Prediksi Manchester City vs Newcastle United, City Kejar Lima Besar Klasemen

Tiketprediksi.net
0 29

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Manchester City akan berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Etihad dalam matchday ke-15 yang akan berlangsung pada hari Minggu (27/12/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Manchester City Kejar Puncak Klasemen

Manchester City Kejar Puncak Klasemen
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/Manchester City

Pekan ini kompetisi Liga Premier untuk peringkat atas sudah mulai semakin kompetitif. Terlebih lagi menjelang bursa transfer dibuka pada Januari mendatang membuat para kontestan semakin tancap gas untuk parkir di posisi terbaik akhir tahun 2020 ini.

Salah satunya yang mulai menerapkan target untuk naik peringkat adalah Manchester City. Hanya saja dari pekan terbaru musim ini pasukan The Citizens masih menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 23 poin dari 13 laga.

Peluang yang dimiliki pasukan Joep Guardiola kali ini masih terbuka lebar untuk merangsek ke lima besar. Sebab mereka memiliki selisih hanya dua poin dari Chelsea yang kini di posisi kelima. Sedangkan untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen, Manchester City memiliki selisih total delapan poin.

Sejauh ini tim asuhan Josep guardiola tengah dalam performa terbaiknya dan belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga Premier. Untuk itu di laga kandang kali ini mereka berpeluang besar meraih poin penuh dari lawannya.

Newcastle United Incar Sepuluh Besar

Newcastle United Incar Sepuluh Besar
Sumber : cdn-wp.thesportsrush.com/2020/10/Newcastle United

Menjadi salah satu tim medioker musim ini, Newcastle United sudah mampu menampilkan permainan terbaiknya. Dimana mereka di pekan terbaru sudah berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 18 poin dari total 13 laga. Posisi ini belum cukup memuaskan untuk mereka sebagai bentuk kado akhir tahun mereka. The Magpies masih berusaha untuk naik ke peringkat sepuluh besar klasemen musim ini.

Meski demikian peluang mereka kali ini cukup berat karena harus berhadapan dengan Manchester City yang notabene adalah runner up musim lalu. Namun dengan permainan terbaik mereka, tiga poin bukanlah hal mustahil yang bisa mereka dapatkan di laga ini.

Steve Bruce juga pasti akan berusaha mengerahkan segala kekuatannya untuk bisa memasukkan timnya ke sepuluh besar di laga akhir tahun ini. Mereka tercata agen judi bola butuh tiga poin untuk menyamai posisi West Ham di peringkat kesepuluh.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini di semua kompetisi Manchester City tercatat tampil gemilang dengan belum terkalahkan sekalipun. The Citizens hanya menemui dua laga imbang secara beruntun, sedangkan tiga laga lainnya mereka mampu bermain solid dan mengantongi kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini pasukan Josep Guardiola mampu menghasilkan sembilan gol dengan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

Dari kubu tim lawan, Newcastle United sebagai penantang di partai kali ini memiliki modal dua kali kalah dari lawan di lima laga terbarunya di semua kompetisi. Sedangkan tiga laga lainnya The Magpies berhasil mendulang satu kali laga imbang dan dua kali kemenangan. Berbicara torehan gol di lima laga terbaru ini, pasukan Steve Bruce berhasil menciptakan tujuh gol meski kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Hasil Laga Manchester City VS Newcastle United

Dilihat dari riwayat pertemuan terdahulu antara kedua kesebelasan ini, dari enam laga yang pernah berlangsung satu diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Manchester City sebagai tuan rumah di pantai kali ini memiliki reputasi lebih baik dengan mengantongi empat kemenangan atas Newcastle United. Tiga diantaranya kemenangan terjadi di laga kandang. Sedangkan Newcastle United hanya tercatat menang satu kali dari Manchester City, itupun di laga kandang juga.

Dari statistik diatas digabungkan dengan statistik terbaru musim ini, Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk menang. Sebab mereka memiliki torehan kemenangan dan kesiapan berkompetisi lebih baik daripada Newcastle United. Diprediksi laga antara Manchester City VS Newcastle United akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Newcastle United :
09/07/20 PRL Man City 5-0 Newcastle
29/06/20 FAC Newcastle 0-2 Man City
30/11/19 PRL Newcastle 2-2 Man City
30/01/19 PRL Newcastle 2-1 Man City
01/09/18 PRL Man City 2-1 Newcastle
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Man City
19/12/20 PRL Southampton 0-1 Man City
16/12/20 PRL Man City 1-1 Wert Bromwich
13/12/20 PRL Man United 0-0 Man City
10/12/20 UCL Man City 3-0 Marseille
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
23/12/20 LEC Brentford 1-0 Newcastle
20/12/20 PRL Newcastle 1-1 Fulham
17/12/20 PRL Leeds Utd 5-2 Newcastle
12/12/20 PRL Newcastle 2-1 West Bromwich
28/11/20 PRL Crystal Palace 0-2 Newcastle
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Everton
Comments
Loading...
error: Content is protected !!