Prediksi Manchester City Vs Fulham, Fulham Siap Menjungkal Tim Raksasa

0 41

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, akan mempertemukan antara Manchester City dengan Fulham FC di Etihad Stadium. Perseteruan kedua tim yang akan saling sikut amankan poin penuh, diselenggarakan pada hari Sabtu 5 Desember 2020 jam 22:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 3 pertemuan terakhir keduanya di Liga Premier Inggris, Manchester City telah mengantongi 3 kali menang saat berhadapan dengan Fulham. Di pertandingan ke-9 sebelumnya, Manchester City tampil superior saat menggulung tamunya tim medioker Burnley dengan skor lima gol tanpa balas.

Pada 3 laga terakhir EPL musim ini, Manchester City mendapatkan 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kekalahan. Hasil positif yang didapatkan Manchester City membuat mereka berpeluang mengejar 10 besar. The Citizens saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 15 poin.

Sedangkan Fulham yang belum pernah menang di 3 pertemuan terakhirnya dengan Manchester City, siap menjungkal tim raksasa berjulukan The Citizen. Dalam laga ke-10 sebelumnya, Fulham FC berhasil bangkit dari laga minor sebelumnya dengan tampil baik mengalahkan Leicester dengan skor 2 – 1.

Di 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Fulham telah menorehkan 2 kali kemenangan dan 3 kali mengalami kekalahan. Kemenangan sebelumnya akan menjadi momentum Fulham untuk beranjak dari papan bawah. Fulham sendiri kini masih berada di peringkat ke-17 klasemen dengan 7 poin.

Manchester City Berpeluang Mengejar 10 Besar

Man City

Kepala pelatih Pep Guardiola yang menangani Manchester City, akan menerapkan taktik serta strategi terkuatnya agar bisa mengejar 10 besar klasemen. Guardiola akan menurunkan pemain-pemain terbaik untuk menghadapi Fulham, agar menjaga konsistensi performa tim pasca kemenangan besar sebelumnya.

Guardiola akan menyusun skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga di situs judi nanti kemungkinan gelandang Kevin De Bruyne akan ditunjuk sebagai Kapten. Pada sektor penyerangan, Pep kemungkinan akan memainkan penyerang tunggal Gabriel Jesus. Sementara lini tengah akan dipercayakan kepada Riyad Mahrez, De Bruyne serta Fernandinho.

Fulham Berambisi Beranjak Dari Papan Bawah

Fulham

Kepala pelatih Scott Parker yang menahkodai Fulham FC, akan menyusun taktik serta strategi jitu agar dapat jungkalkan tuan rumah. Parker akan menerapkan pola bertahan dengan menumpuk 8 pemain untuk membantu sektor pertahanan, dikarenakan menghadapi tim raksasa Manchester City yang memiliki lini depan menakutkan.

Parker akan mengandalkan format 5 – 4 – 1, dan di laga ini kemungkinan dirinya akan menunjuk penjaga gawang Alphonse Areola sebagai Kapten. Di lini depan, Parker akan memainkan striker tunggal Ivan Cavaleiro. Sedangkan lini tengah akan ditempati Ademola Lookman, Reed, Loftus-Cheek serta Zambo Anguissa.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Etihad Stadium akan menjadi saksi perseteruan laga ke-10, antara tim peringkat ke-11 menjamu tim peringkat ke-17 klasemen sementara EPL.

Pada menit-menit awal di babak pertama, tim arahan Guardiola akan menerapkan permainan serangan cepat yang akan mencoba membombardir pertahanan Fulham. Manchester City akan melakukan serangan dari tengah berkolaborasi dengan kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk membobol gawang Fulham.

Di sisi lain, tim besutan Parker akan memainkan pola pertahanan berlapis dengan mengandalkan serangan balik cepat ke pertahanan Manchester City. Fulham mengusung serangan baliknya dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan panjang, mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Manchester City.

Sepanjang menit pertama hingga turun minum, nampaknya laga akan tersaji dengan tempo cepat. Manchester City diyakini akan mendominasi pertandingan. Di paruh kedua, Manchester City mencoba menaikkan tempo serangan cepatnya. Sedangkan Fulham mencoba mengembangkan permainannya untuk menekan permainan Manchester City.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-11, Manchester City akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0 atas Fulham FC di Etihad Stadium. Pertemuan antara tim papan tengah dengan tim papan bawah Sabtu malam nanti, wajib dinanti-nantikan oleh pendukung kedua tim.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Manchester City vs Fulham
26/01/20 FAC Manchester City 4-0 Fulham
30/03/19 LIP Fulham 0-2 Manchester City
02/11/18 LEC Manchester City 2-0 Fulham
15/09/18 LIP Manchester City 3-0 Fulham
22/03/14 LIP Manchester City 5-0 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir: Manchester City
02/12/20 LIC Porto 0-0 Manchester City
28/11/20 LIP Manchester City 5-0 Burnley
26/11/20 LIC Olympiakos Piraeus 0-1 Manchester City
22/11/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
08/11/20 LIP Manchester City 1-1 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir: Fulham
01/12/20 LIP Leicester City 1-2 Fulham
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
08/11/20 LIP West Ham United 1-0 Fulham
03/11/20 LIP Fulham 2-0 West Bromwich Albion
24/10/20 LIP Fulham 1-2 Crystal Palace
Baca Juga : Pertandingan West Ham vs Manchester United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!