Prediksi Liverpool vs Genk 6 November 2019

0 263

Tiketprediksi – Liverpool akan bertandang melawan Genk dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa grup E. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Rabu (6/11/19) nanti di Anfield Stadium yang merupakan markas dari Liverpool.

Saat ini Liverpool tengah menempati peringkat kedua pada tabel klasemen sementara grup E Liga Champions Eropa. Tim tuan rumah Liverpool telah meraih sebanyak enam poin dari tiga pertandingan yang telah mereka mainkan.

Sementara itu, tim tamu Genk saat ini masih menempati dasar klasemen sementara grup E Liga Champions Eropa. Genk hanya mampu meraih sebanyak satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Liverpool Manfaatkan Keuntungan Bermain Di Markas Sendiri Untuk Menyalip Posisi Napoli

Prediksi Liverpool vs Genk

Liverpool pada Rabu nanti akan bermain di markas sendiri dan bertanding melawan Genk. Mereka berambisi untuk meraih tiga poin untuk menyusul Napoli yang saat ini menempati posisi puncak pada tabel klasemen sementara grup E.

Hal tersebut demi mengamankan posisi mereka untuk tetap lanjut ke fase selanjutnya Liga Champions Eropa musim ini. Raihan tiga poin melawan Genk nanti juga sebagai modal mereka untuk menghadapi dua pertandingan selanjutnya melawan RB Salzburg dan juga tentunya Napoli.

Sebab dua pertandingan setelah melawan Genk, Liverpool akan menghadapi rintangan berat saat bertanding melawan RB Salzburg dan juga Napoli. Pada pertemuan selanjutnya, Liverpool gagal meraih kemenangan saat mereka bertandang ke markas Napoli beberapa waktu lalu. Kemudian, Liverpool juga harus menghadapi perlawanan sengit RB Salzburg meskipun Liverpool bermain di markas sendiri.

Hal yang dapat Liverpool lakukan untuk amankan satu tempat ke fase selanjutnya Liga Champions Eropa adalah dengan meraih kemenangan saat melawan Genk nanti. Liverpool juga harus memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang tim tamu pada Rabu nanti.

Genk Akan Beri Kejutan Ke Liverpool

Genk yang tidak diunggulkan pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu nanti juga akan berusaha untuk bermain bagus. Meskipun sulit untuk meraih kemenangan dari tim tuan rumah, Genk akan mencari berbagai cara untuk mencuri poin dari Liverpool.

Menghadapi permainan Liverpool yang menyerang, Genk akan bermain efektif untuk melakukan serangan balik saat melawan Liverpool nanti. Hak tersebut harus dilakukan oleh Genk untuk memberi kejutan kepada tim tuan rumah dan mencetak gol.

Meskipun begitu, kenyataan memang lebih berpihak kepada tim tuan rumah ketimbang Genk sejauh ini. Kualitas pemain dan juga penampilan mereka di grup E Liga Champions Eropa juga masih kalah dari Liverpool.

Genk hanya mampu meraih satu poin ketika mereka bertanding melawan Napoli di markas sendiri beberapa waktu lalu. Sedangkan pada dua pertandingan lainnya, Genk harus menelan kekalahan dan membuat mereka saat ini menempati dasar klasemen grup E.

Pada pertemuan terakhir Genk dengan Liverpool, mereka harus kalah telak saat bertandig sebagai tua rumah. Pertandingan yang berlangsung pada 24 Oktober lalu tersebut berakhir dengan skor 1-4 bagi kemenangan tim tamu atas Genk saat itu.

Prediksi Pertandingan Liverpool Dengan Genk

Liverpool jelas akan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pada Rabu nanti saat bertanding melawan Genk. Sebab mereka memiliki catatan yang cemerlang saat bermain di markas sendiri pada berbagai ajang.

Pada pertandingan terakhir pun, Liverpool berhasil mengalahkan Genk dengan skor telak di markas mereka. Pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu nanti tersebut diperkirakan akan berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan Liverpool atas Genk.

Statistik Pertandingan Liverpool vs Genk
Head to Head Pertandingan Liverpool vs Genk :
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
02/11/19 PRL Aston Villa 1-2 Liverpool
31/10/19 LEC Liverpool (P)5-5 Arsenal
27/10/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Genk :
03/11/19 FDA AS Eupen 2-0 Genk
31/10/19 FDA Genk 2-2 Antwerp
27/10/19 FDA Genk 1-0 Cercle Brugge
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
19/10/19 FDA Standard Liege 1-0 Genk
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Salzburg 6 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!