Prediksi Leicester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berdaya Serang Tinggi

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini akan menampilkan laga antara Leicester City menghadapi Manchester United. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Sabtu, 26 Desember 2020 malam mendatang pukul 19.30 WIB di King Power Stadium. Melihat selisih poin dari kedua tim, sepertinya kali ini tuan rumah akan mencoba mendobrak daya serang mereka bertemu Setan Merah.

Bertindak sebagai tuan rumah, Leicester City dianggap cukup mampu mengimbangi permainan Setan Merah. Keduanya akan menjalani laga bigmatch yang jelas sangat krusial di akhir pekan nanti. Selisih satu poin lebih unggul. Skuad asuhan Brendan Rodgers ini berada di posisi kedua klasemen EPL pekan ini.

Sementara itu, peluang bagi Manchester United cukup terbuka. Saat ini, Setan Merah berada di posisi ketiga dengan total 26 poin. Hanya tertinggal satu poin dibandingkan tuan rumah membuat anak asuh Solskjaer kian optimis menjalani laga kali ini. Simak prediksinya dengan skema permainan terbaru dari Solskjaer tersebut!

Statistik Imbang Kedua Tim

Statistik Imbang Kedua Tim
Sumber : resources.lcfc.com/photo-resources/2020/10/22 Leicester City

Leicester City yang berada di posisi runner up sementara ini masih mengemas 27 poin sepanjang musim 2020-2021. Melihat koleksi poinnya tersebut, tuan rumah diyakini masih bisa bertemu skuad Setan Merah dalam kondisi terbaiknya. Lima pertandingan terakhir Leicester juga telah mengemas empat kali kemenangan.

Leicester City berhasil menaklukkan Sheffield United pada laga lima pekan silam. Tantangan berikutnya diterima Leicester dengan menumbangkan AEK Athens dalam laga Liga Eropa. Satu pekan selanjutnya, tim asuhan Brendan Rodgers ini menumbangkan Brighton di kompetisi EPL. Satu laga terakhir yang dimenangkan oleh Leicester adalah ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspurs pekan lalu.

Catatan wap sbobet yang dimiliki oleh Manchester United juga menyuguhkan hasil menawan. Setidaknya dari lima pertandingan terakhir tim Setan Merah sudah bagus. Sebanyak tiga kali kemenangan beruntun mengantarkan MU berada di posisi atas. Sebelumnya MU memang sempat takluk dari RB Leipzig dan imbang bertemu Manchester City.

Dalam tiga pertandingan berikutnya, Setan Merah membuktikan diri dengan kekuatan menaklukkan Sheffield United, Leeds, dan West Ham United. Catatan yang menarik untuk dibawa ke King Power Stadium akhir pekan nanti. Statistik yang ditunjukkan keduanya dirasa masih imbang, sehingga peluang kemenangan bergantung pada materi pemain yang diturunkan.

Peluang Leicester Taklukkan MU?

Peluang Leicester Taklukkan MU?
Sumber : img.fanatik.com.tr/img/75/740×418/.jpg Man Utd

Leicester City berada di bawah asuhan Brendan Rodgers dengan keunikkan formasi 4-2-3-1. Peluang bagi tuan rumah untuk kembali menurunkan skema tersebut tetap terbuka karena hasil memuaskan pekan lalu. Dengan demikian, sang pelatih akan tetap memanggil Jamie Vardy di pertandingan kali ini.

Selain nama sang striker, nantinya tuan rumah juga dipastikan menurunkan Maddisson, Albrighton, dan Barnes untuk mengusung kekuatan lini depan. Di sektor tengah, Leicester tetap setia dan percaya dengan aksi Tielemans dan Ndidi. Sementara pada lini pertahanan, aksi Castagne dkk akan mengisi tugasnya dengan baik.

Di kubu Manchester United, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diyakini menurunkan skema permainan yang serupa. Sang pelatih diyakini menurunkan Anthony Martial yang pekan lalu sukses menyuguhkan aksi terbaiknya. Selain nama sang striker andalan tersebut, Solskjaer mempercayakan performa Daniel James, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan, peluang bagi Manchester United dirasa masih cukup bagus untuk bisa menantang tuan rumah. Namun, lini pertahanan Leicester yang ketat dengan aksi para punggawanya membuat Setan Merah bisa saja kalah pada hasil tipis.

Prediksi skor akhir pertandingan Leicester VS MU: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Manchester United :
26/07/20 PRL Leicester City 0-2 Man United
14/09/19 PRL Man United 1-0 Leicester City
03/02/19 PRL Leicester City 0-1 Man United
11/08/18 PRL Man United 2-1 Leicester City
24/12/17 PRL Leicester City 2-2 Man United
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
20/12/20 PRL Tottenham H 0-2 Leicester City
17/12/20 PRL Leicester City 0-2 Everton
14/12/20 PRL Leicester City 3-0 Brigthon Albion
11/12/20 PRL Leicester City 2-0 AEK Athens
06/12/20 PRL Sheffield Utd 1-2 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
24/12/20 LEC Everton 0-2 Man United
20/12/20 PRL Man United 6-2 Leeds Utd
18/12/20 PRL Sheffield Utd 2-3 Man United
13/12/20 PRL Man United 0-0 Man City
09/12/20 UCL RB Leipzig 3-2 Man United
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace
Comments
Loading...
error: Content is protected !!