Prediksi Lille vs Sparta Praha, Lille Incar Titel Juara Grup

0 55

Tiketprediksi.net – Dari penyisihan Grup H Liga Europa musim 2020/2021, Lille kali ini akan berhadapan dengan Sparta Praha di Stadion Pierre-Mauroy. Laga kelima ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (4/12/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

Lille Kunci Titel Juara Grup

Lille Kunci Titel Juara Grup

Menjadi tuan rumah di laga kelima kali ini, Lille berambisi untuk mengunci titel juara Grup H sekaligus sebagai tiket lolos babak 32 besar. Pekan terbaru dari pasukan Christophe Galtier ini sudah memimpin perolehan poin dengan 8 poin terkumpul. Poin tambahan ini mereka dapatkan setelah laga sebelumnya bermain imbang dengan AC Milan.

Jalan yang terhampar untuk Lille menuju babak 32 besar terlihat cukup lapang. Mereka kini hanya harus menang dari Sparta Praha. Kemudian di partai selanjutnya, skuad Les Dogues hanya tinggal mengalahkan Celtic yang kali ini hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya.

Dengan kemenangan di partai kali ini, sudah tidak ada lagi yang mampu mengganggu langkah mereka, karena AC Milan masih memiliki selisih satu poin. Sedangkan Lille dipastikan akan menang mudah saat berhadapan dengan Celtic.

Sparta Praha Buru Tiket 32 Besar

Sparta Praha Buru Tiket 32 Besar

Situasi berbeda kini tengah dirasakan Sparta Praha terdata agen judi online yang masih harus bekerja keras hingga laga terakhir. Memiliki enam poin di peringkat ketiga Grup H membuat klub asal Liga Ceko ini harus mati-matian menumbangkan Lille di partai kali ini. Pasalnya mereka adalah pemegang kunci perubahan di Grup ini sekaligus penentu siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Skema yang akan berlangsung seperti ini, jika Praha menang atas Lille maka posisi dua besar akan menjadi milik mereka jika AC Milan kalah dari Celtic di pekan yang sama. Akan tetapi jika di laga ini mereka kalah dan AC Milan menang, maka peringkat kedua sudah pasti menjadi milik tim asal Serie A tersebut. Lebih gampangnya Sparta Praha mutlak harus menang di dua laga terakhir dan tidak ada negosiasi lainnya.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, Lille mampu tampil impresif dengan hanya menderita satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya masing-masing diakhiri dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang secara beruntun. Dari kelima laga ini, Lille sudah menorehkan 11 gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim tamu, Sparta Praha tercatat sempat mengalami dua kali kekalahan beruntun di lima laga terbarunya dari semua kompetisi. Namun tiga laga lainnya mampu mereka sapu bersih dengan kemenangan manis. Dari kelima laga tersebut, Sparta Praha mampu mengoleksi sebanyak 10 gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Hasil Laga Lille VS Sparta Praha

Dari pertemuan pertama di grup ini, Lille sebagai tim tamu mampu menyarangkan empat gol dan Sparta Praha hanya mampu membalas satu gol saja. Hingga akhirnya kemenangan berada di pihak Lille dengan skor akhir 1:4. Meski di laga pertama mereka kalah, Sparta Praha dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membawa pulang kemenangan di laga ini.

Namun jika dilihat dari statistik yang ada di lima laga terbaru, tuan rumah nampaknya lebih diunggulkan untuk memetik tiga poin penuh. Diprediksi laga antara Lille VS Sparta Praha akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Lille VS Sparta Praha

Lille : Maignan (GK), Jose Fonte, Tiago Djalo, Botman,Bradaric, Andre, Ikone, Soumare, Yilmaz, Luiz Araujo, Lihadji.

Sparta Praha : Nita (GK), Celustka, Vindheim, Hanousek, Plechaty, Dockal, Travnik, Moberg-Karlsson, Ladislav Krejčí II, Soucek, Julis.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lille vs Sparta Praha:
23/10/20 UEL Sparta Praha 1-4 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Liile:
30/11/20 LI1 Saint Etienne 1-1 Lille
27/11/20 UEL Lille 1-1 Milan
23/11/20 LI1 Lille 4-0 Lorient
08/11/20 LI1 Brest 3-2 Lille
06/11/20 UEL Milan 0-3 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha:
29/11/20 CZL Teplice 0-1 Sparta Praha
27/11/20 UEL Sparta Praha 4-1 Celtic
23/11/20 CZL Sparta Praha 2-4 Ceske Bu
09/11/20 CZL Viktoria Pizen 3-1 Sparta Praha
06/11/20 UEL Celtic 1-4 Sparta Praha
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Rapid Wien
Comments
Loading...
error: Content is protected !!