Prediksi Lorient vs Marseille, Dua Tim Beda Kelas

0 93

Tiketprediksi.net – Pertandingan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini menampilkan laga antara FC Lorient menghadapi Marseille. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stade Yves Allainmat, pada Sabtu (24/10) malam mendatang mulai pukul 22.00 WIB. Menghadapi Marseille di pekan ini, Lorient diprediksi bisa mengimbangi permainan tim tamu.

FC Lorient belum bisa menunjukkan kualitasnya selama beraksi di musim ini. Skuad tuan rumah diprediksi juga akan tampil lemah setelah beberapa kali pertandingan masih mengemas tujuh poin saja. Apalagi, sampai saat ini Lorient hanya menduduki posisi ke 17 di klasemen Ligue 1.

Berbeda cukup jauh dengan Marseille yang menuntaskan persaingan dengan baik. Berada di posisi ke enam klasemen sementara, Marseille sudah membawa dua belas poin untuk kompetisi Ligue 1 ini. namun, perjuangan tim tamu akan berlanjut karena masih harus bersaing mendapatkan target tampil di Liga Champions musim depan.

Marseille Unggul Segalanya

Lorient

FC Lorient menampilkan laga yang belum terlihat kekompakan dari skuadnya. Selama ini Lorient juga kurang konsisten setelah di lima laga terakhir hanya menghasilkan satu kemenangan saja. Berhasil menang di pertandingan kontra Reims pada pekan lalu menjadi catatan terbaik yang dimilikinya.

Selama empat pertandingan sebelumnya, Lorient belum maksimal dan harus mengecewakan para fans. Aksi FC Lorient di partai tandang maupun kandang belum bisa membawa kemenangan. satu pertandingan imbang kontra Lyon menjadi statistik yang mereka miliki.

Sementara dalam tiga pertandingan yang lain, FC Lorient harus mengemas kekalahan saat menghadapi Brest, Metz dan Rennes. Tiga kekalahan tersebut membuat FC Lorient punya tugas besar saat akan menyambut Marseille di partai kandang pekan ini.

Bagi Marseille, catatan sbobet online yang dipunyai tidak perlu diragukan lagi. Performa Marseille di lima pertandingan terakhir cukup menunjukkan kualitasnya. Selama lima laga terakhir, Marseille mampu mengemas satu kemenangan di laga terakhir tanpa kekalahan.

Hanya menunjukkan tiga pertandingan imbang kontra Lille, Metz, dan Lyon, belum berarti Marseille tak unggul serangan. Anak asuhan Villas Boas tetap meyakini kali ini laga bisa dimenangkan. Apalagi, pada pertandingan sebelumnya, mereka mampu menaklukkan Bordeaux dengan tiga gol tanpa balas. Skema para pemain menjadi peluang bagi tim tamu kali ini.

Tim Tamu Mudah Untuk Menang

Marseille

 

Pelatih tuan rumah, Christophe Pelissier menunjukkan skuad asuhannya memang belum bisa menguasai pertandingan kandang. Namun, di pekan nanti sang pelatih tetap optimis bahwa sebagai tuan rumah, anak asuhnya bisa sedikit lebih baik.

Pellissier dimungkinkan untuk tetap menggunakan skema 4-4-2 untuk menyambut Marseille. Penampilan yang diandalkan oleh sang pelatih tetaplah dua pemain lini serang Moffi dan Hammels. Keduanya sudah terbilang kompak untuk ukuran amunisi lini depan.

Sementara penampilan di sektor tengah, tuan rumah diprediksi tetap mengandalkan kualitas bermain sang kapten tim, Yoane Wissa dan kawan-kawan. Aksi para pemain sektor tengah dari Lorient terbukti cukup unggul meski terkadang beberapa pemain sering melakukan kesalahan akurasi.

Dari kubu tim tamu, Marseille dipastikan tetap akan menggunakan taktik 4-1-4-1. Skuad asuhan Villas Boas ini menurunkan nama Benedetto untuk tampilan striker tunggal. Mendukung pemain bernomor punggung sembilan tersebut, ada aksi Thauvin dan kawan-kawan dari lini depan.

Melihat statistik yang ada, kemungkinan bagi Marseille untuk menang di laga kali ini terbuka lebar. Anak asuh Villas Boas punya keunggulan di lini tengah yang memungkinkan mereka meraih banyak umpan dan mampu dimaksimalkan sang striker andalan.

Prediksi Lorient VS Marseille: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lorient vs Marseille :
05/03/17 LI1 Lorient 1-4 Marseille
27/08/16 LI1 Marseille 2-0 Lorient
12/03/16 LI1 Lorient 1-1 Marseille
18/10/15 LI1 Marseille 1-1 Lorient
25/04/15 LI1 Marseille 3-5 Lorient
Lima Pertandingan Terakhir Lorient :
17/10/20 LI1 Reims 1-3 Lorient
09/10/20 CLF Rennes 2-0 Lorient
04/10/20 LI1 Metz 3-1 Lorient
27/09/20 LI1 Lorient 1-1 Lyon
20/09/20 LI1 Brestoris 3-2 Lorient
Lima Pertandingan Terakhir Marseille :
22/10/20 LIC Piraeus 1-0 Marseille
18/10/20 LI1 Marseille 3-1 Bordeaux
05/10/20 LI1 Lyon 1-1 Marseille
27/09/20 LI1 Marseille 1-1 Metz
21/09/20 LI1 Marseille 1-1 Lilli
Baca Juga : Prediksi PSG vs Dijon, PSG Targetkan Menggeser Lille Di Puncak Klasemen
Comments
Loading...
error: Content is protected !!