Prediksi Liverpool vs Sheffield United, Tim Tamu Manfaatkan Keadaan

0 70

Tiketprediksi.net – Mengawali petualangan mereka tanpa Virgil van Dijk di Liga Primer Inggris, Liverpool dihadapkan dengan laga mudah pada gameweek ke-6 nanti. Mereka akan bertemu dengan Sheffield United yang musim ini terpuruk. The Reds akan menjamu The Blades di Anfield Stadium pada Minggu (25/10) dinihari nanti mulai pukul 02.00 WIB.

Laga Awal Liverpool Tanpa Van Dijk

Liverpool

Virgil van Dijk, bek Liverpool, terpaksa menepi untuk sementara waktu akibat cedera ligamen lutut yang ia alami. Dan ini jelas menjadi ujian tersendiri bagi Liverpool dan pelatihnya, Jürgen Klopp. Bagaimana tidak, menurut catatan talkSPORT, The Reds hanya mampu memenangkan 46 persen laga yang mereka mainkan tanpa kehadiran Van Dijk.

Absennya sang defender juga terlihat meninggalkan lubang di area pertahanan armada Jürgen Klopp, yang mana hal ini terlihat jelas dalam laga melawan Ajax di Liga Champions. Liverpool digempur oleh armada Erik ten Hag, hampir sepanjang 90 menit. Tetapi pada akhirnya, mereka berhasil memetik kemenangan atas tim Belanda, dengan skor 0-1.

Bagaimanapun, Liverpool saat ini tengah membangun momentum untuk kembali tampil perkasa usai sebelumnya tak pernah menang dalam tiga laga beruntun. Kemenangan kontra Ajax menjadi kemenangan perdana mereka dalam empat laga terakhir. Namun, kemenangan ini tentu akan membuat Liverpool lebih bersemangat, jelang laga kontra Sheffield nanti.

Tim Tamu Masih Mencari Formula Terbaik

Sheffield United

Musim 2019/2020 yang cukup indah bagi Sheffield United kini telah usai dan berganti dengan musim 2020/2021 yang cukup kejam. Sheffield datang ke Anfield dengan membawa modal hasil seri melawan sesama tim papan bawah, Fulham, di pertandingan sebelumnya. Hasil tersebut berhasil menambah panjang catatan minor The Blades di musim ini.

Sheffield yang musim lalu menjadi tim kuda hitam dan penakluk para raksasa, kini terjun bebas hingga di urutan pertama paling buncit di tabel klasemen sementara. Mereka hanya sanggup mengemas satu poin dari lima laga yang telah dimainkan. Anak asuh Chris Wilder juga sudah tak pernah menang lagi, sejak menang 3-0 kontra Chelsea, 11 Juli 2020 lalu.

Kini, di gameweek ke-6 Liga Primer Inggris, Chris Wilder akan mengharap kemenangan perdana. Sheffield sepertinya paham betul bahwa lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah lawan yang tak mudah, sang juara bertahan. Tapi, dengan memanfaatkan lini belakang lawan yang agak pincang, mereka akan berusaha menggondol poin di Anfield nanti.

Rekor Pertemuan

Laman web casino online resmi Premier League mencatat bahwa Liverpool dan Sheffield telah bertemu delapan kali di kasta tertinggi, dengan empat laga dimenangi The Reds. Sedangkan Sheffield tercatat menang dua kali dan imbang dua kali melawan calon lawannya tersebut. Sheffield juga belum pernah menang di kandang Liverpool sejak tahun 1994.

Sementara di sisi lain, Jürgen Klopp punya catatan bagus, baik melawan Sheffield, maupun melawan sang pelatih, Chris Wilder. Klopp tercatat menang dua kali dan belum pernah menang dalam dua laga melawan Sheffield asuhan Chris Wilder. Untuk itu,di laga ini, Klopp berharap agar bisa melanjutkan catatan impresifnya tersebut.

Prediksi Pertandingan

Belum pernah menang sepanjang musim 2020/2021, Sheffield United pasti mengincar kemenangan dalam pertandingan ini. Mereka akan memanfaatkan absennya Van Dijk untuk memenangkan tiga poin di laga ini. Tapi, Liverpool sepertinya sudah tahu akan hal ini, sehingga mereka akan berusaha maksimal untuk dapatkan tiga poin pula.

Bukan Cuma Van Dijk, tetapi Alisson juga masih akan absen di laga ini. Namun, Liverpool tetap diunggulkan pada pertandingan kali ini. Sementara anak asuh Chris Wilder sepertinya masih akan melanjutkan catatan negatif. Prediksi Liverpool vs Sheffield, The Reds akan memenangkan laga dengan skor minimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs Sheffield United :
03/01/20 LIP Liverpool 2-0 Sheffield Utd
28/09/19 LIP Sheffield Utd 0-1 Liverpool
24/02/07 LIP Liverpool 4-0 Sheffield Utd
19/08/06 LIP Sheffield Utd 1-1 Liverpool
02/04/94 LIP Liverpool 1-2 Sheffield Utd
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
22/10/20 LIC Ajax 0-1 Liverpool
17/10/20 LIP Everton 2-2 Liverpool
05/10/20 LIP Aston Villa 7-2 Liverpool
02/10/20 LEC Liverpool 0-0P Arsenal
29/09/20 LIP Liverpool 3-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir:
18/10/20 LIP Sheffield Utd 1-1 Fulham
04/10/20 LIP Arsenal 2-1 Sheffield Utd
27/09/20 LIP Sheffield Utd 0-1 Leeds Utd
22/09/20 LIP Aston Villa 1-0 Sheffield Utd
17/09/20 LIP Burnley P1-1 Sheffield Utd
Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Duel Menarik Di Spieltag Ke-5 Bundesliga
Comments
Loading...
error: Content is protected !!