Prediksi Malta vs Gibraltar, Kedua Negara Incar Hasil Positif

0 528

Tiketprediksi.net – Mengawali kompetisi UEFA Nations League musim 2020/2021 dengan catatan kurang mengesankan, Malta akan lakukan sejumlah evaluasi di laga uji coba nanti. Tengah pekan nanti, mereka akan dipertemukan dengan sesama negara papan bawah, Gibraltar. Pertandingan ini akan berlangsung di National Stadium Ta’Qali, pada Rabu (7/10) pukul 23.00 WIB.

Saatnya Malta Bangkit dari Keterpurukan

Prediksi Malta vs Gibraltar

Bermain di musim kompetisi baru, Malta, sepertinya masih belum bisa lepas dari rentetan hasil mengecewakan yang mereka raih sebelumnya. Mereka mengawali musim 2020/2021 di kompetisi UEFA Nations League Liga D Grup 1, dengan kekalahan kontra Kepulauan Faroe. Berikutnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Latvia.

Di awal kedatangannya, pelatih Malta asal Italia, Devis Mangia, tentu memikul ekspektasi besar untuk mengentaskan timnya dari keterpurukan. Sebelum kedatangan pelatih 46 tahun tersebut, Malta baru saja menelan sembilan kekalahan beruntun di kualifikasi Euro 2020. Namun, Mangia sepertinya belum bisa memenuhi ekspektasi publik Malta tersebut.

Beberapa hari setelah laga kontra Gibraltar, Malta akan dihadapkan dengan lanjutan UEFA Nations League lagi. Mereka akan dipertemukan dengan Andorra, serta Latvia yang sudah menanti di pertandingan setelahnya. Karena di laga uji coba kali ini, mereka akan berhadapan dengan lawan relatif lebih mudah, maka mereka pasti akan mengincar kemenangan.

Pasukan Julio Ribas Harapkan Kemenangan

Malta vs Gibraltar

Ketika Malta tercatat wap sbobet gagal tampilkan hasil maksimal di pertandingan awal UEFA Nations League musim ini, maka Gibraltar sebaliknya. Mereka berhasil mengawali perjalanan mereka dengan catatan bagus, yakni meraih kemenangan 1-0 atas San Marino. Kemenangan ini berhasil membawa mereka naik ke posisi runner-up Liga D Grup 2 di bawah Liechtenstein.

Bulan Oktober ini, mungkin menjadi saat yang tepat bagi Gibraltar untuk mengkudeta Liechtenstein di puncak klasemen. Pasalnya, usai laga melawan Malta, Liechtenstein adalah lawan yang sudah menanti mereka di laga ke-2 UEFA Nations League. Oleh karena itu, mereka akan berharap menang kontra Gibraltar, untuk bawa modal positif.

Sayangnya, dalam pertandingan melawan Malta, anak asuh Julio Ribas punya rekor buruk. Kemenangan kontra San Marino kemarin, menjadi kemenangan perdana yang mereka peroleh dalam sebelas pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sepuluh laga sisanya, berakhir dengan kekalahan dengan Gibraltar hampir selalu tak pernah ciptakan gol.

Head to Head

Sejarah mencatat, Malta dan Gibraltar hanya pernah bertemu sebanyak satu kali, sebelum keduanya dipertemukan lagi, tengah pekan nanti. Satu-satunya laga antara Malta kontra Gibraltar, terjadi pada 4 Juni 2014 silam, di laga persahabatan. Kala itu, gol semata wayang Kyle Casciaro sudah cukup untuk menjadi penentu kemenangan Gibraltar.

Beralih ke pelatih, Julio Ribas, pelatih Gibraltar, dengan usia 17 tahun lebih muda dari pelatih Malta, Devis Mangia, tentu punya pengalaman yang lebih lama dalam melatih. Namun, hampir seluruh karir kepelatihannya ia habiskan di tim-tim lokal Uruguay. Sedang Mangia tercatat sudah menangani sejumlah klub Italia, bahkan timnas Italia U-21.

Prediksi Pertandingan

Skema 4-3-3 yang dipasang Julio Ribas dalam laga melawan San Marino sepertinya sukses mematikan permainan San Marino. Oleh karena itu, ia diprediksi akan tetap memainkan skema serupa di laga ini. Sementara untuk tuan rumah, Malta, sepertinya masih terus mengembangkan permainan mereka dengan skema tiga bek ala pelatih Italia.

Gibraltar memang berhasil memetik kemenangan di pertandingan terakhirnya, sekaligus laga pembuka mereka di UEFA Nations League musim ini. Namun, Malta sepertinya punya peluang yang lebih besar dalam pertandingan melawan Gibraltar ini. Dengan misi balaskan dendam di pertemuan pertama, Malta diprediksi akan menang, minimal 1-0 di laga ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Malta vs Gibraltar :
05/06/14 NOF Gibraltar 1-0 Malta
Lima Pertandingan Terakhir Malta :
07/09/20 UNL Malta 1-1 Latvia
04/09/20 UNL Kpl Faroe 3-2 Malta
19/11/19 KKE Malta 1-2 Norwegia
16/11/19 KKE Spanyol 7-0 Malta
13/11/19 KKE Kpl Faroe 1-0 Malta
Lima Pertandingan Terakhir Gibraltar :
05/09/20 UNL Gibraltar 1-0 San Marino
19/11/19 KKE Gibraltar 1-6 Swiss
16/11/19 KKE Denmark 6-0 Gibraltar
16/10/19 KKE Gibraltar 2-3 Georgia
10/10/19 KKE Kosovo 1-0 Gibraltar
Baca Juga : Prediksi Luksemburg vs Liechtenstein, Tuan Rumah Menanti Kemenangan Perdana
Comments
Loading...
error: Content is protected !!