Prediksi Lincoln Red Imps vs Prishtina, Raja Gibraltar Melawan Raja Kosovo

0 95

Tiketprdiksi.net – Kompetisi Liga Eropa 2020/2021 sepertinya sudah mulai menunjukkan geliatnya. Sejumlah pertandingan seru akan digelar di babak kualifikasi kompetisi ini. Salah satunya adalah laga antara Lincoln Red Imps menghadapi Prishtina. Laga lanjutan babak pra-eliminasi ini akan tersaji pada Sabtu (22/8) di markas Lincoln, Victoria Stadium.

Wakil Gibraltar Tampil Perkasa

Prediksi Lincoln Red Imps vs Prishtina

Dengan keberhasilan menduduki peringkat ke-3 klasemen dari data situs judi online terbaik Gibraltar National League musim lalu, Lincoln Red Imps sukses mendapat tiket ke kualifikasi Liga Eropa. Datang ke kompetisi kasta ke-2 antarklub Benua Biru, Lincoln membawa modal yang cukup bagus. Terakhir, mereka sukses mengalahkan Boca Gibraltar di ajang Rock Cup Gibraltar.

Kemenangan atas Boca Gibraltar sukses membawa raihan positif kepada anak asuh William Amaral de Andrade. Mereka kini berhasil pertahankan rekor selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Lini depan mereka juga bisa dikatakan sangat tajam, dengan koleksi 27 gol hanya dalam lima pertandingan tersebut.

Sayangnya, pemegang gelar domestik terbanyak dengan raihan 23 trofi liga ini punya catatan tak begitu bagus ketika berlaga di kompetisi Eropa. Sejak mengikuti babak kualifikasi pertama di musim 2014/2015, Lincoln tak pernah lolos ke fase grup. Dengan statistik seperti itu, mereka tentu ingin tampil perdana di kompetisi Eropa pada musim 2020/2021 nanti.

Tim Kosovo Incar Kemenangan

Lincoln Red Imps vs Prishtina

Tak jauh berbeda dari calon lawannya, Lincoln, Prishtina juga membawa modal kemenangan dalam menghadapi babak pra-eliminasi Europa League kali ini. Di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil tundukkan tim senegara, Balkani di ajang Kosovar Cup. Hasil ini membuat Prishtina sudah kumpulkan dua kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir.

Menduduki peringkat ke-4 klasemen Liga Super Kosovo musim 2019/2020, penampilan Prishtina sejatinya terlihat begitu cemerlang. Dari 33 laga yang dimainkan, mereka tercatat sudah kantongi 18 kemenangan. 22 pertandingan terakhir yang mereka lakoni, terhitung sejak 22 Januari kemarin juga sukses dilewati dengan catatan hanya tiga kekalahan.

Sebagai tim tersukses Kosovo, Prishtina tentu ingin meraih hasil maksimal di ajang Europa League kali ini. Soal pengalaman, Prishtina bisa dibilang sudah cukup matang. Mereka pertama kali ikut serta di kompetisi Eropa pada ajang Mitropa Cup musim 1983/1984. Namun, sejak kembali mendapat kompetisi bermain pada musim 2017/2018, tim ini tak pernah lolos dari babak kualifikasi Europa League.

Pemain Sorotan

Memiliki produktivitas gol yang terbilang begitu subur, Lincoln Red Imps sepertinya memiliki kekuatan yang hampir merata di semua lini permainannya. Akan tetapi, pada pertandingan nanti, Prishtina wajib mewaspadai penyerang asal Filipina, Kike Gómez. Statistik 15 gol dari 15 pertandingannya di musim lalu bisa menjadikannya sebagai ancaman tersendiri bagi Prishtina di laga ini.

Sementara itu, Lincoln juga hendaknya mewaspadai sosok penyerang Prishtina yang berasal dari Albania, Ahmed Januzi. Usianya mungkin sudah tak muda lagi. Namun, jika berbicara soal gol, penyerang Albania ini masih cukup subur. Terbukti, ia berhasil kumpulkan sekitar 16 gol di gelaran kompetisi domestik musim lalu.

Prediksi Pertandingan

Sama-sama mengincar perjalanan pertama ke fase grup Liga Eropa, baik Lincoln Red Imps ataupun Prishtina diprediksi akan tampil ngotot di laga ini. Keduanya sama-sama memiliki peluang menang. Akan tetapi, dengan statusnya sebagai tuan rumah, ditambah statistik yang nyaris sempurna, maka wakil Gibraltar, Lincoln lebih dijagokan menang.

Bukan hanya soal mencetak gol, Lincoln juga terbilang pandai dalam mencegah tim lawan masukkan bola ke gawang mereka. Hal inilah yang membuat mereka diprediksi akan menang dengan meraih catatan clean sheet di laga ini. Prediksi Lincoln Red Imps vs Prishtina, tuan rumah kemungkinan besar akan menang dengan skor 2-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Lincoln Red Imps :
08/03/20 ROC Lincoln Red Imps 6-0 Boca Juniors
03/03/20 CLF Asane 0-2 Lincoln Red Imps
29/02/20 PRD Lynx 1-3 Lincoln Red Imps
22/02/20 PRD Lincoln Red Imps 7-1 Lions Gibraltar
16/02/20 ROC Lincoln Red Imps 15-0 College 1975
Lima Pertandingan Terakhir Prishtina :
29/07/20 CUP Prishtina 1-0 Ballkani
26/07/20 SUP Trepca 89 2-1 Prishtina
22/07/20 SUP Prishtina 3-0 Flamurtari
18/07/20 SUP Ballkani 2-2 Prishtina
12/07/20 SUP Prishtina 1-1 Drita
Baca Juga : Prediksi Motherwell vs Hamilton Academical, Duel Seru Antar Dua Tim Papan Bawah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!