Prediksi Manchester City vs Marseille, Marseille Berambisi Amankan Tiket Ke Liga Eropa

0 78

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan penentuan Liga Champions fase group C, mempertemukan antara Manchester City berhadapan Olympique De Marseille di Etihad Stadium. Perseteruan panas kedua tim yang akan saling sikut mengamankan poin penuh, akan diselenggarakan pada hari Kamis 10 Desember 2020 jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama kedua tim di grup C, Manchester City berhasil menang dengan skor telak 3 – 0 saat dijamu Marseille. Menjalani laga kandang nanti, Manchester City yang sudah memastikan lolos ke fase knock-out akan memberikan penampilan terbaiknya mengatasi tamunya Marseille.

Dalam 5 pertandingan terakhir Liga Champions di grup C, Manchester City telah mencatat 4 kali menang dan 1 hasil imbang. Walau sudah mengantongi tiket babak selanjutnya, Manchester City akan tetap berusaha keras demi ambisi menjadi juara grup. The Citizens kini telah memuncaki klasemen grup C dengan 13 poin.

Sedangkan Marseille yang dipermalukan di kandang oleh Manchester City, di laga Kamis nanti akan membawa misi untuk membalas dendam pertemuan pertamanya. Menjalani laga tandang nanti, Olympique de Marseille yang dipastikan tidak lolos akan membawa skuad tangguhnya untuk menargetkan ke Liga Eropa.

Di 5 laga terakhir Liga Champions di fase grup C, Marseille telah menorehkan 1 kali menang dan 4 kali kalah. Poin penuh dengan skor besar wajib dikantongi Marseille untuk masuk Liga Eropa. Sampai saat ini. Marseille masih terbenam di peringkat ke-4 grup C dengan 3 poin.

Manchester City Diunggulkan Menjadi Juara Grup

Manchester City Diunggulkan Menjadi Juara Grup

Pep Guardiola yang saat ini masih menangani Manchester City, akan memikirkan taktik serta strategi andalan untuk membawa tim juara menjadi group. Sang kreator strategi kemungkinan akan menyimpan beberapa pemain terbaiknya menghadapi Marseille, agar menjaga kebugaran pemain untuk menghadapi laga selanjutnya. Tentunya The Citizens diunggulkan akan melaju ke babak berikutnya dengan status juara grup C.

Guardiola akan menyusun pola 4 – 2 – 3 – 1, dengan Kevin De Bruyne sebagai Kapten tim. Di depan, Pep akan menurunkan penyerang tunggal Raheem Sterling, yang dibantu Riyad Mahrez. Sementara Kevin De Bruyne serta Bernardo Silva ditugaskan untuk membuka lini pertahanan Marseille.

Olympique de Marseille Berambisi Ke Liga Eropa

Olympique de Marseille Berambisi Ke Liga Eropa

Olympique de Marseille di bawah kemudi kepala pelatih Andre Villas-Boas, akan tampil dengan taktik serta strategi paling ampuh untuk memaksimalkan penampilan tim. Sang pelatih Villas-Boas akan mengandalkan para pemain yang haus akan kemenangan demi mendapat tiket Liga Eropa. Marseille tentu harus tampil habis-habisan menghadapi lawan tangguh Manchester City.

Villas-Boas akan menggunakan pola 4 – 1 – 2 – 1 – 2, dan laga nanti dirinya akan menunjuk kiper Steve Mandanda sebagai Kapten. Sektor penyerangan akan mengandalkan duo striker yakni Benedetto serta Valere Germain. Sedangkan striker Dimitri Payet ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Etihad Stadium akan terdata  agen judi online menjadi venue pertandingan fase grup terakhir di grup C Liga Champions, antara tim Man. City berhadapan dengan wakil Perancis, Marseille.

Di babak awal, armada Guardiola akan menerapkan penampilan merata di setiap lini dengan mencoba menyusun serangan ke area permainan Marseille. Serangan Manchester City bergulir dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mengandalkan 4 gelandang serangnya mencoba menembus pertahanan Marseille.

Di sisi lawan, armada Villas-Boas akan mengusung pola menyerang dengan mencoba mengacaukan konsentrasi para pemain lini belakang Manchester City. Serangan Marseille akan mengalir dari kedua sisi, dengan umpan panjang mengandalkan 3 gelandang serangnya mencoba menceploskan bola ke gawang Manchester City.

Sepanjang babak pertama, nampaknya laga akan bergulir dengan tempo cepat. Manchester City diyakini akan lebih dominan dalam penguasaan bola dibandingkan Marseille. Memasuki paruh kedua, Manchester City akan mencoba membendung penampilan tim tamu, sedangkan Marseille tampil menyerang frontal meneror pertahanan Manchester City.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Champions fase group C, Manchester City akan menang 2 – 1 atas Olympique de Marseille di Etihad Stadium. Perseteruan antara kedua tim yang akan menampilkan performa terbaiknya, merupakan laga yang wajib dinantikan oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Marseille:
28/10/20 LIC Marseille 0-3 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
05/12/20 LIP Manchester City 2-0 Fulham
02/12/20 LIC Porto 0-0 Manchester City
28/11/20 LIP Manchester City 5-0 Burnley
26/11/20 LIC Olympiakos 0-1 Manchester City
22/11/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Marseille:
05/12/20 LI1 Nimes 0-2 Marseille
02/12/20 LIC Marseille 2-1 Olympiakos
28/11/20 LI1 Marseille 3-1 Nantes
26/11/20 LIC Marseille 0-2 Porto
07/11/20 LI1 Strasbourg 0-1 Marseille
Baca Juga : Prediksi Olympiakos vs Porto
Comments
Loading...
error: Content is protected !!