Prediksi Levante vs Real Valladolid, Bisakah Dominasi Granotes Berlanjut

https://tiketprediksi.net/
0 42

Tiketprediksi.net – Tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Levante akan mendapat lawan yang cukup mudah dalam laga jornada ke-20 La Liga mendatang. Levante kali ini akan menantang Real Valladolid. Pertandingan antara Levante melawan Valladolid sendiri akan terjadi pada Sabtu (23/1) dinihari pukul 03.00 WIB, di Estadi Ciutat de València, markas Los Granotes.

Optimisme Los Granotes

Optimisme Los Granotes
Sumber : piks-eldesmarqueporta.netdna-ssl.com/thumbs/Levante

Meraih hanya satu kemenangan dari sepuluh pertandingan awal La Liga jelas bukanlah start yang bagus bagi Levante. Meski sempat terpuruk di awal musim 2020/2021, Los Granotes telah berhasil merangsek naik mendekati papan atas. Sekarang, lewat raihan lima kemenangan dari 17 laga berhasil membuat Levante bertengger di urutan ke-11 klasemen.

Sebelum berhadapan dengan Valladolid, Levante akan lebih dulu menghadapi Cádiz dalam laga lanjutan jornada ke-19 La Liga Spanyol. Namun, sebelum laga kontra Cádiz, optimisme tentunya menyelimuti armada Paco López. Di pertandingan terakhirnya, Levante baru saja menang atas Fuenlabrada di ajang Copa del Rey.

Sekarang, Levante nampaknya tengah terbang tinggi dengan catatan selalu menang di tiga pertandingan terakhirnya. Dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, Los Granotes juga baru menelan satu kekalahan. Bermodalkan catatan bagus, Levante optimis menatap dua laga ke depan, kontra Cádiz, dan melawan Valladolid.

Kesempatan La Pucela Jauhi Zona Merah

Kesempatan La Pucela Jauhi Zona Merah
Sumber ; fcbarcelona.com/photo-resources/2020/Real Valladolid

Hampir sama dengan calon lawan mereka, Real Valladolid juga akan menghadapi jornada ke-19 La Liga dengan modal bagus. Di ajang Copa del Rey, Valladolid baru saja mencukur Peña Deportiva dengan kemenangan 1-4. Tercatat, kemenangan tersebut menjadi satu dari tiga kemenangan yang didapat Valladolid dalam empat laga terakhirnya.

Seperti halnya Levante, Valladolid juga masih punya satu pertandingan, yakni melawan Elche sebelum berjumpa Los Granotes. Mereka akan menantang Elche dengan modal yang cukup bagus pula, hanya kalah dua kali dari sembilan laga. Sejumlah laga mudah akan dilalui Valladolid, jadi laga kontra Levante bisa dijadikan saat yang tepat untuk bangkit.

La Pucela sendiri kini menghuni urutan ke-17 klasemen dengan mengoleksi 18 angka, hanya terpaut dua angka dari Elche di zona merah. Tak ada laga yang benar-benar sulit bagi mereka, sebelum menantang Real Madrid pada bulan Februari. Untuk itu, sekarang adalah saat yang tepat bagi Valladolid untuk memperpanjang jarak dengan tim penghuni zona merah.

Rekor Pertemuan

Levante dan Real Valladolid adalah dua tim yang tak begitu sering melangsungkan bentrok. Sepanjang sejarah, kedua kesebelasan tercatat hanya pernah bentrok 21 kali, dimana tujuh pertandingan di antaranya berkesudahan imbang tanpa pemenang. Dari 21 laga itu, Levante menang sembilan kali, sementara Valladolid hanya menang lima kali.

Selain mendominasi rekor pertemuan, Levante juga berhasil membuat Valladolid tak berdaya di hadapan mereka selama delapan tahun terakhir. Dari sepuluh bentrokan terakhir, tim yang kini dinahkodai Paco López sukses merengkuh lima kemenangan dan tiga hasil seri. Sementara Valladolid hanya menang sekali dari 10 pertemuan tersebut.

Prediksi Pertandingan

Karena kedua tim sama-sama masih punya satu laga tersisa, maka sulit rasanya memprediksi bagaimana susunan pemain tiap tim di pertandingan nanti. Tim tamu Valladolid diprediksi situs judi online akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Sementara tuan rumah Levante kemungkinan besar bakal tetap memainkan skema 4-4-2 di pertandingan kontra Valladolid.

Kedua tim akan saling bertarung dengan modal bagus dan optimisme yang sama dan untuk itu, kedua tim pasti akan tampil habis-habisan. Laga antara Levante vs Real Valladolid diprediksi akan berjalan alot. Namun, dengan statistik rekor pertemuan yang lebih baik, tuan rumah diprediksi akan memenangkan laga dengan skor minimal 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Levante vs Real Valladolid :
28/11/20 LAL R Valladorid 1-1 Levante
02/07/20 LAL R Valladorid 0-0 Levante
01/09/19 LAL Levante 2-0 R Valladorid
21/01/19 LAL Levante 2-0 R Valladorid
28/09/18 LAL R Valladorid 2-1 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Levante :
17/01/21 CDR Fuenlabrada 1-1P Levante
10/01/21 LAL Levante 2-1 Eibar
06/01/21 CDR Portugalets 1-2 Levante
02/01/21 LAL Villarreal 2-1 Levante
30/12/20 LAL Levante 4-3 Real Betis
Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid :
16/01/21 CDR Pena Deportiva 1-4E R Valladorid
11/01/21 LAL R Valladorid 0-1 Valencia
06/01/21 CDR Marbella 2-3E R Valladorid
03/01/21 LAL Getafe 0-1 R Valladorid
30/12/20 LAL Cadiz 0-0 R Valladorid
Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Burnley, 22 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!