Prediksi Lyon vs Nantes, Lyon Dan Ambisi Kudeta Lille di Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 24

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga 1 Prancis musim 2020/2021, memasuki pekan ke-17 kali ini Olympique Lyonnais akan berhadapan dengan Nantes di Stadion Groupama pada hari Kamis (24/12/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Lyon Ramaikan Perburuan Gelar

Lyon Ramaikan Perburuan Gelar
Sumber : i0.wp.com/futboldesdefrancia.com lyon

Menjadi tuan rumah dalam partai kali ini, Lyon memang benar-benar menjadi kompetitor yang mampu menghadirkan ancaman. Motivasi dari kegagalan musim lalu sukses membuat Les Gones musim ini tampil impresif.

Pelatih Rudi Garcia sukses mempersiapkan timnya musim ini sehingga memiliki daya saing yang lebih kompeten. Memang Lyon musim lalu hanya mampu finish di peringkat ketujuh dan gagal tampil di kompetisi Eropa. Namun musim ini mereka mampu menghuni lima besar dan mencoba bertahan untuk mengambil kans kompetisi Eropa di tahun depan.

Dari pekan terbaru, tim asuhan Rudi Garcia ini sudah menghuni peringkat kedua dengan koleksi 33 poin. Total raihan poin ini sama persis dengan Lille di puncak klasemen dan unggul satu poin dari Paris Saint-Germain di posisi ketiga.

Dengan melawan Nantes di laga kali ini, Lyon akan ikut meramaikan perburuan gelar musim ini. Namun fokus utama dari Lyon adalah mendapatkan tiket kompetisi yang musim lalu gagal mereka kantongi.

Nantes Akhiri Puasa Kemenangan

Nantes Akhiri Puasa Kemenangan
Sumber : cdn.foot-sur7.fr nantes

Datang sebagai tim tamu, Nantes dipastikan akan menjalani laga yang cukup berat. Dari kelima laga terbaru musim ini, tim asuhan Patrick Collot ini hanya mampu mengantongi dua poin saja dan belum pernah menang.

Bahkan di peringkat kalsemen mereka menempati rangking ke-15 klasemen dengan total koleksi 15 poin. Dilihat dari keseluruhan memang posisi mereka sudah cukup aman. Tentunya aman dari peluang terdegradasi yang memiliki selisih tiga poin.

Meski demikian Nantes harus bisa menambah pundi-pundi koleksi poin mereka sebelum paruh pertama musim ini usai. Tim berjuluk Les Canaries ini harus bisa selangkah lebih baik dan memasuki sepuluh besar. Meski partai kali ini cukup berat, mereka tidak boleh menyerah dan harus tetap menghasilkan poin tambahan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini Olympique Lyonnais tercatat tampil gemilang dan belum terkalahkan. Pasukan Rudi Garcia ini hanya mendapati satu kali laga imbang, sedangkan empat laga lainnya berhasil mereka menangkan. Dari kelima laga terbaru ini, Lyon mampu menghasilkan 13 gol dan hanya kebobolan sebanyak empat kali.

Sedangkan di sisi tim tamu, Les Canaris di lima laga terbarunya belum ada satupun kemenangan yang mereka hasilkan. Hanya ada dua hasil imbang yang mampu dijadikan sebagai penambah poin. sedangkan tiga laga lainnya Nantes kalah dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, Nantes menghasilkan lima gol dan kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Hasil Laga Lyon VS Nantes

Dilihat dari lima laga sebelumnya dari pertemuan kedua kesebelasan, satu laga tercatat situs judi slot baru berakhir imbang. Sedangkan empat laga lainnya masing-masing dimenangkan Lyon dua kali dan Nantes juga menang dua kali. Dari catatan lawas ini kedua tim terlihat memiliki reputasi cukup berimbang.

Namun jika dilihat dari perjalanan terbaru musim ini, Lyon terlihat lebih meyakinkan untuk memenangi laga kali ini. Mereka juga belum terkalahkan di lima laga terbaru dan berpotensi memenangi laga kandangnya. Diprediksi laga antara Lyon VS Nantes kali ini akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Lyon VS Nantes

Lyon : Anthony Lopez (GK), Marcelo, Dubois, Denayer, Bruno Guimaraes, Aouar, Lucas Paqueta, Depay, Toko Ekambi, Cornet, Kadewere.

Nantes : Lafont (GK), Fabio, Pallois, Traore, Abeid, Andrei Girotto, Toure, Blas, Louza, Emond, Simon.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lyon vs Nantes :
19/01/20 CDF Nantes 3-4 Lyon
28/09/19 LI1 Lyon 0-1 Nantes
13/04/19 LI1 Nantes 2-1 Lyon
30/09/18 LI1 Lyon 1-1 Nantes
28/04/18 LI1 Lyon 2-0 Nantes
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
20/12/20 LI1 Nice 1-4 Lyon
17/12/20 LI1 Lyon 2-2 Stade Brestois 29
14/12/20 LI1 PSG 0-1 Lyon
07/12/20 LI1 Metz 1-3 Lyon
29/11/20 LI1 Lyon 3-0 Reims
Lima Pertandingan Terakhir Nantes:
17/12/20 LI1 Reims 3-2 Nantes
13/12/20 LI1 Nantes 1-1 Dijon
06/12/20 LI1 Nantes 0-4 Strasbourg
28/11/20 LI1 Marseille 3-1 Nantes
26/11/20 LI1 Lens 1-1 Nantes
Baca Juga : Prediksi PSG vs Strasbourg
Comments
Loading...
error: Content is protected !!