Prediksi Manchester City vs Burnley Sabtu 14 Maret 2020

0 146

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-30, mempertemukan antara Manchester City yang akan menghadapi Burnley FC di Etihad Stadium. Pertemuan antara kedua tim akan ditampilkan di kota Manchester, pada hari Sabtu 14 Maret 2020 pada jam 22:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan laga Liga Premier, City telah mencatat 4 kali menang dan 1 kali imbang saat bertemu dengan Burnley. Pada pertemuan laga ke-30, tuan rumah Manchester City mengakui kekalahannya dengan tim sekota United namun tetap diunggulkan untuk menghadapi Burnley.

City dalam 2 laga Liga Premier sebelumnya, laga ke-28 menang 1-0 atas Leicester namun laga ke-29 kalah 0-2 oleh United. Tim dijuluki The Citizen ini, tertahan di peringkat ke-2 klasemen Liga Premier meraup 57 poin unggul 18 poin atas Burnley.

Di pihak lawannya dalam 5 pertemuan laga Liga Premier, Burnley mengalami 1 kali imbang dan 4 kali kalah saat bertemu City. Pada pertemuan laga ke-30, tim tamu Burnley FC dalam performa cukup stabil dengan hasil belum terkalahkan cukup mengalahkan Manchester City.

Burnley dalam 5 laga Liga Premier sebelumnya, dimana laga ke-26, ke-27 meraih kemenangan lalu laga ke-25, ke-28, ke-29 bermain imbang. Tim dijuluki yang dijuluki The Clarets ini, naik ke peringkat 10 besar papan klasemen Liga Premier dengan meraih 39 poin.

Manchester City Tetap Diunggulkan Walau Hasil Minor Laga Sebelumnya
Prediksi Manchester City vs Burnley

Manchester City FC di bawah kemudi kepala pelatih Pep Guardiola, akan menyusun taktik dan strategi andalannya untuk mengalahkan tamunya Burnley. Pep Guardiola akan menginstruksikan kepada skuad yang akan menjadi starting line-up, agar melupakan hasil buruk sebelumnya untuk menang pada laga kandang.

The Citizens dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Manchester City Pep Guardiola akan mempercayakan ban Kapten ke David Silva. Pep kemungkinan memainkan Sergio Aguero sebagai stiker utama, dan di dukung Riyad Mahrez, David Silva serta Gabriel Jesus di tengah.

Burnley Mempunyai Modal Trend Positif Untuk Kalahkan Manchester City
Prediksi Manchester City vs Burnley

Burnley FC di bawah kepemimpinan kepala pelatih Sean Dyche, akan meracik taktik dan strategi andalan untuk mengatasi lawannya Manchester City. Sean Dyche akan menginstruksikan kepada skuad yang akan menjadi starter, untuk tampil berani menyerang memanfaatkan hasil trend positif untuk menang.

The Clarets dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Burnley Sean Dyche tetap memberikan kepercayaan ban Kapten ke bek Ben Mee. Dyche mengandalkan striker Chris Wood, Ashley Barnes serta Jay Rodriguez, dan lini tengah Dwight McNeil, Robbie Brady serta Jack Cork.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga Liga Premier, antara tim dijuluki The Citizens akan bertemu The Clarets di Etihad Stadium diperkirakan oleh situs slot online akan dipadati 55.017 penonton. Dengan kedatangan pendukung The Citizens, untuk memberikan semangat juang klub Manchester City yang menjamu Burnley akan dimainkan di kota Manchester.

Babak pertama telah bergulir, pemain The Citizens besutan Pep Guardiola tampil menyerang mencoba masuk ke dalam kotak pinalti The Clarets. Manchester City mengusung serangan dari kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan trio striker untuk menceploskan bola ke dalam gawang Burnley.

Di pihak lawan, pemain The Clarets arahan Sean Dyche akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos barisan lini belakang pemain The Citizen. Burnley mengalang serangan dari kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan 3 penyerang untuk menjebol jala gawang tuan rumah Manchester City.

Dalam jalannya pertandingan yang akan tersaji dengan tempo cepat, perebutan dalam penguasaan permainan City unggul di atas tim tamu Burnley. Dimana keduanya sama-sama tampil menyerang dengan permainan tempo tinggi, kemungkinan akan ada beberapa kartu kuning akan dikeluarkan wasit pemimpin pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier laga ke-30, Manchester City akan bermain imbang 1 – 1 dengan tamunya Burnley FC di Etihad Stadium. Perseteruan laga antara kedua tim yang akan dimainkan di Sabtu malam, akan sangat ditunggu-tunggu untuk ditonton oleh kedua pendukung klub.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Burnley
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Burnley :
04/12/19 PRL Burnley 1-4 Manchester City
28/04/19 PRL Burnley 0-1 Manchester City
26/01/19 FAC Manchester City 5-0 Burnley
20/10/18 PRL Manchester City 5-0 Burnley
03/02/18 PRL Burnley 1-1 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
08/03/20 PRL Manchester United 2-0 Manchester City
05/03/20 FAC Sheffield Wednesday 0-1 Manchester City
01/03/20 LEC Aston Villa 1-2 Manchester City
27/02/20 UCL Real Madrid 1-2 Manchester City
23/02/20 PRL Leicester City 0-1 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
08/03/20 PRL Burnley 1-1 Tottenham Hotspur
29/02/20 PRL Newcastle United 0-0 Burnley
22/02/20 PRL Burnley 3-0 AFC Bournemouth
15/02/20 PRL Southampton 1-2 Burnley
02/02/20 PRL Burnley 0-0 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Chelsea 15 Maret 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!