkinan kembali menurunkan Calvert Lewin, Richarlison, dan Iwobi sudah bisa dipastikan.

Untuk peran lini tengah, Carletto diyakini akan meminta Allan CS mendominasi umpan disana. Lini pertahanan Everton yang dipercayakan pada Moussa Keane dkk tampaknya belum cukup maksimal bila menahan serangan striker tuan rumah. Pertandingan ini justru tetap menjadi peluang bagi tuan rumah membuktikan kekuatan mereka dengan amankan tiga poin kandang.

Prediksi skor Leicester VS Everton: 2-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Everton :
02/07/20 LIP Everton 2-1 Leicester City
19/12/19 LEC Everton 2-2 P Leicester City
01/12/19 LIP Leicester City 2-1 Everton
01/01/19 LIP Everton 0-1 Leicester City
06/10/18 LIP Leicester City 1-2 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
14/12/20 LIP Leicester City 3-0 Brighton & Hove Albion
11/12/20 LIE Leicester City 2-0 AEK Athens
06/12/20 LIP Sheffield United 1-2 Leicester City
04/12/20 LIE Zorya 1-0 Leicester City
01/12/20 LIP Leicester City 1-2 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
13/12/20 LIP Everton 1-0 Chelsea
05/12/20 LIP Burnley 1-1 Everton
29/11/20 LIP Everton 0-1 Leeds United
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
07/11/20 LIP Everton 1-3 Manchester United
Baca Juga : Prediksi Fulham vs Brighton Albion
Comments
Loading...
error: Content is protected !!