Prediksi Leicester City vs Slavia Praha, Leicester Harus Kerja Ekstra untuk Lolos ke Babak 16 Besar

Tiketprediksi.net
0 33

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Europa musim 2020/2021 kali ini, Leicester City akan berhadapan dengan Slavia Praha di leg kedua babak 32 besar yang akan berlangsung di Stadion King Power pada hari Jumat (26/2/2021) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Leicester Targetkan Lolos 16 Besar

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/549.jpg/Leicester City

Menjadi tuan rumah di putaran kedua babak 32 besar Liga Europa musim ini, Brendan Rodgers masih memiliki misi penting. Dimana dia didata casino online akan kembali membawa timnya lolos hingga fase terjauh di kompetisi ini. Sejauh ini The Foxes masih tampil cukup baik dengan hanya mengalami satu kali kekalahan di 16 penampilan terakhir di semua ajang. Bahkan kemenangan atas Aston Villa di kompetisi Liga Premier membuat Leicester kini menghuni posisi ketiga dalam papan klasemen sementara musim ini.

Untuk pertemuan pertama kontra Slavia Praha yang berlangsung (19/2) kemarin berakhir dengan skor imbang 0:0. Ini artinya salah satu tim belum ada yang unggul agregat sama sekali. Kini posisi keduanya berimbang dan sebagai tuan rumah, Leicester masih sedikit diragukan untuk bisa tampil maksimal. Hanya dengan bermodalkan laga kandang, salah satu tim kuda hitam Liga Inggris ini akan berusaha meraih peluang lolos ke babak 16 besar. Meski demikian Brendan Rodgers harus bisa mempertajam lini depan mereka yang diketahui mengalami kebuntuan di leg pertama ketika menyambangi markas Slavia Praha.

Slavia Praha Maksimalkan Permainan

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/1380.jpg/Slavia Praha

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Slavia Praha akan berusaha untuk tidak terpeleset dari laga ini. Sebab tim asal Liga Ceko ini tahu betul jika kekalahan di laga ini akan mengandaskan impian mereka tampil lebih jauh di Liga Europa musim ini. Saat ini Jindrich Trpisovsky dan pasukannya tengah memegang rekor 14 laga beruntun tanpa kekalahan. Kekalahan terakhir yang pernah mereka alami adalah ketika bertandang ke markas Bayer Leverkusen pada Desember tahun kemarin dengan skor 0:4. Laga ini akan menjadi kesempatan emas yang layak untuk diperjuangkan. Slavia Praha sendiri nampaknya memiliki modal lebih baik dibandingkan tuan rumah karena mereka memiliki tekanan yang lebih ringan. Sehingga bisa tampil dengan bebas di East Midlands pada Jumat dini hari yang akan datang.

Head to Head Kedua Tim

Dari kubu tuan rumah, Leicester di lima laga terbarunya dari semua kompetisi mencatatkan lima laga tanpa kekalahan sekalipun. The Foxes hanya mendapatkan dua laga imbang dan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini, Leicester City berhasil mengoleksi sebanyak enam gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja. Dari kubu tim tamu, Salavia Praha di lima laga terbarunya di semua kompetisi juga mencatatkan lima laga beruntun tanpa kekalahan sekali pun. Dua laga berakhir dengan kemenangan sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dari kelima laga tersebut Slavia Praha berhasil menjebol gawang lawan sebanyak sepuluh kali dan kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Hasil Laga Leicester City VS Slavia Praha

Jika melihat statistik pertandingan pada leg pertama, Leicester City nampak sedikit lebih unggul 53 persen dalam penguasaan bola. Bahkan dalam hal operan, para punggawa The Foxes mampu melakukan 384 operan dan lebih banyak daripada yang dilakukan Slavia Praha yang mampu melakukan operan sebanyak 331 operan. Hanya saja Slavia Praha melakukan tembakan percobaan kearah gawang lebih banyak. Tim asal Ceko ini tercatat melepas total 14 tembakan dengan tiga diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Leicester hanya mampu menghasilkan delapan tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. Melihat statistik ini dan juga posisi laga ini dilangsungkan, Leicester tetap menjadi tim yang dijagokan bisa menang di laga ini. Diprediksi laga antara Leicester City VS Slavia Praha akan berakhir dengan skor 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Slavia Praha :
19/02/21 UEL Slavia Praha 0-0 Leicester City
Lima Pertandingan Leicester City :
07/02/21 PRL Wolves 0-0 Leicester City
11/02/21 FAC Leicester City 1-0 Brighton Albion
13/02/21 PRL Leicester City 3-1 Liverpool
19/02/21 UEL Slavia Praha 0-0 Leicester City
21/02/19 PRL Aston Villa 1-2 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha :
01/02/21 CZL Slavia Praha 3-0 Jablonec
07/02/21 CZL Pribram 3-3 Slavia Praha
13/02/21 CZL Slavia Praha 3-0 Pardubice
19/02/21 UEL Slavia Praha 0-0 Leicester City
21/02/21 CZL Teplice 1-1 Slavia Praha
Baca Juga : Prediksi Rennes vs Nice, 27 Feb 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!