Prediksi Malaysia vs Indonesia 19 November 2019

0 163

Tiketprediksi – Pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Asia di fase Group G, mempertemukan Malaysia kontra Indonesia di Bukit Jalil National Stadium. Dimana pertandingan kedua Timnas akan tersaji di kota Kuala Lumpur, pada hari Selasa 19 November 2019 di jam 19:45 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Timnas

Di pertemuan laga pertama Malaysia menang dengan skor 3 – 2 menghadapi Indonesia di Gelora Bung Karno Stadium, di fase Group. Pada laga pertemuan kedua kali ini, Malaysia diunggulkan sebab tampil didukung oleh supporternya, serta ingin menang untuk amankan poin penuh.

Dalam pertandingan terakhir di fase Group G, Malaysia menang dengan skor 2 – 1 menjamu Thailand pada 14 November yang lalu. Tim yang berjuluk Malayan Tigers kini di peringkat ke 3 papan klasemen sementara dengan 6 poin, di fase Group G.

Sedangkan Indonesia yang dipermalukan pada pertemuan laga pertama dengan skor tipis 2 – 3 oleh Malaysia, kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Pada pertemuan kedua Indonesia wajib menang sekaligus membalaskan dendam pasca kalah pertemuan laga pertama, untuk menjaga asa tiket fase selanjutnya.

Di pertandingan terakhir fase Group G, Indonesia kalah dengan skor telak 1 – 3 menghadapi Vietnam pada 15 Oktober Yang lalu. Tim yang berjuluk Garuda kini di peringkat ke 5 di papan bawah, dasar klasemen sementara Group G dengan 0 poin.

Timnas Malaysia Unggul Secara Statistik Dan Tampil Di Kandang

Prediksi Malaysia vs Indonesia

Timnas Malaysia yang dibesut pelatih Tan Cheng Hoe memiliki taktik dan strategi jitu, untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang. Sang pelatih Tan menginstruksikan kepada para pemain yang akan bertanding, untuk mewaspadai pergerakan cepat pemain Indonesia serta amankan poin penuh.

Tan memakai skema 4 – 2 – 2, dengan formasi ini Malayan Tigers tampil merata setiap lini dalam hal menyerang maupun bertahan. Pada laga ini Faizal Marlias ditunjuk sebagai Kapten, dan menurunkan 3 gelandang tersubur Syafiq Ahmad, Brendan Gan serta Mohamadou Sumareh.

Timnas Indonesia Ingin Bangkit Pasca Koleksi Hasil MinorMalaysia vs Indonesia

Timnas Indonesia yang dikemudikan pelatih sementara pelatih Yeyen Tumena serta Joko Susilo, kedua assiten pelatih ini menggantikan pelatih kepala McMenemy. Kedua pelatih sementara mempunyai pekerjaan rumah cukup banyak terhadap squadnya, telah merampungkan taktik serta strategi khusus untuk menghadapi tuan rumah.

Yeyen dan Joko memasang formasi 4 – 2 – 1 – 2 – 1, dengan skema ini Garuda tampil sedikit agresif dan berani menyerang. Pada laga ini Septian David mungkin akan ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan menurunkan 2 pemain berbahaya Beto serta Irfan Bachdim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Bukit Jalil National Stadium akan dipadati sekitar 87.411 penonton, sebagian besar supporter Malayan Tigers mengisi hampir seluruh tribun stadion. Dengan pemain ke12 menambah semangat juang tuan rumah, Malaysia akan menjamu tim tamu Indonesia akan tersaji di kota Kuala Lumpur.

Sejak awal babak pertama telah dimulai, tuan rumah Malayan Tigers tampil menyusun serangan dari area sendiri untuk memancing pergerakan lawan. Dengan umpan pendek di padu umpan panjang, mencoba memanfaatkan tinggi badan para pemain naturalisasinya untuk membongkar lini pertahanan tim tamu.

Sedangkan tim tamu, Garuda tampil berani menyerang sejak awal laga dimulai serta mencoba mengambil alih tempo permainan pemain tuan rumah. Serangan dengan umpan pendek cepat serta pergerakan cepat pemain tanpa bola, mencoba memecahkan konsentrasi lini belakang pertahanan pemain tuan rumah.

Di sepanjang pertandingan tersaji dengan tempo sedikit lambat oleh kedua Timnas yang berlaga, pertarungan di sektor lapangan tengah terjadi dengan sengit. Laga keras kedua Timnas sedikit membuat pelanggaran, yang memungkinkan keduanya tampil bermain bersih dan sangat hati-hati dalam mencegah jalur bola.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga ini diperkirakan oleh agen slot terpercaya, Malaysia akan bermain imbang dengan skor 3 – 3 menghadapi Indonesia di Bukit Jalil National Stadium. Pada pertandingan kedua Timnas yang akan tersaji di hari Selasa malam, cukup disayangkan bila terlewat oleh kedua fans fanatik masing-masing.

Statistik Pertandingan Malaysia vs Indonesia
Head to Head Pertandingan Malaysia vs Indonesia :
05/09/19 KPA Indonesia 2-3 Malaysia
06/09/16 UJC Indonesia 3-0 Malaysia
14/09/14 UJC Indonesia 2-0 Malaysia
01/12/12 AFC Malaysia 2-0 Indonesia
29/12/10 AFC Indonesia 2-1 Malaysia
Lima Pertandingan Terakhir Malaysia :
14/11/19 KPA Malaysia 2-1 Thailand
09/11/19 UJC Malaysia 1-0 Tajikistan
10/10/19 KPA Vietnam 1-0 Malaysia
05/10/19 UJC Malaysia 6-0 Sri Lanka
10/09/19 KPA Malaysia 1-2 UAE
Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
15/10/19 KPA Indonesia 1-3 Vietnam
10/10/19 KPA UAE 5-0 Indonesia
10/09/19 KPA Indonesia 0-3 Thailand
05/09/19 KPA Indonesia 2-3 Malaysia
15/06/19 UJC Indonesia 6-0 Vanuatu
Baca Juga : Prediksi Vietnam vs Thailand 19 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!