Prediksi Levante vs Alaves 18 Januari 2020

0 619

Prediksi Hasil Skor Levante Melawan Alaves

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera laga minggu ke-20, mempertemukan antara Levante menghadapi Alaves di Stadion Ciutat de Valencia. Di pertandingan kedua tim yang akan tampil di kota Valencia, pada hari Sabtu 18 Januari 2020 pada jam 19:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 laga pertemuan terakhir La Liga, Levante hanya mencatat 1 kali menang dan sisanya 4 kali kalah saat melawan Alaves. Pada pertemuan kali ini, Levante diunggulkan sebab mencatat hasil baik di pertandingan La Liga sebelumnya serta tampil di hadapan para pendukungnya.

Di 3 pertandingan sebelumnya, Levante menoreh 2 kali menang dan 1 kali kalah di Liga Spanyol Divisi Primera yang dilalui. Tim tuan rumah yang dijuluki Les Granotes ini, di peringkat ke 11 papan tengah Liga Spanyol Primera dengan 26 poin.

Di pihak lawan, Alaves yang mengemas 4 kali menang dan 1kali kalah pada 5 laga pertemuan terakhir saat melawan Levante. Pada pertemuan Sabtu malam, Alaves sebagai tim tamu secara statistik pertemuan unggul namun menoreh rapor hasil minor di laga sebelumnya.

Pada 4 laga sebelumnya, Alaves memperoleh belum pernah menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah di La Liga yang dilakoni. Tim tamu yang dijuluki El Glorioso ini, di peringkat ke 15 papan tengah Liga Spanyol Primera dengan perolehan 20 poin.

Levante Unggul Dengan Catatan Hasil Baik

Prediksi Levante vs Alaves

Levante yang diasuh kepala pelatih Paco Lopez, menyiapkan taktik dan strategi paling ampuh untuk memenangkan pertandingan mempertahankan hasil laga positif. Bos Levante Paco berserta pemainnya yang tampil, membawa misi memecahkan rekor pertemuannya dengan Alaves serta poin penuh pada laga kandang.

Les Granotes akan menggunakan skema 4 – 5 – 1, kepala pelatih Paco Lopez akan menunjuk lini tengah Jose Miramon sebagai Kapten. Paco akan memasang Roger Marti sebagai penyerang tunggal yang didukung gelandang tengah Borja Mayoral, Jose Campana serta Jose Luis Morales.

Alaves Tampil Dengan Catatan Minor

Levante vs Alaves

Alaves yang dikemudikan kepala pelatih Asier Garitano, memiliki taktik serta strategi paling jitu untuk mempertahankan rekor pertemuan pada laga tandang. Bos Alaves Asier Garitano menginstruksikan kepada skuadnya yang berlaga, untuk bangkit setelah hasil minor dan memenangkan pertandingan menjauhi zona degradasi.

El Glorioso akan menggunakan formasi 4 – 4 – 2, Gelandang tengah Manu Garcia ditunjuk sebagai Kapten Tim oleh pelatih Asier Garitano. Asier akan menduetkan penyerang haus gol Joselu serta Aleix Vidal dan 2 gelandang tengah kreatif Lucas Perez serta Pere Pons.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada pertemuan antara kedua tim papan tengah La Liga Sabtu malam, di Stadion Ciutat de Valencia akan dipadati sekitar 26.354 penonton. Dengan dukungan penuh supporter akan mengangkat performa bagi tuan rumah, Levante yang akan menjamu Alaves yang bertanding di kota Valencia.

Di babak pertama bergulir, pemain tuan rumah asuhan paco Lopez tampil mengolah bola di area sendiri untuk menguasai tempo permainan. Dengan umpan perpaduan, serangan Levante dari sisi tengah mencoba membongkar lini pertahanan Alaves dengan menciptakan banyak peluang depan gawang lawan.

Sedangkan pemain tim tamu besutan Asier Garitano, sedikit tampil bertahan serta menyerang balik cepat menekan lini pertahanan tuan rumah Levante. Pola umpan panjang, serangan Alaves berfokus di kedua sayap memanfaatkan lebar lapangan mencoba untuk menciptakan gol sejak paruh pertama dimulai.

Sepanjang jalannya pertandingan yang terjadi dengan tempo cepat, pertarungan perebutan di sektor lini lapangan tengah sama-sama kuat oleh kedua tim. Pertandingan sedikit keras kedua tim mengakibatkan banyak pelanggaran dan akan ada beberapa kartu kuning yang tersaji terutama di paruh kedua.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga kali ini diperkirakan situs judi sabung ayam online, Levante akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 1 melawan Alaves di Stadion Ciutat de Valencia. Pada laga kedua tim papan tengah La Liga yang bertanding di Sabtu malam, cukup disayangkan bila terlewati oleh penggemar sepak bola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Levante vs Alaves :
18/08/19 LAL Alaves 1-0 Levante
12/02/19 LAL Alaves 2-0 Levante
30/09/18 LAL Levante 2-1 Alaves
02/03/18 LAL Alaves 1-0 Levante
30/09/17 LAL Levante 0-2 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Levante :
12/01/20 CDR Real Jaén 1-1(P) Levante
05/01/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Levante
23/12/19 LAL Levante 3-1 Celta Vigo
20/12/19 CDR Melilla 0-5 Levante
14/12/19 LAL Granada 1-2 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Alaves :
05/01/20 LAL Alaves 1-1 Real Betis
21/12/19 LAL Barcelona 4-1 Alaves
18/12/19 CDR Real Jaén 3-1 Alaves
14/12/19 LAL Alaves 1-1 Leganes
07/12/19 LAL Granada 3-0 Alaves
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Sevilla 18 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!