Prediksi Liechtenstein vs Islandia, Momen Kebangkitan Tim Tamu

Tiketprediksi.net
0 45

Tiketprediksi.net – Timnas Liechtenstein akan melanjutkan perjuangan mereka di kualifikasi piala dunia pada grup J dimana mereka akan bertemu dengan Timnas Islandia. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari kamis, 1 April 2021, pukul 01.45 WIB. Venue yang akan digunakan adalah Stadion Rheinpark.

Liechtenstein yang bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan kali ini tentu saja berharap akan meraih poin di laga kali ini. Namun lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat Islandia yang bisa saja menyulitkan mereka untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu Islandia dari 2 pertandingan terakhir masih belum mampu membuktikan kualitasnya. Mereka hanya menelan dua kali kekalahan di 2 pertandingan terakhirnya yang membuat mereka duduk di posisi kelima klasemen sementara.

Liechtenstein Masih Jadi Lumbung Gol

Sumber : 64.media.tumblr.com/Liechtenstein

Popularitas dari Timnas Liechtenstein di dunia sepakbola memang tidak populer. Dimana mereka masih belum mampu berkembang seperti Georgia maupun Armenia. Dimana mereka masih menjadi lumbung gol dari Timnas lainnya. Terbukti dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan mereka tidak mampu meraih satu poin pun dan menelan dua kali kekalahan. Bahkan, Liechtenstein sejauh ini sudah kebobolan sebanyak 6 gol dan masih belum mampu menceploskan 1 gol pun.

Melihat performa mereka tentu saja akan sangat sulit untuk berharap lolos dari grup J yang bahkan dihuni oleh tim kuat Jerman, Armenia, Rumania dan Islandia. Beberapa nama tersebut merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Namun, setidaknya mereka bisa menghindari juru kunci grup. Mengingat belakangan ini performa dari Islandia masih belum menunjukkan peningkatan.

Islandia memang tidak sekuat 4 tahun yang lalu. Dimana persepakbolaan dari Islandia mengalami kemunduran dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal ini terbukti dari performa mereka di dua pertandingan terakhir. Tentunya, Liechtenstein bisa memanfaatkan buruknya performa dari Timnas Islandia. Namun, tentu saja bukan hal mudah bagi mereka untuk meraih kemenangan atas Timnas Islandia di laga kali ini. Akan tetapi peluang terbuka lebar dan Liechtenstein memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Islandia Wajib Bangkit

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/23.jpg/Islandia

Jika ingin lolos ke Piala Dunia 2022, tentunya Islandia harus bekerja keras dan meraih kemenangan di laga kali ini. Kemenangan memang wajib diraih oleh Islandia apabila mereka berniat untuk lolos ke ajang Piala Dunia 2022 di Qatar nanti. Namun, lawan yang harus mereka hadapi di grup J bukanlah lawan sembarangan. Mereka harus menghadapi Jerman, Armenia dan bahkan timnas Rumania. Bahkan, Makedonia Utara di grup J kali ini menjadi klub yang cukup ditakuti.

Dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan Islandia tak berbeda dengan Liechtenstein. Mereka sama-sama menjadi lumbung gol di grup J. Dimana Islandia sudah kebobolan sebanyak 5 gol sejauh ini dari 2 pertandingan yang dimainkan. Mereka bahkan menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Untuk lolos ke ajang Piala Dunia 2022 tentunya akan sangat berat bagi mereka. Terlebih, menghadapi timnas Jerman yang tentunya memiliki serangan dan pertahanan cukup baik.

Prediksi Liechtenstein vs Islandia

Liechtenstein yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memberikan segalanya. Mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Setidaknya, mereka akan mencuri satu angka untuk memperbaiki rekor mereka di grup J.

Pada pertandingan kali ini Islandia diyakini akan meraih kemenangan. Mereka dipercaya casino online akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Tentunya kemenangan ini akan sangat berharga bagi mereka untuk menjaga asa lolos ke piala dunia 2022.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein :
14/10/20 UNL Liechtenstein 0-0 San Marino
12/11/20 FRI Malta 3-0 Liechtenstein
18/11/20 UNL Gibraltar 1-1 Liechtenstein
26/03/21 WQE Liechtenstein 0-1 Armenia
29/03/21 WQE Makedonia Utara 5-0 Liechtenstein
Lima Pertandingan Terakhir Islandia :
13/11/20 ECQ Hungaria 2-1 Islandia
16/11/20 UNL Denmark 2-1 Islandia
19/11/20 UNL Inggris 4-0 Islandia
26/03/21 WQE Jerman 3-0 Islandia
28/03/21 WQE Armenia 2-0 Islandia
Baca Juga : Prediksi Armenia vs Rumania, 31 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!