Prediksi Manchester United vs Arsenal, The Gunners Harus Waspadai Tim Tuan Rumah

0 54

Tiketprediksi.net – Manchester United akan menjamu lawan berat pada lanjutan ajang premier League di pekan ke-7. Dimana mereka akan menghadapi Arsenal pada laga yang akan digelar di hari Minggu tanggal 1 November 2020.

Pertandingan ini sendiri rencananya akan digelar pada pukul 23.30 WIB di Old Trafford. Manchester United yang berperan sebagai tim tuan rumah tentunya akan lebih percaya diri ketimbang Arsenal di laga kali ini. Terlebih rentetan hasil positif tentunya membuat Manchester United lebih pede menghadapi Arsenal.

Arsenal sendiri baru saja meraih kemenangan telak atas Dundalk. Hasil tersebut tentunya membuat Arsenal memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bertamu ke markas Manchester United. Meskipun begitu Arsenal harus waspada dengan Manchester United yang sedang dalam performa impresif.

Manchester United Tidak Terkalahkan di Empat Laga Terakhir

Manchester United

Pasca kekalahan menghadapi Tottenham Hotspurs, Manchester United masih belum menelan kekalahan kembali. Dimana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mampu meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari 4 pertandingan terakhirnya.

Hasil tersebut tentunya menunjukkan bahwa Manchester United sedang dalam performa yang luar biasa dan mereka mampu memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya. Pertandingan menghadapi Tottenham seolah menampar tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Semenjak kekalahan tersebut Manchester United mampu meraih 11 gol dan hanya kebobolan 2 gol di 4 pertandingan terakhirnya. Bahkan mereka mampu membantai tim kuat dari Jerman, Red Bull Leipzig.

Hal tersebut tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Manchester United di laga menghadapi Arsenal. Berbekal 3 kemenangan dari 4 pertandingan terakhir tentunya membuat kepercayaan diri Manchester United menjulang tinggi.

Di Liga Inggris sendiri Manchester United masih kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya. Mereka hanya mampu duduk di posisi ke-15 klasemen sementara dengan torehan 7 poin. Hasil tersebut mereka raih dengan 2 kemenangan 1 hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Manchester United masih dipimpin oleh Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal tersebut mampu menorehkan 3 gol dari 5 pertandingan bersama dengan Manchester United di Liga Inggris.

Arsenal Masih Alami Inkonsistensi

Arsenal

Lima pertandingan yang dijalani Arsenal di seluruh kompetisi musim ini nampaknya menghasilkan torehan yang kurang mengesankan. Dimana mereka mendapatkan hasil bergantian antara kemenangan dan kekalahan di setiap laganya.

Arsenal hanya mampu meraih tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Mereka bahkan hanya mampu menceploskan 7 gol dari 5 laga terakhirnya dan kebobolan empat gol.

Lini depan masih menjadi masalah bagi Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Dimana performa Pierre-Emerick Aubameyang sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Sang pemain bahkan hanya mampu mencetak 1 gol dari 5 pertandingan bersama dengan Arsenal.

Tentunya performa buruk Pierre-Emerick Aubameyang mempengaruhi daya gedor Arsenal. Pasalnya dirinya merupakan satu-satunya penyerang yang diandalkan oleh Arsenal sebagai ujung tombak di musim ini.

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Menghadapi Arsenal tentunya bukanlah hal yang mudah bagi Manchester United. Begitupun sebaliknya, Arsenal harus mewaspadai Manchester United yang sedang tampil dominan di beberapa laga terakhir.

Hal ini tentunya membuat Arsenal harus mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Manchester United. Setan Merah tentunya lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Manchester United diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Mereka diyakini akan meraih kemenangan dikarenakan dominasi mereka di beberapa laga terakhir.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Manchester United vs Arsenal :
02/01/20 PRL Arsenal 2-0 Man United
01/10/19 PRL Man United 1-1 Arsenal
10/03/19 PRL Arsenal 2-0 Man United
26/01/19 FAC Arsenal 1-3 Man United
06/12/18 PRL Man United 2-2 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
29/10/20 UCL Man United 5-0 RB Leipzig
24/10/20 PRL Man United 0-0 Chelsea
21/10/20 UCL PSG 1-2 Man United
18/10/20 PRL Newcastle 1-4 Man United
04/10/20 PRL Man United 1-6 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
30/10/20 UEL Arsenal 3-0 Dundalk
28/10/20 PRL Arsenal 0-1 Leicester
22/10/20 UEL Rapid Wien 1-2 Arsenal
17/10/20 PRL Man City 1-0 Arsenal
04/10/20 PRL Arsenal 2-1 Sheffield Utd
Baca Juga : Prediksi Tottenham vs Brighton Albion, Kualitas The Spurs Yang Sedang Diuji
Comments
Loading...
error: Content is protected !!