Prediksi Lyon vs Nimes, Kedua Tim Wajib Bangkit Pasca Alami Hasil Laga Minor

0 317

Tiketprediksi,net – Pada pertandingan lanjutan Ligue 1 Perancis 2020/2021 di laga ke-4, mempertemukan antara Olympique Lyonnais melawan Nimes Olympique di Groupama Stadium. Dimana pertemuan antara keduanya yang akan terselenggara di kota Decines-Charpieu, pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 3 laga pertemuan terakhir selama 3 musim pertandingan kompetisi Ligue 1, Lyon selalu menorehkan kemenangan saat berhadapan dengan Nimes. Tuan rumah Olympique Lyonnais dalam penurunan performanya, setelah laga sebelumnya harus menelan kekalahan dengan skor 1 – 2 saat dijamu Montpellier.

Lyon telah menjalani 2 laga sebelumnya, pada laga ke-1 menang telak atas Dijon, dan laga ke-2 bermain imbang dengan Bordeaux. Dengan catatan hasil tersebut Lyon wajib menang. Lyon sendiri kini berada di peringkat ke-11 papan klasemen sementara dengan 4 poin.

Di sisi lain, Nimes selalu menelan kekalahan di 3 pertemuan terakhir di Ligue 1 Perancis saat berhadapan dengan Lyon. Tim tamu Nimes Olympique tampil di bawah formnya, pasca di laga ke-3 mengalami kekalahan 2 – 4 saat menjamu Stade Rennes.

Nimes telah melalui 2 laga sebelumnya, pada laga ke-1 menang telak atas Brest, namun laga ke-2 mengalami kekalahan pada saat dijamu Nantes. Mengalami 2 hasil laga minor, Nimes di data situs judi poker wajib bangkit di laga ini. Nimes kini berada di peringkat ke-13 papan klasemen sementara dengan 3 poin.

Olympique Lyonnais Wajib Bangkit Di Laga Kandang

Prediksi Lyon vs Nimes

Olympique Lyonnais di bawah kemudi kepala pelatih Rudi Garcia, harus merangkai ulang kembali taktik serta strategi andalannya untuk mengangkat penampilan tim. Rudi Garcia akan memberikan semangat kepada pemain yang akan berlaga nanti, untuk melupakan hasil minor laga sebelumnya dan menangkan laga kandang.

Bos Lyon, Rudi Garcia akan mempertahankan skema 3 – 5 – 2. Kiper Anthony Lopes akan dipercaya mengenakan ban Kapten. Pada lini depan, Garcia akan menduetkan Memphis Depay dengan Rayan Cherki, lalu memainkan gelandang tengah Houssem Aouar serta Jeff Reine-Adelaide.

Nimes Olympique Wajib Bangkit Pasca 2 Hasil Laga Minor

Lyon vs Nimes

Nimes Olympique yang saat ini berada di bawah kendali kepala pelatih Bernard Blaquart, wajib membongkar ulang siasat serta strategi untuk bangkitkan tim dari keterpurukan. Bernard Blaquart akan memberikan menu wajib menang kepada squad akan betanding nanti, untuk dijadikan motivasi performa tim di laga tandang.

Bos Nimes, Bernard Blaquart tetap mengandalkan format 4 – 2 – 3 – 1, dimana striker Renaud Ripart ditunjuk sebagai Kapten. Di lini depan Blaquart akan menempatkan Renaud Ripart, lalu gelandang kreatif Kevin Denkey serta Zinedine Ferhat ditugaskan mengatur keseimbangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Groupama Stadium akan terselenggara perseteruan antara tim peringkat ke-11 klasemen berhadapan dengan tim peringkat ke-13 klasemen sementara Ligue 1 Perancis. Dimana tuan rumah yang unggul 1 poin atas tamunya tentu tidak akan merelakan 3 poin penuh dibawa pulang tim tamu.

Di babak awal, tim yang ditukangi Rudi Garcia akan tampil menyerang dengan menekan permainan Nimes dan mencoba mendominasi tempo permainan. Serangan Lyon akan dimulai dengan bergerak dari sisi kanan atau kiri lini pertahanan Nimes, dengan umpan panjang mengandalkan 2 strikernya untuk mencetak skor.

Sedangkan lawannya, tim yang dinahkodai Bernard Blaquart akan tampil sedikit bertahan kedalam dengan mencoba menyerang balik ke lini pertahanan Lyon. Serangan Nimes akan bergulir dari tengah, dengan umpan terobosan mengandalkan seorang penyerang menerobos pertahanan dengan memanfaatkan celah lini belakang Lyon.

Sejak babak awal bergulir nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat. Pertarungan dalam perebutan tempo permainan akan diungguli Lyon atas Nimes. Pada babak kedua, Lyon akan gencar menekan demi mengamankan poin penuh sedangkan Nimes akan terus bertahan berharap bisa mecuri poin.

Prediksi Skor

Prediksi skor Ligue 1 Perancis laga ke-4, Lyon Olympique akan menang 1 – 0 atas lawannya Nimes di Groupama Stadium. Perseteruan keduanya yang ingin bangkit setelah hasil minor di laga sebelumnya, akan menarik untuk dinantikan oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Lyon vs Nimes :
07/12/19 LI1 Nimes 0-4 Lyon
25/05/19 LI1 Nimes 2-3 Lyon
20/10/18 LI1 Lyon 2-0 Nimes
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
16/09/20 LI1 Montpellier 2-1 Lyon
12/09/20 LI1 Bordeaux 0-0 Lyon
29/08/20 LI1 Lyon 4-1 Dijon
20/08/20 UCL Lyon 0-3 Bayern Munich
16/08/20 UCL Manchester City 1-3 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Nimes :
13/09/20 LI1 Nimes 2-4 Rennes
30/08/20 LI1 Nantes 2-1 Nimes
23/08/20 LI1 Nimes 4-0 Brest
04/08/20 CLF Rodez 1-1 Nimes
31/07/20 CLF Grenoble 2-0 Nimes
Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04, Sang Juara Gas Di Laga Pembuka
Comments
Loading...
error: Content is protected !!