Prediksi Leicester City vs Watford 05 Desember 2019

0 322

Prediksi Skor Leicester City Dan Watford

Pertandingan EPL jelang akhir pekan ini dimulai dengan pertemuan tim papan atas, Leicester City yang akan menjamu Watford. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Kamis (5/12) dini hari. Bertempat di King Power Stadium, tuan rumah menganggap laga ini sebagai hiburan saja!

Wajar ketika Leicester City tidak memiliki beban berat bertemu dengan Watford. Saat ini, tim tamu berada dalam kondisi yang memprihatinkan dengan menjadi juru kunci klasemen sementara EPL. Akan tetapi, kejutan bisa saja terjadi jika tim tidak berhati-hati.

Watford memang dinilai gagal menjadi tim bagus musim ini. Hanya mendapatkan delapan poin sejak awal kompetisi membuat tim asuhan Quique Sanchez tersebut terpuruk di angka 20. Selisih sangat jauh, Watford masih tetap optimis di laga pekan ke 15 nanti.

Tuan Rumah Yakin Menang

Prediksi Leicester City vs Watford

Penampilan Leicester City musim ini memang mengagumkan. Tim asuhan Brendan Rogers kembali dapat menembus lima besar dengan berada di urutan ke tiga saat ini. Dengan 20 poin koleksinya, tuan rumah pasti menganggap laga kali ini hanya sebagai hiburan semata.

Dalam lima pertandingan terakhir, Leicester City sukses tampil menawan dengan performa matang para pemainnya. Lima kemenangan sempurna menjadi catatan Leicester ketika akan bermain kandang kontra Watford. Pekan kemarin, Everton menjadi korban skor 2-1.

Empat kemenangan lainnya diperoleh Leicester City saat bertemu dengan tiga klub EPL yang lain, Crystal Palace, Arsenal, hingga Brighton dipermalukan dengan hasil dua gol tanpa balas. Sementara lima pekan lalu, Leicester berjaya di kompetisi Piala Liga dengan skor kemenangan 1-3 melawan Burton Albion.

Sementara Watford dinilai belum maksimal setelah hanya menghasilkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Tim Quique Sanchez berhasil mengalahkan Norwich tiga pekan yang lalu. Empat laga lainnya justru berakhir memalukan.

Watford tumbang di kandang Southampton pekan kemarin. Sebelumnya, tim juga harus menerima malu ketika dikalahkan Burnley di partai kandang. Dua kekalahan lainnya diterima Watford saat bertemu The Blues dan Everton dalam Piala Liga.

Tercatat rekor pertemuan antara Leicester City dan Watford pernah bertanding 19 kali laga. Dari jumlah tersebut, Leicester berhasil menang sebanyak sepuluh laga, sementara Watford hanya menghasilkan delapan kemenangan saja. Pertemuan terakhir keduanya berlangsung pada Maret lalu, dan berakhir kemenangan Watford.

Melihat catatan tersebut, pastinya masih lebih unggul permainan Leicester City di musim ini. Harapan tim tamu untuk menaklukkan Leicester di partai kandang jelas hanya bisa terjadi bila tuan rumah dalam keadaan lengah, itu dinilai sulit.

Leicester Punya Pemain Andalan

Leicester City vs Watford

Tidak perlu diragukan lagi performa pemain andalan Leicester City musim ini. Tim asuhan Brendan Rogers telah memiliki seorang Jamie Vardy yang tampil mengesankan sejak awal musim. Tidak hanya Vardy yang menjadi peluang tuan rumah, gelandang Wilfred Ndidi juga menarik perhatian.

Permainan Wilfried Ndidi pada beberapa pertandingan terakhir menunjukkan performa matang seorang gelandang. Pemain asal Nigeria tersebut sukses memberikan umpan dan mengolah bola dari sektor tengah dengan baik.

Sementara Watford diprediksi tetap akan memainkan Deulofeu dan Ismaila Sarr. Kedua striker tersebut setidaknya juga pernah berkontribusi bagi tim dengan mencetak gol di laga EPL beberapa pekan lalu. Namun, tidak bisa disembunyikan kelemahan dari lini tengah Watford.

Pertandingan pekan ke 15 nanti diyakini masih akan dikuasai oleh tuan rumah, Leicester. Pasalnya, Watford punya kendala di lini serang yang masih saja melempem hingga penampilan pekan lalu. Kemungkinan besar tim tamu akan dipermalukan juga terbuka lebar di partai ini.

Prediksi Leicester VS Watford: 3-0

 

Statistik Pertandingan Leicester City vs Watford
Head to Head Pertandingan Leicester City vs Watford :
03/03/19 PRL Watford 2-1 Leicester City
01/12/18 PRL Leicester City 2-0 Watford
20/01/18 PRL Leicester City 2-0 Watford
26/12/17 PRL Watford 2-1 Leicester City
06/05/17 PRL Leicester City 3-0 Watford
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
01/12/19 PRL Leicester City 2-1 Everton
23/11/19 PRL Brighton Albion 0-2 Leicester City
10/11/19 PRL Leicester City 2-0 Arsenal
03/11/19 PRL Crystal Palace 0-2 Leicester City
30/10/19 LEC Burton Albion 1-3 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Watford :
01/12/19 PRL Southampton 2-1 Watford
23/11/19 PRL Watford 0-3 Burnley
09/11/19 PRL Norwich City 0-2 Watford
03/11/19 PRL Watford 1-2 Chelsea
30/10/19 LEC Everton 2-0 Watford
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur 05 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!