Prediksi Malaysia vs Thailand 14 November 2019

0 197

Tiketprediksi – Malaysia akan bertanding melawan Thailand dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Asia grup G. Pertandingan tersebut segera berlangsung di Stadium Nasional Bukit Jalil pada Kamis (14/11/19) nanti.

Sementara itu Malaysia kini masih mengumpulkan sebanyak tiga poin dari tiga pertandingan terakhir sejauh ini. Harimau Malaya pun kini menempati posisi keempat dalam tabel klasemen sementara grup G.

Kini Thailand sedang memuncaki tabel klasemen sementara grup G. Tim asuhan Akira Nishino tersebut telah mengumpulkan sebanyak tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020 Asia ini.

Lima Pertemuan Terakhir Malaysia Dengan Thailand

Harimu Malaya akan menjamu Thailand di Stadiun Nasional Bukit Jalil pada Kamis nanti. Malaysia memiliki catatan yang tidak terlalu bagus saat bertanding melawan tim yang kini diasuh oleh Akira Nishino tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari lima pertemuan terakhir, Thailand sudah memenangi dua pertandingan saat menjamu tim tuan rumah. Sementara itu, Malaysia hanya mampu meraih satu kali kemenangan dengan dua hasil imbang sejauh ini.

Pada pertemuan terakhir, anak asuh Akira Nishino tersebut gagal meraih kemenangan saat mereka bermain di hadapan pendukung sendiri pada Desember 2018 lalu. Saat itu Thailand berhasil ditahan imbang Malaysia di markas sendiri dengan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Raihan Impresif Malaysia Saat Bermain Di Kandang

Prediksi Malaysia vs Thailand

Malaysia pada Kamis nanti akan bermain di markas sendiri dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Asia melawan Thailand. Harimau Malaya memiliki catatan bagus saat bermain di kandang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, Harimau Malaya berhasil mencetak sebanyak 15 gol saat bermain di kandang. Namun raihan apik tersebut tidak berbanding lurus dengan hasil akhir pertandingan yang dijalani Malaysia sejauh ini.

Dari kelima pertandingan tersebut, meskipun Malaysia mencetak banyak gol tetapi mereka hanya berhasil meraih sebanyak tiga kemenangan. Sementara dua pertandingan lainnya, Harimau Malaya menelan kekalahan saat mereka bertanding di markas sendiri.

Pada pertandingan terakhir kandang Malaysia, mereka berhasil meraih kemenangan saat menjamu Tajikistan dalam sebuah pertandingan persahabatan. Harimau Malaya berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas tim tamu di pertandingan yang berlangsung 9 November lalu.

Empat Cleansheet Thailand Saat Bermain Di Markas Lawan

Malaysia vs Thailand

Anak asuh Akira Nishino akan kembali bertandang ke markas Malaysia dalam lajutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Asia nanti. Thailand sejauh ini masih mengantongi hasil positif saat mereka bermain di markas lawan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Thailand berhasil mengakhiri keseluruhan pertandingan tersebut dengan tanpa kekalahan. Anak asuh Akira Nishino tersebut berhasil mengumpulkan tiga kemenangan juga dua hasil imbang sejauh ini.

Kemudian dalam kelima pertandingan tersebut, penampilan pemain bertahan anak asuh Akira Nishino tersebut bisa dibilang sangat bagus. Tercatat sejauh ini Thailand hanya merasakan satu kali kebobolan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Hal tersebut diperkirakan akan meredam serangan Malaysia selaku tim tuan rumah yang sudah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan kandang terakhir.

Pada pertandingan tandang terakhir, anak asuh Akira Nishino tersebut berhasil meraih kemenangan sat bertandang ke markas Indonesia. Thailand saat itu berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor tiga gol tanpa balas atas tim tuan rumah saat itu.

Prediksi Pertandingan Malaysia Dengan Thailand

Meskipun akan bertanding sebagai tim tamu, anak asuh Akira Nishino tersebut diperkirakan oleh agen sabung ayam terpercaya masih tetap akan diunggulkan pada Kamis nanti. Pertandingan tersebut nantinya diperkirakan akan berakhir dengan skor 2-3 bagi kemenangan Thailand atas Malaysia.

Statistik Pertandingan Malaysia vs Thailand
Head to Head Pertandingan Malaysia vs Thailand :
05/12/18 AFC Thailand 2-2 Malaysia
01/12/18 AFC Malaysia 0-0 Thailand
20/12/14 AFC Malaysia 3-2 Thailand
17/12/14 AFC Thailand 2-0 Malaysia
26/11/14 AFC Malaysia 2-3 Thailand
Lima Pertandingan Terakhir Malaysia :
09/11/19 FRI Malaysia 1-0 Tajikistan
10/10/19 WQA Vietnam 1-0 Malaysia
05/10/19 FRI Malaysia 6-0 Sri Lanka
10/09/19 WQA Malaysia 1-2 UAE
05/09/19 WQA Indonesia 2-3 Malaysia
Lima Pertandingan Terakhir Thailand :
15/10/19 WQA Thailand 2-1 UAE
10/10/19 FRI Thailand 1-1 Congo
10/09/19 WQA Indonesia 0-3 Thailand
05/09/19 WQA Thailand 0-0 Vietnam
08/06/19 KIC Thailand 0-1 India
Baca Juga : Prediksi Lebanon vs Korea Republic 14 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!