Prediksi Macedonia vs Slovenia 11 Oktober 2019

0 63

Prediksi Bola Macedonia vs Slovenia

Pertandingan babak kualifikasi di kompetisi Euro masih berlanjut Jumat (11/10) pekan ini. Satu diantara pertandingan cukup krusial adalah laga antara Macedonia menghadapi Slovenia di Grup G. Laga ke tujuh di grup G ini harus dimenangkan Macedonia Utara bila ingin melanjutkan ke babak berikutnya.

Timnas Macedonia saat ini sudah mendapatkan delapan poin dari enam pertandingan sebelumnya. Pasukan asuhan Igor Angelovski tersebut awalnya belum terlalu konsisten bermain, hingga akhirnya berhasil menumbangkan beberapa timnas negara dalam satu grup. Kini, Macedonia menghuni posisi ketiga di Grup G.

Sementara Slovenia sudah lebih dulu unggul. Permainan timnas Slovenia yang luar biasa menempatkan timnas ini berada di urutan kedua Grup G dengan perolehan sebelas poin sampai detik ini. Slovenia pun tetap optimis bisa menghadang langkah Macedonia di Euro kali ini. simak prediksinya!

Head To Head Kedua Timnas

Prediksi Macedonia vs Slovenia

Pertandingan yang akan berlangsung di Tose Proeski Arena tersebut dijadwalkan pada Jumat dini hari. Timnas Macedonia sempat terpuruk di awal babak kualifikasi dengan hanya menelan kekalahan dari beberapa negara. Namun, perlahan anak asuh Angelovski tersebut akhirnya bangkit lagi.

Macedonia menjalani lima pertandingan terakhir dengan cukup bagus. Sebanyak dua kemenangan berhasil diraih dari timnas Latvia. Di leg pertama pertemuan dengan Slovenia, Macedonia hanya bermain imbang 1-1. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dari Polandia dan Austria.

Kekalahan tersebut disinyalir karena kurang komunikasi antara pemain di lini tengah yang akhirnya berdampak pada peluang sia-sia. Namun, di pertandingan kedua bertemu Slovenia kali ini, sepertinya Macedonia akan menunjukkan permainan yang berbeda.

Prediksi Macedonia vs Slovenia

Bagi Slovenia, Macedonia bukan lawan yang melempem. Berhasil menahan imbang di leg pertama membuat Slovenia semakin penasaran dengan pasukan Igor Angelovski tersebut. Sementara Slovenia sendiri mengoleksi tiga kemenangan di babak kualifikasi. Slovenia menumbangkan Latvia, Israel, dan Polandia.

Namun, Slovenia juga sempat menerima kekalahan saat menghadapi Austria. Melawan timnas Austria, Slovenia tumbang dengan skor tipis 1-0. Sementara catatan imbang hanya ketika leg pertama menghadapi Macedonia.

Rekor pertemuan kedua timnas berlangsung tiga kali saja. Slovenia berhasil mengalahkan Macedonia satu kali, begitu juga sebaliknya. Artinya, satu laga catatan kedua negara ini menghasilkan skor imbang. Melihat fakta demikian, bisa saja nantinya Slovenia kembali unggul tipis.

Prediksi Pemain dan Gol

Pemain yang diturunkan oleh Igor Angelovski sudah sempat mengalahkan Latvia di beberapa pekan lalu. Penampilan skuad Macedonia Utara dalam kualifikasi tersebut cukup menawan dan selalu menunjukkan gerakan agresif dari semua pemain. Sepertinya, taktik 4-2-3-1 tetap akan dimainkan.

Menggunakan strategi tersebut, Macedonia diprediksi memasang nama Trichkovski tetap untuk penyerang depan. Ada pula nama Elmas, Pandev, serta Trajkovski di lini berikutnya. Permainan tengah tuan rumah juga akan diramaikan oleh Bardhi serta Ademi yang pekan lalu tampil cukup bagus.

Di lini pertahanan, sang pelatih menurunkan nama Velkovski dan kawan-kawan untuk menghalau serangan dari Slovenia. Posisi kiper Macedonia tetap dipercayakan kepada Dmitrievski dalam pertandingan nanti.

Di sisi lain, permainan Slovenia yang sudah semakin matang akan menyuguhkan taktik 4-4-1-1. Pertandingan leg kedua ini juga merupakan kesempatan bagi anak asuh Matjaz Kek untuk menyingkirkan satu lawan selamanya dari Grup G. mengingat tersisa tiga pertandingan lagi di Kualifikasi kali ini.

Dengan formasi tersebut, sang pelatih diperkirakan memasang nama Sporar dan Ilicic di lini serang timnas. Selain itu, beberapa nama seperti Kurtic, Krhin, Verbic, dan Bezjak tetap akan mendominasi lini tengah untuk Slovenia.

Jika melihat taktik dari kedua pelatih, Slovenia diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Persiapan matang setiap kali bertanding membuat timnas asuhan Metjaz Kek ini lebih banyak menuai kemenangan setiap laga, bisa jadi skornya pun akan cukup telak.

Prediksi Macedonia VS Slovenia: 0-2

Statistik Pertandingan Macedonia vs Slovenia

Head to Head Pertandingan Macedonia vs Slovenia :

25/03/19 KKE Slovenia 1-1 Macedonia
24/03/16 UJC Slovenia 1-0 Macedonia
15/11/12 UJC Macedonia 3-2 Slovenia
23/03/94 UJC Macedonia 2-0 Slovenia
27/10/93 UJC Slovenia 1-4 Macedonia

Lima Pertandingan Terakhir Macedonia :

10/09/19 KKE Latvia 0-2 Macedonia
06/09/19 KKE Israel 1-1 Macedonia
11/06/19 KKE Macedonia 1-4 Austria
08/06/19 KKE Macedonia 0-1 Polandia
25/03/19 KKE Slovenia 1-1 Macedonia

Lima Pertandingan Terakhir Slovenia :

10/09/19 KKE Slovenia 3-2 Israel
07/09/19 KKE Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 KKE Latvia 0-5 Slovenia
08/06/19 KKE Austria 1-0 Slovenia
25/03/19 KKE Slovenia 1-1 Macedonia
Baca Juga : Prediksi Austria vs Israel 11 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!