Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019

0 400

Tiketprediksi – Pertandingan babak kualifikasi Grup H Liga Champions memasuki putaran ke lima. Satu laga yang tersaji cukup menarik di pekan ini adalah pertemuan klub Prancis, Lille menghadapi Ajax Amsterdam. Performa kedua tim akan bertanding di Stadion Pierre Mauroy pada Kamis (28/11) mendatang.

Sebagai tuan rumah, penampilan Lille di musim ini memang masih stagnan. Khususnya untuk ajang Liga Champions, klub asal Prancis ini seolah gagal bersinar. Lille pun hanya menjadi juru kunci Grup H dengan meraih satu poin dari empat laga sebelumnya.

Sementara Ajax Amsterdam mengukir catatan yang membanggakan di babak kualifikasi grup kali ini. Klub asal Belanda tersebut akhirnya menjadi pemuncak grup berada satu tingkat diatas Chelsea. Ajax berhasil meraih tujuh poin selama empat kali bertanding. Simak prediksinya kali ini!

Performa Kedua Tim Musim Ini

Prediksi Lille vs Ajax

Meskipun dominasi permainan Lille di Ligue 1 Prancis cukup bagus di musim ini, kenyataannya tidak demikian di Liga Champions. Beberapa pertandingan sebelumnya yang dilalui anak asuh Christopher Galtier justru terkesan masih melempem. Dukungan pun tampaknya kurang kuat mengalir untuk tuan rumah.

Seperti di lima pertandingan terakhir, Lille hanya mencatatkan satu kemenangan saja di ajang Ligue 1. Bertanding menghadapi Bordeaux, akhirnya Lille mendapatkan tiga poin dari skor tiga gol tanpa balas. Namun di empat laga terakhir sungguh mengecewakan.

Skuad Galtier hanya meraih kekalahan sebagai catatan buruknya. Tumbang menghadapi Marseille di Ligue 1, satu pekan kemudian Lille kembali dikalahkan oleh Valencia di putaran ke empat Liga Champions. Pekan kemarin Lille juga tumbang dari Paris Saint Germain.

Sementara catatan yang cukup bagus ditorehkan oleh Ajax Amsterdam musim ini. Skuad asuhan Eric Ten Haag berhasil mendapatkan empat kali kemenangan dalam berbagai kompetisi. Dari lima pertandingan terakhir, Ajax sukses menumbangkan empat klub besar Belanda.

Selain menuntaskan pertandingan menjamu Feyenord, Ajax juga sukses menaklukkan Zwolle dan Utrecht di Liga Belanda. Sempat bertanding menghadapi Chelsea, klub asal Belanda ini ditahan imbang oleh skuad asuhan Frank Lampard 4-4.

Susunan Kedua Pemain Kubu

Lille vs Ajax

Pelatih Lille, Christopher Galtier mengakui bahwa penampilan anak buahnya kali ini banyak mengecewakan. Namun, baginya performa Lille masih bisa diperbaiki bila beberapa pemain tidak lagi menggunakan skill individual mereka.

Saat tampil di pertandingan sebelumnya menghadapi PSG, Lille memang masih melempem. Tidak berhasil melesakkan gol selama 90 menit bermain, striker Luis Araujo menjadi sorotan. Pemain asal Brazil tersebut padahal memiliki gaya bermain yang cukup bagus musim ini.

Luiz Araujo menjadi pemain lini depan Lille bersama dengan Ikone. Keduanya tampil mengesankan di beberapa laga awal musim Ligue 1. Sayangnya, kini pelatih Galtier harus merasakan kecewa jika kedua pemain gagal lagi memperbaiki performanya.

Araujo dan Ikone merupakan pemain yang diandalkan Galtier di pertandingan pekan nanti. Guna mendapatkan assist yang bagus, sepertinya sang pelatih akan kembali menurunkan Soumare CS untuk mengisi lini tengah tuan rumah. Lille diharapkan bisa mencetak gol dan meraih tiga poin.

Upaya Lille tersebut tidak jauh berbeda dengan Ajax pekan nanti. Sang pelatih, Eric Ten Haag memberikan kewajiban bagi anak buahnya untuk mendapatkan tiga poin. Meski bermain tanpa beban, hal ini tidak bisa membuat semua skuad harus santai di laga putaran ke lima.

Ten Haag masih memercayakan performa tiga pemain pilarnya di lini depan. Penampilan Labyard, Tadic, dan Promes beberapa pekan ini sangat menawan. Apalagi, ditambah umpan matang dan akurat dari seorang Martinez. Ten Haag yakin tiga poin bisa lebih mudah diraih pekan ini.

Prediksi skor akhir antara Lille VS Ajax adalah : 0-2

Statistik Pertandingan Lille vs Ajax
Head to Head Pertandingan Lille vs Ajax :
18/09/19 UCL Ajax 3-0 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
10/11/19 LI1 Lille 0-0 Metz
06/11/19 UCL Valencia 4-1 Lille
02/11/19 LI1 Marseille 2-1 Lille
26/10/19 LI1 Lille 3-0 Bordeaux
Lima Pertandingan Terakhir Ajax :
24/11/19 ERE Ajax 4-1 Heracles
10/11/19 ERE Ajax 4-0 Utrecht
06/11/19 UCL Chelsea 4-4 Ajax
02/11/19 ERE PEC Zwolle 2-4 Ajax
27/10/19 ERE Ajax 4-0 Feyenoord
Baca Juga : Prediksi Zenit vs Lyon 28 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!