Prediksi Liverpool vs West ham United, The Reds Masih Memburu Rekor

0 56

Tiketprediksi.net – Terus memburu rekor unbeaten, Liverpool akan berhadapan dengan West Ham United yang sejauh ini mengalami start lamban di kompetisi Liga Primer Inggris. The Reds kini berada dalam misi naik ke urutan pertama klaemen, menggeser Everton. Untuk itu, mereka wajib menang ketika menjamu The Hammers di Anfield, Minggu (1/11) mendatang. Kick off pukul 00.30 WIB.

The Reds Terus Kejar Rekor

Liverpool

Seusai memenangkan gelar juara Liga Inggris musim lalu, Liverpool memulai musim yang lamban, dan bahkan sempat dibantai Aston Villa yang pernah nyaris terdegradasi. Tapi, mereka kembali tancap gas, sejak bermain imbang kontra Everton. Absennya Virgil van Dijk tak menjadi alasan bagi The Reds untuk terus lanjutkan catatan apik.

Pekan sebelumnya, pasukan Jürgen Klopp berhasil menaklukkan Sheffield United di Anfield, yang membuat mereka tak terkalahkan di 62 laga kandang EPL. Menang kontra West Ham nanti akan membuat The Reds samai rekor unbeaten pada periode 1978 sampai 1980. Saat itu, mereka berhasil meraih catatan unbeaten dalam 63 laga secara beruntun.

West Ham di sisi lain, harus mewaspadai Diogo Jota, Sadio Mané, serta Mohamed Salah. Jota berpotensi menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol di tiga laga kandang EPL, setelah Luis García pada 2004. Mané dan Salah juga kini terlibat dalam delapan gol The Reds melawan West Ham, dengan Mané cetak empat gol ke gawang The Hammers.

Tim Tamu Bawa Rekor Positif

West Ham Utd

Calon tim tamu, West Ham, di sisi lain membawa catatan yang tak begitu bagus, berupa hasil imbang dua kali secara beruntun. Namun, dalam dua laga tersebut, West Ham menghadapi Tottenham dan Manchester City. Setelah kalahkan Leicester City tiga gol tanpa balas, meski tak pernah menang di dua laga terakhirnya, The Hammers tetap saja bawa bekal positif.

Armada David Moyes kini tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, serta baru menelan dua kekalahan sepanjang musim ini. Untuk sementara, tim asal London ini duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara, kumpulkan total delapan angka. Tapi, dengan jarak hanya tiga angka dari lima besar, The Hammers pasti targetkan tiga angka.

Pada pertandingan kali ini, The Hammers akan di data situs judi online memainkan laga tandang di Anfield, dan catatan mereka selama bermain tandang tak begitu bagus. West Ham tercatat baru menang dua kali dari enam laga tandang terakhirnya di EPL. Sementara dari 13 laga tandang terakhir di kompetisi ini, The Hammers sudah menelan delapan kekalahan.

Rekor Pertemuan

Statistik mencatat, laga Liverpool vs West Ham nanti akan menjadi pertemuan ke-49 mereka di ajang Liga Primer Inggris. Dalam lima pertemuan terakhir, The Hammers tak pernah sekalipun menaklukkan The Reds. Sementara secara keseluruhan, mereka juga baru menang sembilan kali, dengan menelan 29 kekalahan melawan calon lawannya tersebut.

Pelatih West Ham sendiri, David Moyes, punya rekor buruk melawan Liverpool, yakni tak pernah menang dalam 16 percobaan di kandang The Reds di kompetisi Premier League. Tercatat, Liverpool menjadi tim ke-2 yang paling sulit ia taklukkan. Di tempat pertama, ada Arsenal, tim yang gagal ia taklukkan di kandang lawannya tersebut dalam 17 percobaan.

Prediksi Pertandingan

Tampil sebagai tim tamu, West Ham, kemungkinan bakal turun dengan kekuatan penuh, tapi, Michail Antonio diprediksi masih belum bisa merumput. Di sisi lain, Liverpool harus menghadapi krisis lini belakang setelah Van Dijk dan Fabinho tak bisa merumput. Kini, mereka hanya akan mengandalkan duet Matip-Joe Gomez untuk kawal lini belakang.

Tanpa Van Dijk, Liverpool telah membuktikan bahwa mereka masih bisa menang, dan kemungkinan, di laga ini, mereka juga mungkin akan meraih kemenangan. Namun, dengan rapuhnya lini belakang, satu gol kemungkinan akan tercipta bagi tim tamu. Liverpool diprediksi akan memenangkan laga ini, minimal dengan skor 2-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Liverpool vs West Ham United :
25/02/20 PRL Liverpool 3-2 West Ham
30/01/20 PRL West Ham 0-2 Liverpool
05/02/19 PRL West Ham 1-1 Liverpool
12/08/19 PRL Liverpool 4-0 West Ham
24/02/18 PRL Liverpool 4-1 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
28/10/20 UCL Liverpool 2-0 Midtjylland
25/10/20 PRL Liverpool 2-1 Sheffield Utd
22/10/20 UCL Ajax 0-1 Liverpool
17/10/20 PRL Everton 2-2 Liverpool
05/10/20 PRL Aston Villa 7-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :
24/10/20 PRL West Ham 1-1 Man City
18/10/20 PRL Tottenham 3-3 West Ham
04/10/20 PRL Leicester 0-3 West Ham
01/10/20 LEC Everton 4-1 West Ham
28/09/20 PRL West Ham 4-0 Wolves
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Chelsea, Saatnya the Blues Raih Tiga Angka Lagi
Comments
Loading...
error: Content is protected !!