Prediksi Manchester City vs Wolves, Belum Terkalahkan, City Berpeluang Memperpanjang Rekor Kemenangan

Tiketprediksi.net
0 15

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Manchester City akan bertemu dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad pada matchday ke-29 yang akan berlangsung di hari Rabu (3/3/2021) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

City Masih Belum Terbendung

Sumber : images.daznservices.com/di/library/GOAL/2d/65/Manchester City

Menjelang laga pekan ke-29 Rabu dini hari nanti, Manchester City akan kembali menjalani laga kandang mereka. Di pekan sebelumnya, tim suhan Josep Guardiola ini baru saja menang tipis di laga kandang setelah menumbangkan West Ham United dengan skor 2:1. Dua gol dari City masing-masing dicetak oleh Ruben Dias di menit ke-30 dan juga John Stones di menit ke-68. Sedangkan West Ham United hanya mampu membalas dengan mencetak sebiji gol yang dilakukan oleh Michail Antonio di menit ke-43.

Kemenangan atas The Hammers ini merupakan kemenangan yang teramat penting untuk Manchester City. Sebab mereka kembali mengantongi tiga poin penuh dan semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin. Jumlah ini membuat Kevin De Bruyne dan kolega unggul dari sang rival, Manchester United di posisi kedua dengan selisih tiga poin. Selain itu kemenangan atas West Ham ini juga menjadi kemenangan ke-20 secara beruntun yang pernah dilalui dari semua kompetisi musim ini. Jika di total sudah ada 27 laga beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi musim ini sejak November 2020 lalu ketika mereka tumbang dari Tottenham Hotspur.

Selain itu kemenangan ini juga menjadi kemenangan ke-200 bagi Manchester City selama dilatih oleh Pep Guardiola. Meski demikian Pep, sapaan akrab pelatih Manchester City ini tidak ingin terlalu jumawa dengan rekor yang sudah diraih timnya ini. Suatu saat nanti akan ada tim yang bisa mematahkan kampanye kemenangan beruntun ini. Fokusnya kali ini adalah dengan tampil sebaik mungkin untuk bisa mengunci gelar juara Liga Premier musim ini.

Wolverhampton Buru 10 Besar

Sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/Wolves

Menjadi tim tamu dalam laga kali ini, skuad The Wolves akan berusaha mematahkan rekor Manchester City untuk bisa mengantongi tiga poin penuh. Sejauh ini tim asuhan Nuno Espirito Santo tengah memiliki catatan penampilan yang mulai konsisten. Mereka baru saja mengantongi tiga laga beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi. Namun jika melihat perjalanan mereka di kompetisi liga, Wolverhampton Wanderers berhasil mengoleksi lima laga beruntun tanpa kekalahan. Bahkan hanya ada dua laga imbang yang menjadi catatan terburuk mereka.

Dengan modal ini, tentu saja Wolverhampton Wanderers sudah cukup percaya diri untuk menyambangi Etihad Stadium. Harapan terbesarnya adalah pulang dengan membawa tiga poin penuh. Dilihat dari pekan terbaru, Pedro Neto dan kolega masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 34 poin. Posisi ini diketahui turun satu peringkat setelah pekan sebelumnya mereka menduduki peringkat ke-11. Hasil imbang kontra Newcastle United pada (28/2) dini hari tadi ternyata tidak cukup kuat untuk bersaing. Sehingga akhirnya The Wanderers tergeser oleh Leeds United yang memiliki satu poin lebih banyak.

Head to Head Kedua Tim

Dilihat dari lima laga terbaru musim ini, Manchester City diketahui di semua kompetisi mendapati hasil yang sempurna. The Citizens tercatat agen judi online mengantongi lima kemenangan beruntun dan belum terkalahkan sekalipun. Dari lima kemenangan ini, Manchester City mengantongi sebanyak 10 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

Dari kubu tim penantang, Wolverhampton Wanderers di lima laga terbarunya di semua kompetisi mencatatkan hanya satu kali tumbang dari lawan. Sedangkan empat laga lainnya mampu diselamatkan dan berakhir dengan masing-masing dua kali imbang dan dua kali menang. Dari kelima laga ini Wolves mampu menghasilkan sebanyak empat gol dan kebobolan sebanyak empat kali juga.

Dengan statistik yang ada, Manchester City sebagai tuan rumah memang layak dijagokan untuk bisa kembali memetik tiga poin penuh. Diprediksi laga antara Manchester City VS Wolverhampton Wanderers akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester City vs Wolves :
22/09/20 PRL Wolves 1-3 Manchester City
28/12/19 PRL Wolves 3-2 Manchester City
06/10/19 PRL Manchester City 0-2 Wolves
20/07/19 PLA Wolves (P)0-0 Manchester City
15/01/19 PRL Manchester City 3-0 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
14/02/21 PRL Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur
18/02/21 PRL Everton 1-3 Manchester City
21/02/21 PRL Arsenal 0-1 Manchester City
25/02/21 UCL Borussia M’gladbach 0-2 Manchester City
27/02/21 PRL Manchester City 2-1 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
07/02/21 PRL Wolves 0-0 Leicester City
12/02/21 FAC Wolves 0-2 Southampton
14/02/21 PRL Southampton 1-2 Wolves
20/02/21 PRL Wolves 1-0 Leeds United
28/02/21 PRL Newcastle United 1-1 Wolves
Baca Juga : Prediksi Lazio vs Torino, 03 Maret 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!