Prediksi Liverpool vs West Bromwich, Liverpool Tancap Gas Pertahankan Trend Hasil Laga Positifnya

Tiketprediksi.net
0 23

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-15 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan Liverpool melawan West Bromwich Albion di Stadion Anfield. Di pertemuan nanti kedua tim akan berjibaku mengamankan poin penuh. Laga ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 27 Desember 2020 jam 23:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir menghadapi West Bromwich di EPL, Liverpool telah memperoleh 2 kali menang dan 2 hasil imbang. Liverpool FC pada laga ke-14 sebelumnya tampil sangat agresif, hingga berhasil menggulung Palace dengan skor besar 7 gol tanpa balas.

Pada 4 laga terakhir EPL musim ini, Liverpool tampil konsisten dengan catatan 3 kali menang dan 1 kali hasil seri. Liverpool yang kini menduduki di peringkat pertama papan klasemen dengan 31 poin, pada laga nanti akan diunggulkan dapat mengamankan poin penuh.

Sedangkan West Bromwich yang belum mengalami kemenangan di 4 pertemuan terakhirnya dengan Liverpool, akan berupaya memberikan hasil kejutan pada laga nanti. West Bromwich Albion pada pertandingan ke-14 sebelumnya, tampil di bawah formnya hingga menelan kekalahan 0 – 3 saat menjamu Aston Villa.

Dalam 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, West Bromwich mencatat 1 kali menang, 1 hasil seri dan 3 kali kalah. West Bromwich yang kini terdampar di peringkat ke-19 klasemen dengan 7 poin, harus menangkan laga agar dapat beranjak dari zona merah.

Liverpool FC Diunggulkan Amankan Poin Penuh

Liverpool FC Diunggulkan Amankan Poin Penuh
Sumber : i2-prod.liverpoolecho.co.uk / Liverpool

Pelatih Jurgen Klopp yang menukangi Liverpool FC, akan merancang taktik serta strategi jitu untuk mengamankan poin penuh. Jurgen Klopp kemungkinan tetap menurunkan skuad pada laga sebelumnya yang akan berlaga pada laga nanti, agar dapat mempertahankan trend positif.

Bos Klopp tetap mengusung format 4 – 3 – 3, dan pada laga ini pemain tengah Jordan Henderson akan dipercayakan sebagai Kapten. Trio striker Mohamed Salah, Firmino serta Takumi Minamino ditempatkan sebagai juru gedor, sedangkan gelandang Jordan Henderson ditugaskan mengatur permainan tim.

West Bromwich Albion Wajib Bangkit Pasca Catatan Minornya

West Bromwich Albion Wajib Bangkit Pasca Catatan Minornya
Sumber : expressandstar.com / West Bromwich

West Bromwich Albion di bawah naungan pelatih Sam Allardyce, akan memainkan taktik serta strategi khusus agar dapat mengangkat permainan timnya. Sam Allardyce akan memperkokoh lini belakang timnya yang diturunkan pada laga nanti, agar dapat menahan gempuran dari gelombang serangan Liverpool.

Allardyce akan menerapkan skema 4 – 1 – 4 – 1, dan di laga ini kiper Sam Johnstone kemungkinan yang akan mengenakan ban Kapten. Penyerang Callum Robinson ditempatkan sebagai striker tunggal, lalu sektor tengah menempatkan Grady Diangana, Conor Gallagher, Charlie Austin serta Matt Phillips.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Anfield akan menjadi tempat tersajinya laga ke-15, antara tim di puncak klasemen menjamu tim peringkat ke-19 klasemen sementara EPL. Pertemuan antara kedua tim yang akan saling sikut demi mengamankan poin penuh ini akan diselenggarakan di kota Liverpool.

Sebelum bergulirnya babak awal, Klopp akan memperingatkan keseluruh timnya agar tetap tampil agresif dengan pola menyerang. Para pasukan Liverpool akan menyerang dari 3 arah, dengan umpan panjang akan mencoba untuk mencetak gol cepat di papan skor.

Di pihak lawan, Sam Allardyce akan memberikan arahan kepada armada yang akan dimainkan nanti, agar tampil bertahan dan mencoba menyerang balik. Para skuad West Bromwich tercatat agen judi online akan menyerang balik dari 2 sisi lapangan, dengan umpan panjang mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Liverpool.

Sepanjang pertandingan babak pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Liverpool akan lebih mendominasi dalam penguasaan pertandingan dibandingkan West Bromwich. Memasuki paruh kedua, Liverpool tetap dengan pola serangan cepatnya, sedangkan West Bromwich mencoba untuk memberikan perlawanan dengan serangan kejutan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-15, Liverpool akan menang dengan skor telak 3 – 0 atas West Bromwich Albion di Stadion Anfield. Perseteruan panas kedua tim yang sama-sama ingin merealisasikan misi masing-masing, menjadi tontonan yang wajib ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs West Bromwich :
21/04/18 PRL West Bromwich 2-2 Liverpool
28/01/18 FAC Liverpool 2-3 West Bromwich
14/12/17 PRL Liverpool 0-0 West Bromwich
16/04/17 PRL West Bromwich 0-1 Liverpool
22/10/16 PRL Liverpool 2-1 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
19/12/20 PRL Crystal Palace 0-7 Liverpool
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham
13/12/20 PRL Fulham 1-1 Liverpool
10/12/20 UCL Midtjylland 1-1 Liverpool
07/12/20 PRL Liverpool 4-0 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich :
21/12/20 PRL West Bromwich 0-3 Aston Villa
16/12/20 PRL Man City 1-1 West Bromwich
12/12/20 PRL Newcastle 2-1 West Bromwich
06/12/20 PRL West Bromwich 1-5 Crystal Palace
29/11/20 PRL West Bromwich 1-0 Sheffield Utd
Baca Juga : Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur
Comments
Loading...
error: Content is protected !!