Prediksi Manchester City vs West Bromwich, City Berpeluang Menang Kandang

0 13

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021, matchday ke-13 akan mempertemukan Manchester City dengan West Bromwich Albion di Stadion Etihad. Dijadwalkan laga ini akan berlangsung pada hari Rabu (16/12/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Manchester City Belum Terkalahkan

Manchester City Belum Terkalahkan
Sumber : cdn.primedia.co.za/manchester-city/image.jpg

Pekan kemarin pasukan Josep Guardiola ini masih belum mendapatkan hasil maksimal di laga Derby Manchester yang baru saja berlangsung dini hari kemarin. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan rival satu kotanya dan masing-masing membawa pulang satu poin.

Dari hasil ini Manchester City mendapatkan peluang untuk menapaki kembali papan atas klasemen. terlebih lagi di laga lain Chelsea untuk pertama kalinya kalah setelah sembilan laga beruntun tidak terkalahkan.

Pekan terbaru The Citizens didata agen judi online berhasil mengumpulkan 19 poin dan kini menempati peringkat kesembilan. Tiga poin dari laga kontra West Bromwich kali ini bisa membuat tuan rumah mendapatkan peringkat kelima. Bahkan untuk bisa mengejar tiga besar, Josep Guardiola hanya butuh lima poin. untuk itu fokus mereka adalah memenangkan laga kali ini dengan sempurna.

West Bromwich Targetkan Poin Tambahan

West Bromwich Targetkan Poin Tambahan
Sumber : images.eu-west-1.prod.boltdns.net/west bromwich1280x720/match/image.jpg

Dari kubu tim tamu, pekan ini mereka masih menghadapi pekan yang buruk. Bagaimana tidak, dari dua laga terbaru West Bromwich mengalami kekalahan beruntun. Bahkan hasil buruk ini berhasil membuat mereka kini menjadi penghuni dasar klasemen di zona degradasi. Pekan terbaru tim asuhan Slaven Bilic ini masih menghuni peringkat ke-19 dengan koleksi enam poin.

Untuk bisa merangkak naik dan keluar dari zona merah ini, West Bromwich harus mengumpulkan tiga poin terlebih dahulu. Namun dilihat dari situasinya memang lawan cukup berat dan butuh usaha ekstra untuk bisa mendapatkannya.

Namun cara lebih ringan adalah dengan menggiring tuan rumah untuk saling berkompromi dan berbagi satu poin sama rata di laga kali ini. Dengan ini maka West Bromwich tidak akan kehilangan satupun poin.

Head to Head Kedua Tim

Manchester City di lima laga terbarunya musim ini tercatat belum terkalahkan sekalipun. Mereka dua kali bermain imbang dengan lawan. Sedangkan tiga laga lainnya, The Citizens berhasil mengantongi kemenangan. Dari lima laga ini, Manchester City berhasil mengoleksi 10 gol tanpa kebobolan.

Dari tim lawan, West Bromwich di lima laga terbarunya hanya mampu memetik satu kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya mereka masih mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini, tim asuhan Slaven Bilic hanya mampu menghasilkan tiga gol saja dan kebobolan sembilan kali.

Melihat riwayat pertandingan sebelumnya antara kedua klub ini, Manchester City memiliki dominasi kemenangan terlalu kuat. Dari total lima pertemuan mereka selalu memenangi laga kontra West Bromwich. Bahkan Etihad Stadium juga menjadi ajang pembantaian bagi pasukan Slaven Bilic.

Meski demikian, tim tamu tetap memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa mendapatkan poin di laga kali ini. Mereka hanya perlu bermain lebih solid di semua lini untuk emmbangun pertahanan yang lebih kokoh. Dari semua statistik pertandingan yang ada, tuan rumah memang lebih diunggulkan untuk bisa menang. Diprediksi laga antara Manchester City VS West Bromwich Albion akan berakhir dengan skor akhir 3:1.

Prediksi Line Up Manchester City VS West Bromwich Albion

Manchester City : Ederson Moraes (GK), Kyle Walker, Joao Cancelo, John Stone, Ruben Dias, Fernandinho, Kevin de Bruyne, Rodri, Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Gabriel Jesus.

West Bromwich Albion : Samuel Johnstone (GK), Branislav Ivanovic, Semi Ajayi, Darnell Furlong, Dara O’shea, Matt Phillips, Romaine Sawyers, Filip Krovinovic, Conor Callagher, Callum Robinson, Karlan Ahearne-Grant.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs West Bromwich:
01/02/18 PRL Man City 3-0 Bromwich
28/10/17 PRL Bromwich 2-3 Man City
21/09/17 LEC Bromwich 1-2 Man City
17/05/17 PRL Man City 3-1 Bromwich
29/10/16 PRL Bromwich 0-4 Man City
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
13/12/20 PRL Man United 0-0 Man City
10/12/20 UCL Man City 3-0 Marseille
05/12/20 PRL Man City 2-0 Fulham
02/12/20 UCL Porto 0-0 Man City
28/11/20 PRL Man City 5-0
Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich:
12/12/20 PRL Newcastle 2-1 Bromwich
06/12/20 PRL Bromwich 1-5 Crystal Palace
29/11/20 PRL Bromwich 1-0 Sheiffeend
22/11/20 PRL Man United 1-0 Bromwich
08/11/20 PRL Bromwich 0-1 Totteham
Baca Juga : Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund
Comments
Loading...
error: Content is protected !!