Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, Persaingan Panas Kedua Tim Saling Sikut Memperebutkan Puncak Klasemen

0 14

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-13 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Liverpool FC berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di Stadion Anfield. Dimana keduanya akan saling sikut memperebutkan poin penuh, dalam laga yang akan diselenggarakan hari Kamis 17 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan laga antara kedua tim di EPL, Liverpool telah mencatat belum pernah mengalami kekalahan saat bertemu dengan Tottenham. Sebelum menghadapi laga kandang untuk menjamu Tottenham, Liverpool telah  menjalani laga ke-12 menghadapi Fulham dan hanya mendapatkan hasil seri 1 -1 .

Dalam 2 laga terakhir EPL musim ini, Liverpool telah mengantongi dengan hasil laga 1 kali menang dan 1 hasil imbang. Liverpool yang saat ini berada di peringkat ke-2 papan atas klasemen sementara dengan 25 poin, akan berambisi untuk merebut puncak klasemen.

Sedangkan Tottenham yang kalah secara catatan statistik di 4 pertemuan terakhirnya menghadapi Liverpool, akan membawa misi untuk pecahkan rekor pertemuannya. Sebelum bertamu ke Anfield untuk melakoni laga tandang, Tottenham Hotspur telah menjalani laga kontra Crystal Palace pada laga pekan ke-12. Di laga tersebut Tottenham juga hanya meraih hasil seri, sama dengan Liverpool.

Di 2 pertandingan terakhir EPL musim ini, Tottenham telah memperoleh catatan dengan hasil 1 kali menang dan 1 hasil seri. Tottenham yang masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 25 poin, akan tampil habis-habisan mempertahankan peringkatnya setidaknya mengamankan 1 poin.

Liverpool FC Diunggulkan Secara Head To Head

Liverpool FC Diunggulkan Secara Head To Head
Sumber : /www.thisisanfield.com/wp-content/uploads/P2020-09-12-Liverpool

Liverpool FC yang dikemudikan kepala pelatih Jurgen Klopp, akan mengusung taktik serta strategi yang ciamik agar dapat merebut puncak klasemen. Juru taktik Klopp yang kehilangan beberapa pemain pilarnya akibat cedera, akan menurunkan beberapa muka baru agar bisa mengimbangi penampilan Tottenham.

Klopp tetap akan menggunakan skema 4 – 3 – 3, dan pada laga ini center bek Fabinho kemungkinan akan ditunjuk sebagai Kapten. Sektor penyerangan akan mengandalkan Mohamed Salah, Diogo Jota serta Firmino, di tengah ditempati Naby Keita, Leighton Clarkson serta Takumi Minamino.

Tottenham Hotspur Akan Tampil Maksimal Pertahankan Puncak Klasemen

Tottenham Hotspur Akan Tampil Maksimal Pertahankan Puncak Klasemen
Sumber : media.bongdanet.vn/application/admin/tottenham.image.

Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur, akan merumuskan taktik serta strategi khusus agar dapat mempertahankan tim di puncak klasemen. Sang pelatih Mourinho harus merotasi pemainnya yang menjalani jadwal laga yang padat, agar dapat menghindari faktor kelelahan dan mengalami cedera. Mereka akan tampil maksimal dalam laga ini

Mourinho akan mempergunakan formasi 3 – 4 – 3, dan di laga ini bek Ben Davies kemungkinan dipercayakan memakai ban Kapten. Sektor depan kemungkinan menurunkan Gareth Bale, Carlos Vinicius serta Lucas Moura, dan lini tengah mengandalkan Giovani Lo Celso serta Harry Winks.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Anfield ditandai situs judi akan menjadi saksi perseteruan laga ke-13, antara tim peringkat ke-2 akan menjamu tim peringkat pertama klasemen sementara EPL. Persaingan panas antara kedua tim papan atas yang akan berseteru memperebutkan puncak klasemen, berlokasi di kota Liverpool.

Sebelum memasuki babak pertama, Klopp akan memberikan arahan kepada skuadnya agar tampil keluar menyerang dan untuk mencoba mendominasi pertandingan. Liverpool akan mengawali serangannya dari sisi kiri atau kanan lapangan permainan, dengan umpan panjang mencoba untuk membuka ruang pertahanan Tottenham.

Sedangkan Mourinho, akan memberikan instruksi kepada timnya agar tampil berani keluar menyerang dan mencoba meladeni penampilan dari tuan rumah. Tottenham akan memulai serangannya dari tengah dipadukan di kedua sisi, dengan umpan panjang akan mencoba mengimbangi permainan cepat dari Liverpool.

Sejak babak pertama bergulir, nampaknya langsung akan tersaji pertandingan dengan tempo cepat, dimana kedua tim akan berjibaku dengan alot untuk memperebutkan penguasaan pertandingan. Memasuki pertandingan babak kedua, kedua tim akan sama-sama mencoba menaikkan tempo permainan cepatnya dengan menyajikan jual-beli serangan hingga berakhirnya pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-13, Liverpool FC akan bermain imbang dengan skor 1 – 1 dengan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield. Persaingan panas dalam memperebutkan puncak klasemen oleh kedua tim papan atas ini, akan menjadi laga yang wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur :
12/01/20 LIP Tottenham Hotspur 0-1 Liverpool
27/10/19 LIP Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
02/06/19 LIC Tottenham Hotspur 0-2 Liverpool
31/03/19 LIP Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
15/09/18 LIP Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
13/12/20 LIP Fulham 1-1 Liverpool
10/12/20 LIC Midtjylland 1-1 Liverpool
07/12/20 LIP Liverpool 4-0 Wolves
02/12/20 LIC Liverpool 1-0 Ajax
28/11/20 LIP Brighton & Hove Albion 1-1 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
13/12/20 LIP Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur
11/12/20 LIE Tottenham Hotspur 2-0 Antwerp
06/12/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
04/12/20 LIE LASK Linz 3-3 Tottenham Hotspur
29/11/20 LIP Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur
Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg
Comments
Loading...
error: Content is protected !!