Prediksi Liverpool vs Wolves, Liverpool Buru Puncak Klasemen

0 56

Tiketprediksi.net – Dari matchday ke-12 Liga Premier musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Liverpool dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield. Laga ini akan berlangsung pada hari Senin (7/12/2020) mulai pukul 02:15 WIB.

Liverpool Patahkan Dominasi Tottenham

Liverpool Patahkan Dominasi Tottenham

Kompetisi musim ini Liverpool masih dalam misi yang sama, yakni mempertahankan gelar juara Liga Premier. Langkah mereka sempat tertunda karena harus memulai dari papan tengah klasemen.

Perlahan tapi pasti, The Reds kini sudah hampir menggapai tujuan mereka. Posisi di pekan terbaru, Jurgen Klopp dan pasukannya sudah berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 21 poin.

Jumlah poin yang dimiliki Liverpool kini sama persis dengan Tottenham di puncak klasemen. mereka hanya tinggal unggul perolehan poin sekaligus selisih gol agar bisa kembali ke tahta tertinggi Liga Premier.

Diatas kertas memang Liverpool lebih diunggulkan bisa menang di partai ini. Namun Wolves juga memiliki kans menang dan harus diwaspadai. Terlebih lagi Liverpool harus ditinggal beberapa pemain inti karena cedera yang melanda.

Wolves Bidik Tiga Poin Penuh

Wolves Bidik Tiga Poin Penuh

Menjadi tim tamu dalam laga kali ini, Wolves jelas akan menjadi penghambat laju Liverpool dalam misi besarnya musim ini. Modal utama dari pasukan Nuno Espirito Santo ini adalah kemenangan atas Arsenal di laga sebelumnya.

Namun kemenangan tersebut belum menjadi patokan valid karena Arsenal sendiri memang tampil buruk musim ini. Tetapi yang terpenting adalah mereka harus bisa mendapatkan poin di laga kali ini.

Pekan terbaru, Wolves sudah menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 17 poin. Hanya dengan satu kemenangan saja mereka dipastikan akan dengan mudah masuk ke posisi lima besar karena hanya terpaut satu poin saja.

Hanya saja kemenangan dari laga kali ini akan terasa sangat berat melihat tim lawan memiliki banyak pemain bertabur bintang di semua lini. Meskipun tuan rumah dilanda banyak pemain cedera, mereka mampu mengatasinya, dan ini menjadi tantangan tersendiri untuk skuad Wolves mencuri poin penuh.

Head to Head Kedua Tim

Catatan lima laga terbaru wap sbobet di semua kompetisi, Liverpool memang tengah dalam penampilan terbaiknya. The Reds hanya mengalami kekalahan 1 kali saja. Dua laga lainnya berakhir imbang, dan dua laga sisanya berakhir dengan kemenangan. Dari kelima laga ini The Reds menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Hal senada ternyata juga dimiliki Wolverhampton Wanderers di lima laga terbarunya dimana mereka juga mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan untuk dua laga lainnya mereka bermain imbang, disusul kemenangan di dua laga sisanya. Dari kelima laga tersebut, Wolves menghasilkan enam gol dan kebobolan empat kali.

Prediksi Hasil Laga Liverpool VS Wolverhampton Wanderers

Dari enam pertemuan terakhir antara kedua klub ini, Liverpool memang lebih mendominasi kemenangan dengan mengalahkan Wolves sebanyak empat kali. Sedangkan mereka hanya kalah dua kali dari Wolverhampton. Dari statistik lawas ini, memang tuan rumah lebih diunggulkan untuk bisa menang.

Akan tetapi berpatokan pada perjalanan terbaru mereka di lima laga terakhir. Menjadi sebuah kebetulan jika kedua klub ini memiliki kesamaan pencapaian baik dari kekalahan, kemenangan, bahkan selisih gol dan kebobolan sama persis. Situasi ini akan menjadi seru karena persaingan akan semakin panas. Diprediksi laga antara Liverpool VS Wolverhampton Wanderers akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi line Up Liverpool VS Wolverhampton Wanderers

Liverpool : Kelleher (GK), Matip, Robertson, Williams, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Jones, Salah, Mane, Jota.

Wolverhampton Wanderers : Rui Patricio (GK), Fernando Marcal, Bolly, Coady, Nelson Semedo, Moutinho, Dendoncker, Podence, Jimenez, Adama Traore, Pedro Neto.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Liverpool vs Wolves
24/01/20 LIP Wolves 1-2 Liverpool
29/12/19 LIP Liverpool 1-0 Wolves
12/05/19 LIP Liverpool 2-0 Wolves
08/01/19 FAC Wolves 2-1 Liverpool
22/12/18 LIP Wolves 0-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir: Liverpool
02/12/20 LIC Liverpool 1-0 Ajax
28/11/20 LIP Brighton & Hove Albion 1-1 Liverpool
26/11/20 LIC Liverpool 0-2 Atalanta
23/11/20 LIP Liverpool 3-0 Leicester City
08/11/20 LIP Manchester City 1-1 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir: Wolves
30/11/20 LIP Arsenal 1-2 Wolves
24/11/20 LIP Wolves 1-1 Southampton
08/11/20 LIP Leicester City 1-0 Wolves
31/10/20 LIP Wolves 2-0 Crystal Palace
25/10/20 LIP Wolves 1-1 Newcastle United
Baca Juga : Prediksi Roma vs Sassuolo
Comments
Loading...
error: Content is protected !!