Prediksi Lyon vs Strasbourg, Minggu 16 Februari 2020

0 517

Lanjutan dari Liga 1 Prancis yang pekan ini akan memasuki pekan ke-25 yang akan berlangsung pada Minggu, 16 Februari 2020. Laga kali ini akan mempertemukan Olimpique Lyonnais melawan Strasbourg di Stadion Groupama mulai jam 21:00.

Kebangkitan Lyon, Amankan Sepuluh Besar
Prediksi Lyon vs Strasbourg

Kesempatan bagus bagi Lyon dalam menjelang laga Minggu malam nanti, karena mereka akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan. Posisi ini jelas menguntungkan karena banyaknya dukungan yang tertuju kepadanya. Namun dari beberapa laga terakhir nampaknya pasukan Rudi Garcia sedikit menurun performanya. Meski begitu mereka masih berusaha bangkit untuk memperbaikinya.

Melihat sisa laga yang hampir habis, Lyon harus benar-benar mengejar ketertinggalan mereka musim ini. posisi klasmeen terbaru menempatkan Lyon berada di peringkat kesembilan dengan 33 poin terkumpul. Meski posisi mereka aman, namun mereka harus menjaga agar tidak terlempar dari sepuluh besar hingga akhir musim. Tiga poin kemenangan dalam partai akhir pekan ini harus mereka amankan.

Strasbourg Kembali Incar Lima Besar

Pasukan Thierry Laurey pekan ini tengah menyusun strategi untuk bergegas kembali masuk lima besar seperti beberapa pekan sebelumnya. Tujuan utama mereka adalah agar bisa mendapatkan tiket untuk bisa tampil di ajang piala Eropa musim depan. Untuk itu setidaknya mereka harus menempati peringkat empat hingga akhir musim ini.

Pekan terbaru, mereka masih menghuni posisi ketujuh dengan 36 poin. Untuk bisa masuk lima besar setidaknya mereka harus memenangi sisa pertandingan yang ada di musim ini. Bahkan pada laga tandang pekan inipun, mereka harus memenangi pertandingan dan membawa pulang 3 poin kemenangan. Mereka harus menundukkan tuan rumah bagaimanapun caranya.

Head to Head Olimpique Lyon VS Strasbourg
Prediksi Pertandingan Lyon vs Strasbourg

Dari lima laga terakhir, Lyon nampak belum mampu memperlihatkan performa yang konsisten. Meski cenderung menurun, namun mereka mampu bangkit dan memperbaiki hasil buruknya. Tercatat mereka pernah mengalami dua kekalahan dari lima penampilan terakhir musim ini. sedangkan laga penghasil poin lainnya mereka mendapat satu kali laga imbang, dan dua kali mengoleksi kemenangan.

Berbeda dari kubu tim tamu, Strasbourg dalam lima laga terakhir mereka hasilnya lumayan bagus. Meski tercatat sama-sama pernah mencicipi kekalahan sebanyak dua kali, namun di tiga laga berikutnya mereka mampu memenangi pertandingan. Dua diantaranya kemenangan tersebut berlangsung secara beruntun.

Berbicara riwayat pertandingan sebelumnya antara Olimpique Lyonnais VS Strasbourg, dari total tujuh laga satu diantaranya hanya berakhir imbang. Sedangkan Lyonn tercatat empat kali menang saat melawan Strasbourg. Sebaliknya Strasbourg hanya kedapatan dua kali mengalahkan Lyon.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Meskipun untuk posisi klasemen sementara Liga 1 musim 2019/2020 kali ini tim tamu lebih unggul diperkirakan oleh situs judi slot terbaik, namun statistik berkata berbeda. Tercatat tuan rumah lebih mendominasi kemenangan. Akan tetapi baik tuan  rumah maupun tim tamu mereka sama-sama memiliki peluang yang sama untuk memenangi laga.

Dalam pertandingan kali ini tuan rumah lebih layak diunggulkan memenangi laga. Alasannya adalah berdasar riwayat pertandingan sebelumnya yang pemenangnya lebih didominasi oleh Lyon. Diprediksi laga antara Olimpique Lyonnais VS Strasbourg yang akan berlangsung pada Minggu malam nanti akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Olimpique Lyonnais VS Strasbourg

Olimpique Lyonnais (4-3-3) : Anthony Lopes (GK), Kenny Tete, Joacim Andersen, Jason Denayer, Lucas Tousart, Martin Terrier, Houssem Aouar, Maxence Caqueret, Karl Toko Ekambi, Gnaly Cornet, Moussa Dembele.

Strasbourg (4-2-3-1) : Matz Sels (GK), Stefan Mitrovic,Lionel Carole, Kenny Lala, Alexander Djiku, Dimitri Lienard, Adrien Thomasson, Ibrahima Sissoko, Abdul Majeed Waris, Ludovic Ajorque, Kevin Lucien Zohi.

Statistik Pertandingan Lyon vs Strasbourg
Head to Head Pertandingan Lyon vs Strasbourg :
30/11/19 LI1 Strasbourg 1-2 Lyon
09/03/19 LI1 Strasbourg 2-2 Lyon
09/01/19 CDL Lyon 1-2 Strasbourg
25/08/18 LI1 Lyon 2-0 Strasbourg
13/05/18 LI1 Strasbourg 3-2 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
13/02/20 CDF Lyon 1-0 Marseille
10/02/20 LI1 PSG 4-2 Lyon
06/02/20 LI1 Lyon 0-0 Amiens
02/02/20 LI1 Nice 2-1 Lyon
31/01/20 CDF Nice 1-2 Lyon
Lima Pertandingan Terakhir Strasbourg :
09/02/20 LI1 Strasbourg 3-0 Reims
06/02/20 LI1 Toulouse 0-1 Strasbourg
02/02/20 LI1 Strasbourg 1-2 Lille
30/01/20 CDF Marseille 3-1 Strasbourg
26/01/20 LI1 Monaco 1-3 Strasbourg
Baca Juga : Prediksi Reims vs Rennes 16 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!