Prediksi Lille vs Valencia 24 Oktober 2019

0 720

Prediksi Skor Lille vs Valencia

Setelah lalui dua matchday awal yang berat, nampaknya ujian berat akan kembali menerpa Lille tengah pekan nanti. Matchday ketiga Liga Champions akan mempertemukan mereka dengan wakil Spanyol, Valencia pada hari Kamis 24 Oktober 2019. Laga tersebut rencananya akan digelar di markas Lille, Stade Pierre-Mauroy mulai pukul 2 dinihari WIB.

Performa Kedua Tim di Dua Laga Sebelumnya

Prediksi Lille vs Valencia

Sejak matchday pembuka, Lille memang sudah dihadapkan dengan lawan berat. Lawan mereka di matchday pertama adalah semifinalis Liga Champions musim lalu, Ajax. Menghadapi wakil Belanda, Lille sebenarnya tampil cukup bagus.

Sayangnya, Les Dogues akhirnya harus menjadi bulan-bulanan Ajax dengan kekalahan 3-0. Usai dikalahkan Ajax, Chelsea sudah menanti Lille di matchday berikutnya. Menjamu pasukan London Biru, Lille justru harus takluk di hadapan publiknya sendiri dengan skor tipis 1-2.

Sementara Lille takluk di matchday pembuka, keberuntungan justru hampiri pasukan Kelelawar Mestalla. Meski sedang dalam masa adaptasi dengan pelatih barunya, Los Che nyatanya mampu tampil apik kala bertandang ke markas Chelsea Stamford Bridge.

Terbukti, pasukan Albert Celades sukses kalahkan The Blues dengan skor tipis 1-0. Sayangnya, di matchday berikutnya mereka harus dihajar Ajax. Menjamu Ajax, Valencia justru harus puas dihajar Ajax dengan kekalahan tiga gol tanpa balas di hadapan publik sendiri.

Meski baru dikalahkan Ajax, Valencia masih tetap bercokol di posisi kedua klasemen. Los Che hanya unggul selisih gol dari posisi ke-3 klasemen, Chelsea. Sementara itu, Lille yang menelan kekalahan di dua laga awal kini tengah terjerembab di dasar klasemen Grup H. Les Dogues kini sudah tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen sementara, Ajax.

Fakta Menarik Seputar Pertandingan

Prediksi Lille vs Valencia

Dalam sembilan laga kandang terakhir di Liga Champion, Lille tercatat tak pernah sekalipun rasakan kemenangan. Sejak babak play-off Liga Champions 2012 lalu, Lille belum pernah cicipi kemenangan kandang.

Penampilan mereka di fase grup Liga Champions musim ini menjadi penampilan keenam mereka sepanjang sejarah. Selain itu, keberhasilan mereka sampai di fase grup musim ini jadi penampilan pertama mereka di babak grup UCL sejak musim 2012/2013 silam.

Pertandingan kontra Valencia ini akan menjadi pertandingan kandang ketujuh Lille melawan tim asal Spanyol. Sebelumnya, Les Dogues masih belum terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir melawan klub asal Negeri Matador. Namun, rekor tersebut berhasil diputus oleh Valencia di tahun 2012 silam.

Kemenangan Valencia atas Chelsea di matchday pertama sukses memutus rekor tak pernah menang mereka dalam lima laga terakhir Liga Champions. Valencia hanya mampu mencetak dua gol dalam enam pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Musim ini adalah penampilan ke-12 Los Che di fase penyisihan grup Liga Champions. Lawatan Valencia terakhir ke Prancis sukses membuahkan kemenangan ke tangan Kelelawar Mestalla. Kemenangan tersebut terjadi saat mereka bertandang ke markas Lyon dan sukses menangi laga dengan kemenangan tipis 0-1. Valencia hanya kalah empat kali dari 24 pertemuan mereka dengan tim asal Prancis.

Head to Head dan Prediksi Pertandingan

Valencia nampaknya adalah lawan yang menakutkan bagi Lille. Sepanjang sejarah, Les Dogues tercatat tak pernah sekalipun kalahkan utusan Spanyol tersebut. Sementara itu, Los Che justru tampil dominan saat bersua Lille. Valencia sukses catatkan tiga kemenangan dari empat laga kontra Lille.

Jika melihat peluang kedua tim, maka Valencia nampaknya akan memenangkan duel seru ini. Meski begitu, Lille juga punya kekuatan yang tak boleh diremehkan. Oleh karena itu, laga ini diprediksi situs daftar sbobet akan berakhir imbang. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor akhir minimal 1-1.

Statistik Pertandingan Lille vs Valencia
Head to Head Pertandingan Lille vs Valencia :
06/12/12 UCL Lille 0-1 Valencia
03/10/12 UCL Valencia 2-0 Lille
03/12/09 UEL Valencia 3-1 Lille
18/09/09 UEL Lille 1-1 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
20/10/19 LI1 Toulouse 2-1 Lille
06/10/19 LI1 Lille 2-2 Nimes
03/10/19 UCL Lille 1-2 Chelsea
29/09/19 LI1 Nice 1-1 Lille
26/09/19 LI1 Lille 2-0 Strasbourg
Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
19/10/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Valencia
05/10/19 LAL Valencia 2-1 Deportivo Alaves
03/10/19 UCL Valencia 0-3 Ajax
28/09/19 LAL Athletic Club 0-1 Valencia
26/09/19 LAL Valencia 3-3 Getafe
Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Zenit 23 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!