Prediksi Leicester City vs Fulham, Fulham Wajib Menang Untuk Keluar Dari Zona Merah

0 326

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-10 Liga Inggris Premier, Leicester City akan bertanding melawan Fulham FC di King Power Stadium. Keduanya akan saling jegal demi meraup poin penuh, pada hari Selasa 1 Desember 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 2 pertemuan terakhir keduanya di EPL, Leicester telah mengantongi 1 kali menang dan 1 hasil seri saat bertemu Fulham. Sebagai tuan rumah, Leicester City pada laga sebelumnya bermain sangat buruk, hingga harus menelan kekalahan 0 – 3 saat menghadapi Liverpool.

Pada 3 laga terakhir EPL musim ini, Leicester telah mencatat 2 kali dengan hasil kemenangan dan 1 kali mengalami kekalahan. Mengalami kekalahan di pekan sebelumnya, Leicester wajib bangkit untuk menangkan laga Selasa besok. Leicester kini  menduduki peringkat ke-4 klasemen dengan 18 poin.

Sedangkan Fulham yang kalah tipis secara head to head di 2 pertemuan terakhir di EPL, akan menurunkan kekuatan penuhnya. Fulham FC sebagai tim tamu, walaupun tidak diunggulkan pada laga nanti siap memberikan perlawanan sangat alot dan menargetkan minimal hasil seri.

Dalam 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Fulham mengumpulkan 1 kali menang, 1 hasil seri dan 3 kali mengalami kekalahan. Hasil minor beberapa laga terakhir membuat Fulham berada di zona merah, dan kini di peringkat ke-18 klasemen dengan 4 poin.

Leicester City Diunggulkan Amankan Poin Penuh

Leicester City Diunggulkan Amankan Poin Penuh

Leicester City yang diasuh kepala pelatih Brendan Rodgers, akan menyusun taktik serta strategi paling kuat untuk meningkatkan keseimbangan permainan tim. Pelatih Rodgers akan tetap mempertahankan susunan pemain yang akan diturunkan untuk mengatasi permainan Fulham, dan siap menargetkan amankan poin penuh.

Rodgers akan merangkai formula 5 – 4 – 1, dan pada laga nanti dirinya kemungkinan akan menunjuk kiper Kasper Schmeichel untuk mengenakan ban Kapten. Sektor depan tetap mempercayakan striker tunggal Jamie Vardy. Sedang di lini tengah memainkan Cengiz Under, Harvey Barnes serta Youri Tielemans.

Fulham FC Hadapi Lawan Berat

Fulham FC Hadapi Lawan Berat

Fulham FC di bawah naungan kepala pelatih Scott Parker, akan menampilkan taktik serta strategi paling mujarab untuk mengangkat performa tim. Pelatih Parker akan menguras semua keahlianya untuk meningkatkan performa timnya pada laga nanti, sebab akan menghadapi lawan berat yakni Leicester.

Parker akan merumuskan skema 4 – 3 – 2 – 1, dan di  laga ini pemain tengah Tom Cairney kemungkinan yang akan ditunjuk sebagai Kapten. Di sektor penyerangan kemungkinan ditempati Ademola Lookman sebagai penyerang tunggal. Sedangkan gelandang serang Bobby Decordova-Reid serta Ruben Loftus-Cheek beroperasi kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

King Power Stadium merupakan tempat yang akan menjadi ajang laga ke-10, antara tim peringkat ke-12 menjamu tim peringkat ke-9 klasemen sementara EPL.

Di babak pertama, skuad asuhan Rodgers terdata situs judi bola online akan tampil menyerang dengan menyusun serangan dari bawah, mencoba membuka lini pertahanan Fulham. Leicester akan menggulirkan serangannya dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba untuk mendominasi permainan dengan menekan permainan dari Fulham.

Sedangkan armada besutan Parker, akan tampil bertahan berlapis dengan menumpuk 7 pemain di area kotak penalti dan hanya mengandalkan serangan balik. Fulham mengusung serangan baliknya dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan jauh ke depan mencoba memanfaatkan ruang terbuka pertahanan Leicester.

Di paruh pertama hingga turun minum, kedua tim nampaknya akan menyajikan permainan tempo lambat. Leicester diyakini akan lebih mendominasi dalam penguasaan bola dibandingkan Fulham. Di babak kedua, Leicester terus tampil menekan pertahanan solid milik tim tamu. Sedangkan Fulham bertahan habis-habisan dari gempuran dari Leicester.

Prediksi Skor Leicester City vs Fulham

Prediksi skor EPL laga ke-10, Leicester City akan menangkan laga skor 3 – 1 atas Fulham FC di King Power Stadium. Pertemuan tim papan atas dengan tim papan bawah pada Selasa nanti, layak dinantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Fulham:
09/03/19 PRL Leicester 3-1 Fulham
06/12/18 PRL Fulham 1-1 Leicester
30/10/13 LEC Leicester 4-3 Fulham
28/08/08 LEC Fulham 3-2 Leicester
17/01/07 FAC Fulham 4-3 Leicester
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:
27/11/20 UEL Sporting B 3-3 Leicester
23/11/20 PRL Liverpool 3-0 Leicester
08/11/20 PRL Leicester 1-0 Wolves
06/11/20 UEL Leicester 4-0 Sporting B
03/11/20 PRL Leeds Utd 1-4 Leicester
Lima Pertandingan Terakhir Fulham:
23/11/20 PRL Fulham 2-3 Everton
08/11/20 PRL West Ham 1-0 Fulham
03/11/20 PRL Fulham 2-0 West Brom
24/10/20 PRL Fulham 1-2 Crystal P
18/10/20 PRL Sheffield Utd 1-1 Fulham
Baca Juga : Prediksi West Ham vs Aston Villa
Comments
Loading...
error: Content is protected !!