Prediksi Lille VS AC Milan, Tim Tamu Dilanda Absennya Ibra

0 56

Tiketprediksi.net – Perhelatan Liga Eropa fase grup akan berlangsung akhir pekan ini. Pertandingan grup H antara Lille menghadapi wakil Italia, AC Milan akan dilangsungkan Jumat (27/11) dini hari mendatang, tepatnya pukul 00.55 WIB. Laga yang digelar di Stadion Pierre Mauroy tersebut menjadi berat bagi Rossoneri yang harus absenkan Ibra.

Sebagai tuan rumah, Lille mengemas statistik yang lebih bagus dibandingkan AC Milan. Klub Ligue 1 tersebut berhasil memuncaki klasemen sementara Grup H dengan perolehan tujuh poin. Sementara dibawahnya menyusul Milan dengan enam poin.

Selisih satu poin dibandingkan tuan rumah membuat Milan harus cukup matang di laga kali ini. Skuad Stefano Pioli juga tengah dilanda krisis setelah penyerang veterannya, Ibra kali ini harus absen karena cedera. Lalu, seperti apa prediksinya?

Statistik Cukup Matang Milan

Lille

Lille cukup memberikan kejutan yang menarik di setiap laga Liga Champions. Apalagi di leg pertama sebelumnya, mereka juga menghadapi Milan dengan kualitas mumpuni. Berhasil menang ketika bertandang ke San Siro dengan skor 0-3 saat itu menjadi catatan wap sbobet yang bagus untuk Lille.

Lima pertandingan terakhirnya, Lille juga menyuguhkan hasil menarik dengan kemenangan kontra Lorient pada pekan kemarin. Sebelumnya, Lille bermain imbang menghadapi Lyon serta Celtic di kompetisi berbeda. Sayangnya, tim ini juga sempat menuai kekalahan saat bertemu Brest dua pekan silam.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan AC Milan selama lima laga terakhir juga cukup bagus. AC Milan mengemas tiga kali kemenangan saat menghadapi Sparta, Udinese, dan kontra Napoli di liga lokal. Bertemu dengan Hellas Verona, pasukan Stefano Pioli ditahan imbang dua pekan lalu.

Dengan statistik yang ditunjukkan, AC Milan tentu masih optimis pada laga kali ini. Target menang masih dirasa sulit setelah cederanya sang pemain andalan, Ibra. Namun, Milan bukan klub baru yang tidak mampu menanggulangi krisis tersebut.

Peluang Tuan Rumah Amankan Tiga Poin

Milan

Sang pelatih tuan rumah, Christophe Galtier memastikan kali ini akan takjub dengan kemenangan anak buahnya. Mengemas kemenangan di partai tandang awal November lalu juga telah menjadi bukti bahwa anak asuhnya mampu menandingi Milan.

Kali ini, peluang Galtier untuk memainkan pasukan penyerang andal jelas akan kembali diutamakan. Sang pelatih masih berkeinginan dengan formasi unik sektor tengah 4-4-2. Dengan skema tersebut, Galtier memasang Xeka, Bamba, Luiz Araujo di lini tengah, ditambah Benjamin Andre pada sektor yang sama.

Sementara untuk kekuatan lini serang, tuan rumah mengandalkan dua peran striker unggulan Yusuf Yazici serta Jonathan David. Keduanya diharapkan mampu menunjukkan kualitas memukau selama musim ini baik di kompetisi lokal maupun internasional.

Bagi AC Milan, kali ini perjuangan masih belum usai. Sempat kalah di partai kandang, Milan diprediksi akan berusaha mati-matian untuk bisa mengalahkan tuan rumah. Sayangnya, Zlatan Ibrahimovic harus absen karena cedera. Sang pelatih harus mengupayakan skema lain.

Stefano Pioli hanya punya dua opsi yakni Ante Rebic atau Lorenzo Colombo. Keputusan sang pelatih untuk memilih dari dua pemainnya tersebut sangat penting. Sementara itu, peran Hakan Calhanoglu sudah dipastikan menjadi pemain di lini depan bersama Saelemaekers.

Dominasi sektor tengah Milan masih dianggap belum begitu sempurna. Peran Bennacer dan Franck Kessie tampaknya akan diragukan setelah sempat tampil tak maksimal di pertandingan sebelumnya. Kemenangan Lille lebih menjadi prediksi kali ini untuk menumbangkan pasukan Stefano Pioli.

Prediksi Lille VS AC Milan: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lille vs AC Milan:
06/11/20 UEL Milan 0-3 Lille
07/12/06 UCL Milan 0-2 Lille
27/09/06 UCL Lille 0-0 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Lille:
23/11/20 LI1 Lille 4-0 Lorient
08/11/20 LI1 Brest 3-1 Lille
06/11/20 UEL Milan 0-3 Lille
02/11/20 LI1 Lille 1-1 Lyon
30/10/20 UEL Lille 2-2 Celtic
Lima Pertandingan Terakhir Milan:
23/11/20 SEA Napoli 1-3 Milan
09/11/20 SEA Milan 2-2 Hellas V
06/11/20 UEL Milan 0-3 Lille
01/11/20 SEA Udinese 1-2 Milan
30/10/20 UEL Milan 3-0 Sparta P
Baca Juga : Prediksi CFR Cluj VS AS Roma
Comments
Loading...
error: Content is protected !!