Prediksi Manchester City vs Brighton Albion, The Citizen Berambisi Amankan Poin Penuh

Tiketprediksi.net
0 30

Tiketprediksi.net – Manchester City akan bertemu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris. Di pertemuan kali ini keduanya berambisi mengamankan poin penuh. Laga ini akan dipertandingkan pada hari Kamis 14 Januari 2020 jam 01:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Manchester City belum pernah mengalami kekalahan di 4 laga pertemuan terakhirnya dengan Brighton, selama kedua tim bertemu di EPL. Manchester City dalam performa terbaiknya akan diunggulkan menghadapi Brighton. Di laga ke-17 City berhasil membekuk Chelsea dengan skor 3 – 1.

Dalam 2 laga terakhir EPL musim ini, Manchester City tampil sangat impresif hingga memperoleh hasil 2 kali laga kemenangan beruntun. Manchester City kini di peringkat ke-5 klasemen dengan 29 poin, dengan mengantongi 3 laga tunda berpeluang panaskan perebutan puncak klasemen.

Sedangkan Brighton yang selalu menelan kekalahan pada 4 pertemuan terakhirnya saat menghadapi Manchester City di EPL, akan memberikan perlawanan sengit. Brighton & Hove Albion dalam performa cukup baik, dalam laga ke-17 sebelumnya hanya mencatat hasil imbang 3 – 3 dengan Wolverhampton.

Pada 4 pertandingan terakhir EPL musim ini, Brighton telah meraup hasil 3 kali laga imbang dan 1 kali mengalami kekalahan. Brighton yang tertahan di peringkat ke-17 klasemen dengan 14 poin, pada laga nanti berambisi untuk membawa pulang minimal 1 poin.

Manchester City Berpeluang Menang

Manchester City Berpeluang Menang
Sumber : ichef.bbci.co.uk/onesport/cps/624/cpsprodpb/112D6/production/Manchester City

Pep Guardiola akan menyusun taktik serta strategi apik agar timnya dapat mempertahankan trend laga positif. Pep kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang akan dimainkan laga Kamis nanti, untuk menjaga kebugaran pemain untuk menghadapi laga berikutnya.

Pep tetap mengandalkan pola 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti gelandang tengah Fernandinho akan dipercayakan mengenakan ban Kapten. Lini depan kemungkinan menurunkan Raheem Sterling, Aguero serta Phil Foden, lalu lini tengah kemungkinan memainkan Gundogan, Rodrigo serta Bernardo Silva.

Brighton & Hove Albion Berambisi Amankan Minimal 1 Poin

Prediksi Jalannya Pertandingan
Sumber : cdn.mos.cms.futurecdn.net/Snev9cJDdsK2apWQi7T5Yb.jpg/Brighton Albion

Pelatih Graham Potter yang menangani Brighton & Hove Albion, akan merangkai taktik serta strategi khusus untuk mengamankan minimal 1 poin. Potter harus memperbaiki performa di semua lini pada laga nanti, sebab timnya akan menghadapi lawan sulit yakni tuan rumah Manchester City.

Potter kemungkinan mengusung pola 4 – 1 – 4 – 1, dan di laga ini bek Lewis Dunk tetap dipercayakan sebagai Kapten. Sektor serangan kemungkinan menugaskan Maupay sebagai striker tunggal, lalu lini kedua kemungkinan memainkan Andi Zeqiri, Trossard, Bissouma serta Jayson Molumby.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Etihad Stadium merupakan tempat tersajinya laga ke-18, pertemuan antara tim peringkat ke-5 akan menjamu tim peringkat ke-17 papan klasemen sementara EPL.

Sebelum memasuki babak pertama, Pep akan memberikan arahan kepada pemain yang akan bermain nanti, untuk tampil menyerang dengan konsentrasi penuh. Manchester City akan menyerang dari kedua sisi, dengan umpan silang ke depan gawang membuka peluang para gelandang serang untuk mencetak skor.

Sedangkan Potter, akan memberikan mandat kepada pasukannya yang akan bertanding nanti, untuk menjaga konsentrasi di sektor pertahanan dan mengandalkan serangan balik. Brighton akan menyerang balik dari tengah, dengan umpan jauh ke depan mengandalkan gelandang serangnya untuk memanfaatkan penampilan terbuka dari tuan rumah.

Sepanjang babak awal, laga diprediksi agen judi online akan bergulir dengan tempo cepat. Dalam penguasaan bola Manchester City diyakini lebih mendominasi dibandingkan penampilan dari Brighton. Di babak kedua Manchester City akan terus menekan tim tamu agar tidak bisa mengembangkan permainan. Sedangkan Brighton mencoba untuk memberikan perlawanan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-18, Manchester City akan menang telak 4 – 0 atas Brighton & Hove albion di Etihad Stadium. Di pertemuan nanti kedua tim akan saling menampilkan permainan terbaiknya demi mengamankan poin penuh. Oleh sebab itu laga ini akan menjadi tontonan menarik bagi para penikmat sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Brighton Albion :
12/07/20 PRL Brighton Albion 0-5 Manchester City
31/08/19 PRL Manchester City 4-0 Brighton Albion
12/05/19 PRL Brighton Albion 1-4 Manchester City
06/04/19 FAC Manchester City 1-0 Brighton Albion
29/09/18 PRL Manchester City 2-0 Brighton Albion
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Manchester City
27/12/20 PRL Manchester City 2-0 Newcastle United
03/01/21 PRL Chelsea 1-3 Manchester City
07/01/21 LEC Manchester United 0-2 Manchester City
10/01/21 FAC Manchester City 3-0 Birmingham City
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
20/12/20 PRL Brighton Albion 1-1 Sheffield United
27/12/20 PRL West Ham 2-2 Brighton Albion
30/12/20 PRL Brighton Albion 0-1 Arsenal
03/01/21 PRL Brighton Albion 3-3 Wolves
11/01/21 FAC Newport County 1-1(P) Brighton Albion
Baca Juga : Prediksi PSG vs Marseille, 14 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!